00.06

155 10 0
                                    

Haiiii><
--------------
"cepatlah mandi, aku sudah memasak sarapan"dibalas anggukan oleh jaehyun

Setelah membangunkan Jaehyun, rose pun bergegas kekamar Jaehyuk untuk membangunnya juga.

Dikamar Jaehyuk...

"Jae... bangun sayang.."panggil Rose sambil sedikit mengguncang tubuh Jaehyuk.

"Eungg?..iya mom"Jaehyuk pun langsung beranjak kekamar mandi.

"Cepatlah mandi, mommy tunggu dibawah"

-----------------
Diruang makan..

Rose turun kebawah untuk menyiapkan sarapan. Dan disana dia mendapati Jeno yang sedang makan buru buru. Rose terkejut, bukankah Jeno tidak mau memakan masakan Rose?

Tapi, saat Rose hendak memanggil Jeno, Jeno sudah beranjak pergi.

"Kukira Jeno tidak akan memakan masakan ku lagi...hhh aku senang akhirnya dia mau makan masakan ku"monolog Rose sambil terus mengukir senyum manisnya.

"Morning sayang.."sapa Jaehyun lalu duduk disamping Rose. Dan mulai memakan masakan istrinya dengan hikmat.

"Morning daddy! Mommy!"Jaehyuk juga langsung duduk didepan Daddy mommy nya, lalu mulai makan juga.

"Oh ya, kamu tau Jeno kemana? Tadi aku mau membangunkan nya tapi dia sudah tidak ada dikamarnya"Tanya Jaehyun.

"Saat aku kebawah, aku tak sengaja melihat Jeno sarapan terburu buru, barusaja aku mau memanggil nya dia malah pergi"jawab Rose.

"Yeay! Bang Jeno mau makan masakan Mommy!"girang Jaehyuk.

"Iya sayang, akhirnya Jeno menghargai mommy yang capek capek masak"ucap Jaehyun dan 'tos' dengan Jaehyuk.

"Mommy kerja lagi?"tanya Jaehyuk.

"Iya dong sayang.."jawab Rose lembut sambil mengusap rambut Jaehyuk.

"Anterin jae sekolah lagi yukk"Jaehyun dan rosé pun langsung mengangguk setuju.

-------------------
"Belajar yang benar!"

"Semangat Jae!"

"Okee dad mom, Jae masuk dulu"pamit Jaehyuk sambil melambaikan tangannya.

--------------------
Dicafe...

"Pagi Lis"sapa rose

"Hmm"

"Lo udah tau kabar Mingyu belum?"tanya Lisa tiba tiba.

"Belum, kenapa Mingyu?"

"Dia.... keluar negeri. Mau nerusin perusahaan papanya di Amerika"jelas Lisa.

"Hah!? Lo yang bener anjing!? Kenapa dia gak kabarin gue!!?aaah sialan"racau rose.

"Sudahlah, dia udah berangkat dari kemaren juga"

"Lis"

"Hmm"

"Lis"

"Hooh"

"Lis"

"Apaan sih anjg!?"

"Mingyu kok berubah sih sama gue? apa dia masih ga terima gue nikah sama jaehyun?"lirih rose.

"gue gatau, ikhlasin Mingyu pergi, palingan dia balik ke Korea juga udah gandeng istri"Ucap Lisa sambil menepuk pundak rosé menenangkan.

"Semoga aja"

"Yoi"

"Hai kakk!!"teriak somi sambil berlari mendekati rose dan langsung memeluk nya.

"Somi!"mereka pun berpelukan seperti Teletubbies.

SHE'S MY MOMMY (Jaerose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang