00.05

204 9 0
                                    

Aloo><
-----------------
"B-bang Jeno berulah mom.."

"Ayo duduk dulu, ceritain semuanya."mereka pun duduk disofa.

"B-bang jeno pukul jae lagi, dia nyalahin jae tentang kehadiran mommy. dia sebenernya ancem jae, kalo jae cerita ke daddy, bang Jeno bisa lebih dari ini"cerita Jaehyuk sambil menunduk.

"Jeno benar benar."geram Rosé.

Brakk!

"Gua pulang!"pintu dibuka kasar oleh Jeno. Jeno berjalan gontai. Rosé tau betul Jeno habis mabuk.

"Jeno! Kamu apakan Jaehyuk! Kamu itu jadi abang yang bener! Gak seharusnya kamu pukul Jaehyuk! Kamu tau!? Kehadiran ku bukan karena jaehyuk! Jaehyuk gak salah! kalo Daddy mu dan aku tidak dijodohkan, aku tidak akan pernah mau dateng kesini! Kalo aku tau kamu pukul Jaehyuk lagi, awas kamu!"marah rosé. Dia langsung membawa Jaehyuk kekamarnya, tapi sebelum itu....

"YAK! LO JALANG MURAHAN! APA GAK ADA YANG MAU SAMA LO SAMPEK LO REBUT DADDY GUE DARI MOMMY NAYEON HAH!!!?? KALO LO GAK TAU TEMPAT NYA GUE ANTER LO SEKARANG JUGA KE BAR. TAPI GUE YAKIN GAK ADA YANG MAU SAMA LO PEREBUT SUAMI ORANG!!KALO LO GAK DIJODOHIN SAMA DADDY GUE JUGA DADDY GUE GAK BAKAL MAU NIKAH SAMA LO!!MOMMY GUE CUMA MOMMY NAYEON!!GUE BENCI SAMA LO ROSÉANNE PARK BANGSAT!!"Teriak Jeno. Lalu, dia kembali pergi ntah kemana.

"Maaf mom..gara gara aku mom dimarahin bang Jeno..."lirih Jaehyuk.

"Ini bukan salah kamu, sayang"ucap rosé lalu kekamarnya bersama Jaehyuk.

"Aku pulang!"ucap jaehyun. Tidak ada orang, jaehyun pun pergi kekamarnya dan menemukan rosé tidur dengan memeluk Jaehyuk yang sedang tertidur juga. Setelah ganti baju, jaehyun ikut tidur disamping Jaehyuk juga.

-------------------
06.00 am

"Jae.."disinilah mereka, Jaehyun dan rose. Dibalkon kamar.

"Hm?"

"Aku mau cerai."ucap rosé sambil menunduk.

"Kenapa?"

"Jaehyuk terus mendapat masalah karena kedatangan ku disini, maaf aku lancang tapi, jaehyuk dipukulin Jeno, dia berantem sama Jaehyuk Karena aku. Jadi, kemarin malam aku berantem sama Jeno."jelas rosé.

"Anak itu memang keras kepala, itu keputusan mu, aku akan mengikuti nya."ucap jaehyun sambil tersenyum kecut.

"Aku akan membicarakan ini dengan ayah bunda ku nanti."

--------------------
17.25 pm

sore hari ini, rosé sedang dirumah orangtuanya dengan jaehyun. Membicarakan perceraian nya.

"Bun, yah.."

"Kenapa?"

"a-aku mau cerai."rosé mencoba memberanikan diri untuk mengatakan yang sebenarnya.

"kenapa, kak? Jaehyun orang yang baik untuk mu. Dia dewasa, apa kau begini karena Mingyu? bunda akan mengatakan kepada Mingyu agar tidak mengganggu rumah tangga mu."Ucap Bunda serius.

"Tidak Bun! Ini karena anakku, Jeno."ucap jaehyun.

"Kenapa Jeno?"tanya ayah.

"Dia memukul Jaehyuk, jaehyuk bilang dia memukul Jaehyuk karena menganggap jika jaehyuk lah yang menjadi penyebab keberadaan rosé dikeluargaku."jelas jaehyun.

"Dia juga membentakku sebenarnya, dia mengatakan bahwa aku jalang, aku merusak keluarganya, dia bilang aku jalang yang perebut Daddy nya, sampai dia mau mengajakku ke bar."jelas rosé sambil menunduk.

"Tolong jaga etika anakmu Jung Jaehyun. Jangan sampai hanya karena satu anakmu, karir dan nama mu menjadi buruk."peringat ayah.

"Iya, yah. Maaf kan Jeno. Aku akan marahi dia nanti"kata Jaehyun.

"Gausah dimarahi, peringati aja. Kalo bisa jodohin aja."ucap ayah.

"Iya, tapi maaf bisakah kami tidak usah cerai?"ucap Jaehyun.

"itu keputusan anakku."balas ayah lalu beranjak pergi.

"Kau mau jodohin jeno dengan siapa?"tanya Rosé.

"Na Jaemin, anak temen saya, Nakamoto Yuta"ucap Jaehyun santai.

"Emang kamu tau dia dekat sama Jeno apa ngga?"

"Taulah, semua info Jeno kudapatkan dari temennya, Sungchan dan Haechan, ada juga Renjun. Mereka yang paling dekat sama Jeno."ucap Jaehyun, rose pun hanya mengangguk paham.

"Tapi, apa Jeno mau?"tanya bunda Shin Hye.

"Jaehyun yakin, Jeno pasti nerima ini"yakin jaehyun.

"Kayaknya jangan deh jae, Jeno masih belum kuliah, apa kita harus ngerebut masa SMA nya?"Ucap Rosé.

"Iya juga, baiklah saya tidak akan menjodohkan Jeno, tapi saya akan rubah sikap Jeno. Saya berjanji akan merubah sikap Jeno kepada Rose."Ujar Jaehyun meyakinkan.

"Ini keputusan rose, saya hanya mengikuti."ucap bunda Shin Hye. Lalu, ia pun pergi kekamar nya menemui sang suami.

"Apa kamu akan tetap ingin cerai?"tanya Jaehyun kepada Rose.

"Aku tidak tau, aku tidak ingin Jaehyuk dilukai Jeno karena ku lagi"jelas rose.

"Saya berharap itu tidak akan terjadi lagi, dan...Mingyu? kamu mau cerai agar bisa bersama Mingyu bukan?"perkataan jaehyun membuat rose terdiam. dia bingung haruskah ia menjawab ya? atau tidak?

"Hhh, saya tau. Kamu memiliki perasaan pada Mingyu kan? kalau begitu, ayo cerai saja, mulai hubunganmu dengan mingyu.."ucap jaehyun dibalas gelengan oleh rosé.

"Tidak, kita tidak akan bercerai!"

"Bukankah ini maumu?"

"T-tidak! Aku tidak mau bercerai!"

"Hahah yayaya. Kita tidak bercerai. Ayo pulang?"dan diangguki oleh rose.

"Baiklah ayo, jangan buat Jaehyuk menangis karena kita terlalu lama"Ucap jaehyun dan menggenggam tangan rose. Mereka pun memasuki mobil dan segera pulang.

-------------------
Sesampai nya dirumah....

"Daddy! Mommy!kenapa lama sekalii?????!"celoteh Jaehyuk sambil memeluk mommynya.

"Maaf ya sayang? Mommy sama dad janji, tidak akan ninggalin jae sendiri lagi oke?"yakin rose.

"Kakakmu belum pulang, jae?"tanya Jaehyun yang dibalas gelengan oleh Jaehyuk.

"ohh, baiklah. Ayo tidur, besok june ingin bertemu Jaehyuk, katanya kangen sama kembaran berkedok ponakannya "ucap Jaehyun. Mereka pun pergi kekamar masing masing.

------------------
06.30 am

"Jae, bangun.."blam! tumben sekali pak jaehyun ini mudah sekali dibangunkan.

"cepatlah mandi, aku sudah memasak sarapan"dibalas anggukan oleh jaehyun.

----------------
Voment juseyoooooo!

Terima kasih ygy!

SHE'S MY MOMMY (Jaerose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang