bijaklah dalam membaca!
--------------------
"Sudahlah dad, dad mau makan?"tawar Jaehyuk."Dad sudah makan diluar, tidurlah dad mau kerja lagi"ucap jaehyun sambil mengusap rambut halus Jaehyuk penuh kasih sayang dan Jaehyuk yang menggeleng ribut.
"Tidak, tidak! Dad harus tidur! Kalau dad gak tidur liat aja! Aku juga gak tidur!"ucap Jaehyuk sok marah dengan bibir mengerucut, bukannya takut jaehyun malah terkekeh dengan kelakuan anak bungsu nya.
"Kalau jae tidak tidur, besok dad tidak akan ajak jae kerumah mom barumu, emangnya jae tidak mau?"goda Jaehyun.
"Oke! Jae tidur! Tapi dad juga tidur! Jae tidur sama dad!"
"Kenapa tidur sama dad?"
"Kalau jae tidak tidur sama dad, dad tidak akan tidur! dad akan ngerjain dokumen dokumen menyebalkan itu!"ucap Jaehyuk lalu menarik Daddy nya untuk kekamarnya.
----------------------
/Other Side6 Hari sebelum pernikahan berjalan dengan lancar. Hingga hari ini, hari pernikahan rosé dan jaehyun. Mereka tidak perlu repot repot untuk fitting baju pengantin, semuanya sudah disiapkan oleh Taeyeon dan Shin Hye. Tapi ada hal buruk yang terjadi yaitu, Jeno yang tidak datang kepernikahan daddynya.
Diruang rias pengantin wanita, Rosé gugup, dia sangat tidak percaya dia akan menikah secepat ini. Sesekali Shin Hye mengelap keringat yang keluar dari dahi rosé.
"Kalian sudah siap? Ayo jaehyun sudah menunggu"ucap jinwoo. Taeyeon pergi menemui Siwon dan Juje, jinwoo pergi menyambut kedatangan keluarga dan sepupunya ditemani oleh Jaehyuk. Sedangkan Somi dan Shin hye menuntun rosé untuk ke altar. Disana, jaehyun mengambil tangan rosé dari Shin Hye dan somi. Akad nikah pun dimulai..
Jinwoo dengan keringat dingin pun membaca ijab kabul..
"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau saudara Jung Jaehyun bin Jung Siwon dengan anak saya yang bernama Roséanne Park dengan maskawinnya berupa seperangkat alat sholat,Ferrari dan mansion, dibayar tunai."final jinwoo.
"Para saksi sah?"ucap sang penghulu.
"Sah!"semuanya mengatakan kata 'sah' dengan serempak. Penghulu pun mulai berdoa lalu, kedua mempelai saling memasangkan cincin.
--------------------
Resepsi berlalu hingga sekarang jam 1 dini hari. Rosé sudah pindah kerumah Jaehyun. Sekarang Jaerosé dan kedua anak mereka sedang makan malam bersama, mereka mampir ke KFC tapi dimakan dirumah.
/Ruang makan
"Jeno sudah kenyang."ucap Jeno dan ia pun berlalu pergi ke kamarnya. Rosé terdiam, apa se-tidak suka itu Jeno ke rosé?
"Udah mom, bang Jeno mah biasa kalo gitu"ucap Jaehyuk yang langsung dibalas usapan sayang dirambutnya.
"Jae udah selesai, jae kekamar dulu ya dad, mom."Jaehyuk pun berlalu kekamar nya juga.
"Rosé, ayo kekamar?"tanya jaehyun pelan dan mendapat anggukan dari rosé.
----------------------
/Dikamar"Rosé?"panggil jaehyun. Jaehyun dan rosé sedang dikamar duduk dan bersandar pada headboard kasur. Dan terlarut dalam pikiran masing masing.
"I-iya?"Rosé gugup, bagaimana pun ini adalah malam pertama mereka. Rosé takut jaehyun meminta nya sekarang.
"Bolehkah saya....."ucap jaehyun sambil sedikit mengungkung rosé. Tiba tiba...
Aku melayang menembus lapisan awaaaann~ .g canda
Cklek..
Jaehyuk memunculkan kepala nya dan menatap Daddy dan mommy nya. Dan Jaehyuk pun ikut duduk dikasur diantara rosé dan jaehyun.
"Kenapa hyukie?"tanya jaehyun lembut sambil sedikit mengacak rambut Jaehyuk.
"Dad..mom..jae ga bisa tidur:("ooh ni anak bontot jae ternyata ga bisa tidur. memang kebiasaan jaehyuk jika tidak bisa tidur dia akan tidur dengan Daddy nya. Tapi sekarang dia akan tidur dengan Daddy dan mommy barunya.
"Yaudah jae tidur sekarang yuk? mommy juga udah ngantuk"ucap rosé lembut sambil menata bantal untuk jaehyuk. Rosé juga membiasakan diri untuk memanggil diri sendiri mommy. Jaehyuk dan rosé berbaring dengan Jaehyuk yang memeluk rosé dari samping. Mirip anak piyikk.
"Huh? sekarang kalian melupakan ku?"jaehyun tuh sebel. Gak sama nayeon gak sama rosé kalo udah sama anaknya pasti ngelupain jaehyun. Tapi waktu itu belum ada jaehyuk. Jadi..yang manja manja sama nayeon bukan Jaehyuk malah Jeno.
"Heheh sini dad ikutan peluk mom, mommy dingin banget badannya"ucap jaehyuk. jaehyun juga ikut berbaring dan memeluk kedua kesayangan berharganya. Jadi kasian ma Jeno:(
"Good night my heart"ucap jaehyun sambil mencium rambut Jaehyuk dan mencium kening rosé.
----------------------
06.40 am"Jaehyun, jae bangun"panggil rosé lembut sambil sedikit mengguncang tubuh jaehyun dan jaehyuk.
"eungg? udah pagi ya mom.."ucap Jaehyuk dengan mata yang masih tertutup rapat.
"Iya, ayo bangun. jae ngga sekolah emangnya?"
"Anterin ya mom"
"Iya, ayo mandi mom udah siapin sarapan"rosé mendapat anggukan dari Jaehyuk dan Jaehyuk pun beranjak pergi kekamar mandi dikamar nya.
"Jaehyun... bangun"
"Hmm"tidak seperti Jaehyuk yang mulet dulu, jaehyun mah langsung berangkat kekamar mandi. Tapi sebelum itu dia mencium pipi rosé sebentar.
Ceklek
"Jeno...bangun"rosé juga membangunkan putra sulungnya.
"Hm"
"Mommy udah siapin sarapan, ayo turun"
"Lo masuk ke kamar gue gak ketuk pintu dulu."ucap Jeno tiba tiba membuat rosé yang akan keluar terdiam. "Seharusnya lo orang asing izin dulu kalo mau masuk kekamar orang."lanjut Jeno dan dia pun beranjak kekamar mandi.
Dada rosé mendadak sesak saat mendengar perkataan Jeno. Ya, rosé hanya orang asing yang tiba tiba masuk kedalam keluarga Jeno.
/Ruang makan
"Mingyu gimana? Udah baikan?"tanya jaehyun membuat rosé yang mau mengambil daging buatannya kembali menaruhnya.
"dia masih harus dirawat jalan, nanti aku kesana sama Lisa dan bambam"jawab rosé dan mendapat anggukan kecil dari jaehyun.
"Jeno ngampus dulu"pamit Jeno bahkan tanpa menoleh ke jaerosé dan Jaehyuk.
"Kamu ngga sarapan dulu?"
------------------
Voment juseyoo!ngga banyak,lagian ga ada yang baca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE'S MY MOMMY (Jaerose)
RomanceRose yang dijodohkan dengan Jaehyun yang notabenenya duda dua anak? ⚠️ : Cerita ini hanya fiksi‼️ ⚠️ : Slow Update ‼️ --------------- Ini bukan plagiat yaaa guys. Ini akun baru ku, udah ku kasih tau diakun lama ku, kan? Ini juga ku salin dulu baru u...