PS : Terdapat banyak kesalahan dalam penulisan dan kata-kata yang tidak sesuai dengan EYD
***
Edward yang masih terkejut akan kebenaran tentang Estelle menatap lurus ke depan. Matanya yang sembab akibat menangis membaca buku diary milik Estelle membuat ia merasa sangat hancur. Ia membaca bagaimana perasaan Estelle yang bahagia saat ia mengetahui bahwa dirinya hamil. Tapi di sisi lain, Estelle menuliskan kebingungan nya dan merasa sedih karena sikap Edward yang telah berubah.
Terlebih,saat ia mengetahui bahwa Estelle merupakan seorang keturunan penyihir, membuatnya merasa bahwa dia telah sangat menghancurkan kehidupan Estelle.
Dia tau persis,bahwa kehidupan sebagai seorang penyihir sangatlah tidak mudah,terlebih berkat peraturan yang dibuat oleh para Raja Terdahulu membuat sisa-sisa klan penyihir selalu di kucilkan di wilayah Amber.
Edward menepuk dadanya yang sesak, ia terduduk sembari memegang buku diary Estelle, kepalanya pusing karena dari tadi terus menangis. Perasaan Sakit, Marah, Penyesalan dan juga Kehilangan membuat Edward sangat Hancur. Ia sangat hancur, mengingat bahwa dia telah membunuh Istri dan anaknya.
"Maafkan aku Estelle.. Maafkan Kebodohan ku.."
Suaranya serak, tenggorokan nya sakit karena menahan Isak tangisnya. Matanya memerah dan bengkak pikiran nya kalut dan hal yang ia ingin lakukan saat ini adalah berbaring di kasur Estelle. Mencium aroma Estelle yang masih tersisa di kamar itu.
Sebenarnya Edward ingin melakukan sesuatu Pada masa kekuasaannya. Ia ingin menciptakan kedamaian di wilayah Amber dengan menghapus sistem peraturan mengenai klan penyihir.
Namun sepertinya ia tidak bisa,sejak ia mengalahkan kerajaan League,dirinya menjadi tidak terkontrol,dan melupakan tujuan sebenarnya,bahkan perasaannya.
Ia ingin menciptakan kekuasaan yang damai,banyak kerajaan-kerajaan yang telah ia musnahkan karena terhubung dengan dark magic.
Dan untuk kerajaan Eryk, hanya kerjaan Eryk lah yang tidak bisa ia taklukkan,karena kerajaan Eryk memiliki pasukan Sihir yang sangat kuat.
Namun,kerajaan Eryk dulu sempat terhubung dengan Dark magic namun sekarang tidak terhubung lagi dengan dark magic, lagi pula karena letak wilayahnya yang jauh dari kerajaan-kerajaan lain membuat kerajaan Eryk sulit di jangkau dan memiliki peraturan yang lumayan ketat,sehingga sulit untuk mencari tahu lebih lanjut tentang Kerajaan Eryk.
Hal terakhir yang akan ia lakukan adalah mengirim surat perdamaian dan membangun kerja sama untuk mengalahkan dark magic. Karena sepertinya, usahanya yang menjatuhkan kerajaan-kerajaan itu tidak membuahkan hasil. Bukti-bukti jejak Dark magic masih di temukan di wilayah nya. Tak hanya di wilayahnya,tapi di wilayah lainnya yang habis ia musnahkan pun masih tersisa jejak Dark Magic.
Tapi,sebelum ia melakukan perjanjian kerja sama, ia akan membereskan hal-hal yang ada di dalam istana, terutama Asilla.
Ia pun mengepalkan tangannya,rasa amarah dan kesal pun merasukinya sejak ia mengetahui bahwa Asilla adalah orang yang mengendalikan nya menggunakan dark magic selama ini,sehingga ia lupa akan tujuannya.
Tapi sebelum itu,ia harus mencari bukti,entah itu berbentuk apa, ia akan terus mencari buktinya sampai ketemu,tidak peduli membutuhkan waktu beberapa lama.
***
Edward berjalan menuju istana nya,ruang kerja yang sudah beberapa bulan ia tinggal kini ia lihat,sosok asisten yang menggantikan nya terlihat sangat lelah,terlihat dari mata Hans yang memerah.
“Maafkan aku,sepertinya kali ini aku menyusahkan mu lagi.”ujar Edward kepada Hans.
“Saya maafkan yang mulia,kalau begitu saya pamit untuk istirahat.”ujar Hans sambil menunduk hormat lalu pergi meninggalkan Edward.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESTELLE : A Broken Heart
FantasyEstelle Sol Artie Merupakan Seorang Ratu dari kerajaan Amber. Wajah yang sangat cantik,Tegas dan bijaksana membuat ia dicintai oleh rakyatnya. Rambut panjang berwarna Emas,Mata berwarna Biru Saphire,bibir tipis berwarna merah,hidung mancung, pipi ti...