00.07

135 8 0
                                    

lama gak up hehe

----------------
Mingyu Side

Disinilah Mingyu berada, di bandara. Diantar oleh kedua orang tuanya dan dua sahabat nya, Bambam dan Lisa. Rosé? ntah lah dia masih tidak ingin bertemu dengannya.

"hati hati nak, kamu akan menjadi CEO perusahaan KMG disana"ucap mama Mingyu sambil memeluk putra satu satu nya yang akan pergi itu.

"Jaga perusahaan papa dengan baik, Gyu. Papa tau kamu bisa meneruskan perusahaan itu, lebih baik dari papa."lalu papa Mingyu juga memeluk nya.

"Hati hati Gyu, kami semua doain yang terbaik buat lo, lakukan apa pun yang lo mau selagi itu baik buat lo gyu"ujar bambam.

"Lis? Lo gamau peluk atau bicara sama gue?"

"Kiming! Kiming gue udah dewasa hiks...dia bisa pergi keluar sendiri tanpa kita bertiga Ming! Gue sebenernya ga rela lo ke amerika tapi itu buat kebaikan lo"ucap Lisa sambil memeluk Mingyu erat seakan tak mengizinkan sahabat nya untuk pergi.

"Udah udah, lepasin dulu. Ntar gue telat lagi."lalu Mingyu mulai menjauh.

Papa dan mama Mingyu sudah pulang sejak Mingyu mulai memasuki pesawat. Tinggal Bambam dan Lisa. Lisa meneteskan air mata nya, dan sesekali bambam mengusap buliran bening yang menetes di pipi sang pacar itu.

"Udah ayo pulang?"

"G-gue ga nyangka,.sahabat gue yang janji kalo pergi kemana mana bakal ngajak kita malah pergi ninggalin kita buat waktu yang lama..."lirih Lisa.

"Ini juga buat kebaikan nya, sayang.."bambam mengelus punggung Lisa dan mereka pun pergi pulang.

------------------
Other Side

Tak terasa, sudah 5 Hari kepergian Mingyu,
Hari ini cafe sepi sekali karena masih jam kerja. sejak 5 hari lalu, entah hanya perasaan Rose atau memang kebenaran nya, Lisa menjadi lebih pendiam dari biasanya. Bambam juga jarang sekali mengunjungi cafe.

"Lis"

"Lis"

"Lisaaa!"

"np sih?"

"Lo kenapa?"

"gapapa"

"gue kangen Mingyu, Lis"lirih Rose

"gue, liat postingan temen gue di Amerika, dia lagi sama Mingyu, Lis."lanjutnya

"Trs?"

"Emang Mingyu kesana selain nerusin perusahaan papa nya, dia ngapain lagi sih?"pertanyaan ini lah yang di hindari oleh Lisa. Mingyu sudah melarang nya untuk mengatakan tujuan aslinya ke Amerika kan?

"Gue gatau, se"

"Mbak, permisi..."celetuk seorang pelanggan.

"Eh mas nya udah daritadi?"

"Hehe, iya mbak"

"Maaf ya mas, mas nya pesan apa?"

"Matcha latte sama crepe"

"Baik, ditunggu sebentar ya"lalu Lisa dan Rose segera membuat pesanan.

Setelah selesai Rose pun segera mengantar pesanan agar pelanggan tak menunggu lama.

"Ini mas.."

"emm, mbak nya kenal mingyu?"

"emmm, iya?"

"Owhh, kenalin saya Wonwoo, sepupu nya Mingyu"orang itu berkenalan dengan Rose.

"Saya Rose, temannya Mingyu"

SHE'S MY MOMMY (Jaerose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang