haiiiiiiiiiiiiiii
slow update aja ya guys
banyak pikiran soalnya.-------------------------
"Ayo sarapan dulu, Som"
"Widiii pagi pagi dah digo-food in pizza aja nih"Teriak Somi sambil nyengir. nyengir kenapa? ya karena pizza kan makanan kesukaan Somi (sumber : google)
"Tapi lumayan lho, soalnya kalo pesen pagi pagi biasanya masih sepi"ucap Jeno.
"Iya, udah cepetan dimakan, abis ini mommy ajak kalian ke cafe tempat mommy kerja, mau?"
"Mau!"semangat Jaehyuk.
"Kita sih mau mau aja, adek aja semangat 45 masa kita nggak, ya Som?"ujar Jeno sambil menatap Somi dan menaik turunkan alisnya, membuat Somi geli.
"lu napa sih kyk gitu!"Geli Somi.
"heheheh, eh btw mom. Nanti sharelock aja cafe nya Jeno mau ngajak temen gapapa?"
"Iya, gapapa. Udah cepat diabisin"
Btw, kalo kalian nanya, loh Rose nggk kerja?
jawabannya tuh, iya guys.
Lisa ngarang cerita ke bos nya kalo si Rose hamil, dan bos nya percaya jadi dikasih cuti🥲☺️Bosnya juga dikasih tau sama Rose nggk percaya sii
Ini nanti Rose juga mau ngejelasin yang sebenarnya, berdoa aja Lisa nggk dipecat wkwkwk-------------------------
/Cafe
"Lisa!!-"
"Gyu? l-lo disini.."tanpa ragu Rose berlari ke arah Mingyu lalu memeluk cowok bertubuh bongsor itu.
"Gyu! Lo udah pulang dari luar negri?? kenapa lo gk bilang sama gue si! kalo suka itu bilang duluan, Gyu! Kalo lo bilang gue juga bakal bilang ke ortu gue! pasti ortu gue setuju gue sama lo, Gyu!!"Racau Rose. Bahkan Mingyu bisa ngerasain, pundak kanannya basah karena air mata Rose.
"Gyu! gue mohon! lo jangan ilang gini lagi dong! gue...gue kangen lo yang dulu Gyu! lo...........
berubah Gyu.."ujar Rose masih memeluk mingyu. Bahkan, Mingyu masih tak bergeming.
Mingyu melepas paksa pelukan Rose. Tapi, Rose selalu punya cara untuk merapatkan pelukannya.
"Please,,Gyu. Biarin gini aja.."lirih Rose.
"Mingyu!"Teriak seorang perempuan mengalihkan atensi semuanya, termasuk Rose.
"Dia.....yang katamu itu ya?"tanya perempuan itu.
"Iya, kamu kok tau aku disini?"mendengar respon Mingyu terhadap perempuan itu, membuat Rose terpaksa melepas pelukannya.
Lalu, Mingyu mendekati perempuan itu lalu mengusak surai hitam perempuan itu.
Rose menatap nanar mereka berdua, perempuan itu yang menyadari kalau Rose tidak menyukai suasana ini, langsung menjelaskan.
"Kau tidak perlu menatap kami seperti itu, Roseanne Jung. Pasti kau salah paham, bukan?"lalu perempuan itu mendekati Rose dan mengulurkan tangannya.
"Kenalkan, aku Chou Tzuyu, saudara perempuan Mingyu."
"Aku...Kau sudah tau namaku."meskipun Rose tau Tzuyu sudah mengetahui namanya, Rose tetap membalas jabatan tangan Tzuyu.
"Hari ini aku dinobatkan menjadi direktur Chou Group, maukah kalian ku traktir dicafe ini?"tawar Tzuyu.
"Aku mau aunty!"seru Jaehyuk.
"Jung Jaehyuk."tegur Jeno.
"Ehh tidak apa apa. Kalian semua pesanlah apa yang kalian mau, aku traktir."
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE'S MY MOMMY (Jaerose)
RomanceRose yang dijodohkan dengan Jaehyun yang notabenenya duda dua anak? ⚠️ : Cerita ini hanya fiksi‼️ ⚠️ : Slow Update ‼️ --------------- Ini bukan plagiat yaaa guys. Ini akun baru ku, udah ku kasih tau diakun lama ku, kan? Ini juga ku salin dulu baru u...