00.02

266 17 0
                                    

Jangan sangkut pautin sama kehidupan rl idol!

---------------
21.01 pm

"Sudah malam, kami pulang dulu ya Jinwoo, Shin Hye."pamit Taeyeon. Siwon dan Taeyeon menaiki mobilnya dan segera menuju kerumahnya. Jaehyun Jeno dan Jaehyuk juga menaiki mobil mereka dan segera pulang.

---------------------
06.40 am

"Yah Bun dek, aku kerja dulu"pamit Rosé dan seperti biasa sambil memakai sepatunya.

"Iya, hati hati"

Tok!tok!!

"Siapa itu kak?"Tanya ayah Jinwoo.

"Aku juga tidak tau yah"

"Bentar Bunda liat dulu"

Cklek!

"Eh Jaehyun. Masuk dulu nak"Bunda mempersilahkan Jaehyun masuk dan mengekori Shin Hye hingga sampai keruang keluarga.

"Selamat pagi Rosé, Om"sapa Jaehyun sedikit membungkuk dan langsung duduk di single sofa depan Rosé.

"Pagi pagi udah kesini aja, jae. Mau ngapain?"tanya Jinwoo sambil menyeruput kopinya.

"Hehe iya, om. Mau nganter Rosé ketempat kerja. Satu arah juga"ucap Jaehyun tak luput dari senyuman khas nya.

"Nak jae mau minum apa?"

"Tidak usah, Tan. Terimakasih"

"Rosé, udah? Ayo berangkat"

"Kami berangkat dulu om, Tan."ucap jaehyun sambil menggenggam tangan rosé dan menuju mobilnya.

Kriet!!

"Nah, Sampai"Jaehyun segera turun dan membukakan pintu mobil untuk rosé.

"Eh gausah dibukain, jae. Gue bisa sendiri. Tapi, terimakasih"ucap Rosé segera keluar dari mobil dan masuk ke cafe tempatnya bekerja. Jaehyun juga segera menuju ke kantor nya.

---------------------

"Ekhm"deheman Lisa menarik perhatian rosé yang sedang menyimpan tas diloker.

"Kenapa lo? Kesedak beton?"ucap rosé dan langsung dipelototi Lisa.

"Ciee abis dianterin ayang, padahal kemaren ogah ogahan nganterin pesenan nya, eh besoknya jadian"ucap Lisa sambil ketawa. Dan rosé, hanya roll eye menghadapi kelakuan sahabatnya itu.

12.30 pm

Hari ini, cafe ramai sekali, padahal bukan weekend. Meskipun weekend juga barista dan semua waiter nya juga libur. Banyak dari kalangan anak sekolah, hingga orang kantor datang. Rosé dan Lisa sampai kewalahan, untung Mingyu datang untuk membantu. Biasanya aja, datang buat nongkrong doang. Lisa juga meminta bambam buat dateng ke cafe untuk membantu. Kunpimook Bhuwakul atau yang sering dipanggil Bambam, pacar Lisa.

"Huhh astaga sumpah rame bener ni hari"ucap rosé sambil sesekali membersihkan keringat yang mengucur deras diwajahnya.

"Jangan pakai tangan, nih tisu"ucap Jaehyun sambil membersihkan keringat didahi rosé.

"Ekhmm"

"udah udah! siapa lo dateng dateng perhatian ke ojeh gue?"ucap Mingyu sinis.

"Saya Jung Jaehyun, ceo diperusahaan jjh company disebrang itu, saya tunangan rosé"reflek Mingyu tertawa.

"Kenapa lo ketawa?"ucap Lisa.

"Ngakak, lagian ni orang ngaku ngaku dah"ucap Mingyu sambil menstabilkan nafasnya.

"Tapi itu bener Gyu"Mingyu yang awalnya tertawa langsung bungkam.

"Jadi jeh? Gue suka sama lo dari SMA jeh. Pas gue mau ngungkapin perasaan gue lo malah tunangan sama ni orang? se-gak beruntung itu ya gue? tiap gue jatuh cinta orang itu selalu nerima orang lain. Bahagia terus jeh, gue pergi"ucap Mingyu kecewa lalu pergi meninggalkan cafe. dari kaca cafe, terlihat Mingyu menaiki motornya dan langsung ngegas motornya yang sudah terlihat jika dia menyetir motornya dengan kecepatan diatas rata rata.

----------------------
20.00 pm

"Assalamualaikum, yah Bun kakak pulang"Rosé masuk dengan jaehyun dibelakang nya.

"Waalaikumsalam, eh nak jaehyun kesini lagi."

"Sini duduk, biar bunda buatin minum"ucap bunda mempersilahkan jaehyun duduk. Sementara rosé pergi kekamarnya untuk bersih bersih.

----------------------
Rosé sudah turun lagi dengan pakaian yang lebih santai. Ia pun pergi keruang keluarga untuk menemui jaehyun dan ayahnya.

"Gimana kerjaan hari ini, kak?"tanya ayah jinwoo.

"Baik, yah. Hari ini rame banget, untung Mingyu sama Bambam dateng buat bantuin aku sama Lisa."

"Ini silahkan diminum, nak jae"ucap bundanya sambil menaruh dua kopi untuk ayah dan jaehyun, Jus mangga untuk rosé dan teh hangat untuk bundanya.

"Adek dimana Bun?"tanya rosé.

"Udah tidur dia, abis ngerjain tugas"jawab bunda sambil menyeruput teh nya perlahan.

Drrrrttttt!!

Suara panggilan masuk mengalihkan atensi rosé yang menyimak perbincangan ayah dan jaehyun.

"Siapa kak?"Tanya bunda Shin Hye.

"Mingyu, Bun"jawab Rosé dan langsung mengangkat telponnya.

/in call

'kenapa Gyu?'

'maaf apa ini nona Rosé?'

'Iya, ada apa?'

'ini dari pihak rumah sakit, memberi tahu kalau pasien atas nama Kim Mingyu sedang dirawat, tadi kecelakaan dijalan raya Seoul'

'm-mingyu kecelakaan? dimana sus? Biar saya kesana.'

'dirumah sakit pusat kota seoul.'

'baik saya kesana'

Rosé mematikan sambungan dan langsung kekamarnya untuk mengambil jaket dan kunci mobilnya. Dan segera pergi kerumah sakit.

"Yah Bun Jae, aku kerumah sakit dulu, Mingyu kecelakaan."ucap rosé terburu buru sambil memakai sepatu nya cepat.

Ayah bunda dan Jaehyun kepintu utama untuk melihat kepergian rosé. Mobil rosé pun menghilang dari pekarangan rumahnya.

"Yah, bunda gak salah denger? Mingyu kecelakaan?"

"Iya, ayah juga kaget dengernya"

"emm, Tan, om jae pulang dulu, anak anak pasti nyariin"jaehyun pamit pulang dan perlahan mobil jaehyun juga menghilang dari pekarangan rumah Rosé.

-------------------------
/Jaehyun Side

22.50

"Daddy pulang"Ucap Jaehyun sambil menutup pintunya.

"Yeay dad sudah pulang!"ucap Jaehyuk sambil memeluk daddynya dan menaruh tas daddynya ke sofa.

"Apa dad pergi kerumah selingkuhan dad hingga malam sekali?"tanya Jeno dengan wajah datarnya.

"Jaga ucapan mu jeno. Dia mommy barumu. Bukan selingkuhan daddy"jawab jaehyun dengan penekanan disetiap katanya.

"Tidak akan ada mommy baru, hanya mom nayeon"ucap Jeno dan ia pun berlalu pergi kekamarnya.

"Jeno!"jaehyun hendak menyusul Jeno tapi Jaehyuk menahan nya..

"Sudahlah dad, dad mau makan?"tawar Jaehyuk.
-------------------
Gak terlalu panjang ygy
Tapi gpp

Makasih yaaa!!
bantu voment nya juga dongg!

SHE'S MY MOMMY (Jaerose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang