Holaaa
Ada yang kangen ga nih sama ceritaku??-------------------------
07.30 amSekarang jaehyun sudah rapi, ia akan segera berangkat ke kantornya.
"Sayang, aku berangkat dulu."pamit jaehyun, tak lupa ia juga mencium dahi dan bibir Rose sebentar.
"Dadaaa!"ucap Rose sembari melambaikan tangannya kearah mobil jaehyun yang keluar dari pekarangan rumah.
Setelah itu, Rose kembali masuk dan mengambilkan makanan dengan lauk bulgogi tak lupa susu hangat. Untuk siapa? Tentu saja untuk Jaehyuk.
Kriett...
Rose membuka pintu dengan pelan, lalu menutup nya kembali.
Rose duduk dipinggiran kasur Jaehyuk, kemudian tangannya terulur untuk mengusap kepala Jaehyuk dengan lembut.
"Jae?"panggil Rose.
"Jaehyuk, sayang. Bangun, yuk?"panggil Rose lagi.
"Jaehyuk, bangun."panggil Rose yang ketiga kalinya, untung dipanggilan ketiga Jaehyuk bangun sambil mengucek matanya.
"Makan dulu, jae. Abis makan minum obat terus tidur lagi ya?"dan Jaehyuk hanya membalas dengan anggukan pelan.
-------------------------
"Dah, Jaehyuk boleh tidur lagi."Rose menuntun anak bungsunya untuk kembali tidur, tak lupa menarik selimut hingga batas dada.
"Mom."panggil Jaehyuk dengan tangannya menarik pelan baju yang dikenakan mommy nya itu.
"Iyaa?"
"Disini aja, temenin jae tidur."ucap Jaehyuk sembari menepuk space disampingnya.
"Iya, mommy kebawah naruh ini dulu abis itu nemenin jae, okay?"
"Okay!"
-------------------------
13.00 pmJeno membuka pintu, dan masuk. Dia masuk dan mengelilingi lantai 1 dirumah itu, tapi ia tak melihat siapapun. Biasanya jam segini sang mommy akan berada diruang keluarga atau tidak didapur untuk melakukan sebuah eksperimen.
Jeno menaiki tangga menuju lantai atas berniat ke kamar Jaehyuk. Saat tangan kekarnya memegang knop pintu, Jeno teringat ucapan sang Daddy, bahwa ia tak diperbolehkan mendekati Jaehyuk untuk sementara waktu. Jadi ia hanya mengetuk pintu, dan memanggil mommy nya.
Tokk!tokk!tokk!
"Mommy?mommy in there?" Lalu pintu terbuka, menunjukkan Mommy nya dengan muka bantal yang menurut Jeno, mommy nya 200x lebih imut dari siapapun.
"Why, my son?"
"No, Jeno hanya ingin memastikan bahwa mommy ada didalam."jelas Jeno.
"Okay, Jeno laper, ngga?"tanya Rose.
Jeno mengangguk pelan sembari melepas jaketnya."Mommy angetin bulgogi nya dulu, kamu ganti baju ya, Jen."
"Iya, mom." Jeno pun segera masuk ke kamarnya dan mengganti bajunya.
Jeno semakin terburu buru untuk turun karena indera penciumannya mencium aroma bulgogi yang sangat lezat dari arah dapur.
Jeno mendudukkan dirinya dimeja makan lalu mulai memakan makanannya dengan sang mommy yang duduk tepat didepannya.
"Minggu depan Jeno udah mulai ujian, Jeno mau izin tinggal diapart Jeno ya, mom?biar lebih fokus."ucap Jeno sembari tetap mengunyah dengan lahap.
"Kamu udah punya apart?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE'S MY MOMMY (Jaerose)
RomanceRose yang dijodohkan dengan Jaehyun yang notabenenya duda dua anak? ⚠️ : Cerita ini hanya fiksi‼️ ⚠️ : Slow Update ‼️ --------------- Ini bukan plagiat yaaa guys. Ini akun baru ku, udah ku kasih tau diakun lama ku, kan? Ini juga ku salin dulu baru u...