00.08

170 8 0
                                    

Alloooooo><

-------------------------
Waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 yang sudah mengharuskan Rose, Jeno dan Jaehyuk pulang. Sebelum berangkat Jaehyun berpesan, 'lebih sering lah datang kerumah orang tua mu saat aku tidak dirumah, Rose. Kamu sudah menikah dengan ku, dan kewajiban mu adalah mengurus ku sekarang. Tidak akan ada banyak waktu untuk mu melepas rindu dengan keluarga mu. Ajak anak anak sekalian dan jangan pulang diatas jam 9 malam.' - Jung Jaehyun.

"Kami pulang dulu, yah Bun, dek."Rose, Jeno dan Jaehyuk salim dan segera pulang.

"Hati hati, Nak. Sudah malam jalanan sepi, tetap waspada."pesan Ayah dan diangguki oleh Rose. Dan mereka pun masuk ke dalam mobil. Jeno membuka kaca mobil dan..

"Nek, kek Som! Kita pulang dulu ya!"lalu mobil bermerek Ferrari Purosangue itu pun meninggalkan pekarangan rumah Jinwoo.

--------------------

/Dimobil

"Mom! Jae mau cheesecake~"rengek Jaehyuk. Dari tadi Jaehyuk yang duduk dibelakang bersama Rose. Sedangkan, Jeno didepan, bersama pak supir.

"Pak didepan ada Starbuck, mampir ya"Ucap Jeno dan diangguki pak supir.

Hingga sampai Starbuck yang dimaksud oleh Jeno, Jaehyuk tetap saja bergelayutan ditangan mommy nya.

Mereka bertiga pun masuk..

"Kalian cari tempat duduk aja, biar Jeno pesenin"Rose mengangguk.

Jaehyuk dan Rose memilih tempat dekat jendela yang menghadap langsung kearah jalan raya yang lumayan sepi itu.

/Jeno..

"Mbak, New York Cheesecake nya 2 ya. Asian Dolce Latte nya 2, sama Caffe Americano nya 2."setelah memesan Jeno pun menuju ke tempat duduk Rose dan Jaehyuk.

"Jae, mom. Sini deh"Jeno mendekatkan kursi nya ke samping Rose, sehingga Rose berada di tengah-tengah kedua putra nya. Jeno membuka aplikasi line di hp nya, mencari nama 'Daddy' dan menekan tombol untuk video call.

/In video call

"Hai dadd!"- Jaehyuk

"Dad! Jeno Jaehyuk sama mommy kangen dad loh! Padahal baru sehari hehe"- Jeno

"Jae, kamu masih lama ya? Rasanya aku kayak janda aja kalo seperti ini haha"- Rose

'Maaf yaa? aku disini ada kerjaan tambahan, jadi sebulan di sini. Maaf ya sayang? Jen? Jae? Daddy transfer uang lebih banyak deh ya? Tapi kalian jangan marah sama dad oke?'- Jaehyun

"Gimana kalo 10 jt perminggu?"- Otak licik Jeno yang tiba tiba nongol

'hmm 20 jt 1 orang gimana?'- Jaehyun yang kaya nya ga ketulungan

"Oke deal!"- Rose si paling siap menerima uang.

'udah yaa! ada client nih'- Jaehyun.

Tutt..

"Ini pesenannya mas"Pesanan mereka pun dateng.

"Pak supir ga kamu beliin?"

"Udah ni, Mom"Jeno menunjuk 1 Caffe Americano diatas meja itu. Lalu, Rose mengangguk paham dan segera memakan Cheesecake nya.

"Loh Abang ga makan cheesecake juga?"

"Abang ga laper, Dek."Jaehyuk mengangguk dan melanjutkan acara makannya.

----------------------------
06.20 am

Pagi sudah tiba, waktu nya untuk manusia memulai kegiatan nya. Yang bekerja ya bekerja, yang sekolah ya sekolah. Sama seperti keluarga Jaehyun, meski tidak ada Jaehyun mereka tetap bersemangat seperti dulu. Dan disinilah mereka, diruang makan. Sedang menikmati makanan buatan Mommy.

"emmmmm mom! besok buat bulgogi lagi ya?"pinta Jaehyuk.

"Iyaa, Jae."Jawab Rose.

"Besok waktu nya mommy belanja kan?"

"Iya, Jen. Mau titip?"

"Ramen, Coca cola, sprite"

"Itu aja? Jaehyuk kamu mau apa?"Tanya Rose.

"emmmm marshmellow enak tuh! sama susu coklat, pisang dan strawberry!"Pinta nya.

"Hmm belanja bareng bareng aja gimana? Sama sekalian makan malam diluar, oke ga?"tawar Jeno.

"Boleh! Mommy ajak Somi gimana?"

"Oke tuh, Jeno mau ajak Jaemin juga"

"Jaehyuk gamau ajak temen?"

"Emmm Jae ajak Beomgyu gapapa??"

"Ya gapapa lah adek kuu"Jeno gemas sekali dengan adek nya ini, bagaimana bisa ada bocah umur 16 tahun tapi kelakuannya seperti bocah 10 tahun??

"Okeyy!"
-

----------------------

18.35 pm

Rose, Jeno dan Jaehyuk sudah siap untuk pergi berbelanja dahulu, baru setelah itu mereka akan pergi ke restoran terdekat untuk makan malam bersama Somi, Beomgyu dan Jaemin.

"Kalian sudah siap? Ayo buruan masuk biar ga kemaleman. Mereka pun segera masuk ke mobil. Pak supir segera menyalakan mobil dan menuju ke supermarket yang berada di tengah kota.

/Sampai supermarket..

"Jen, tolong ambilin troli nya"Jeno mengangguk dan mendorong troli itu mengikuti Rose dan Jaehyuk.

Rose membaca daftar belanjaannya, Jaehyuk yang mengambilkan dan Jeno yang mendorong troli.

"Jae tolong ambilin sabun yang diatas itu"

"Jae ambilin sosis"

"Jae ambilin susu"

"Jae ambilin roti"

Dan seperti itu terus hingga selesai. Rose sedang mengantri untuk membayar sedangkan kedua putranya sedang memakan ice cream yang mereka beli tadi.

------------------------

Rose, Jeno dan Jaehyuk sudah sampai di restoran yang dimaksud.

Ternyata disana sudah ada Somi yang menunggu.

"Dek!"Rose dan kedua putranya langsung mendekati meja Somi dan langsung duduk.

"Hai kak"

"Udah lama?"

"Ngga, baru nyampe"

"Hai semuanya!"itu suara Beomgyu yang baru dateng sama Jaemin.

"Hai Gyu!"

"Hai jae, emmm kakak ini temen bang Jeno?"ucap Beomgyu sambil menunjuk Rose.

"Itu mommy gue, Gyu."jawab Jeno.

"Hah? Kakak ini mommy mu jae? Yang bener aja!"

"Bener kok Gyu, nama nya Mom Rose"Beomgyu dan Jaemin segera salim lalu duduk.

------------------------

Pagi sudah tiba, menggantikan malam yang sempat singgah. Meski sementara, tapi posisi malam begitu berarti. Bahkan, sebagian besar orang akan lebih memilih malam daripada pagi siang ataupun sore. Malam yang menenangkan, sepi dan sangat cocok untuk menyendiri.

Kok jadi ngesad.g

"Pagi semuanya!!"teriakan Somi mengawali hari. Ya, Somi menginap dirumah kakaknya.

Sekarang hari minggu, suasana di hari Minggu sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga bukan?

"Pagi aunty!"

"Ayok sarapan dulu, Som."

-------------------------
Ramein lagi kyk diakun lama ku dong><

Ganti akun jadi sepi nih:(

SHE'S MY MOMMY (Jaerose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang