Bel pulang sudah berbunyi 20 menit yang lalu. Tapi Ayuna belum pulang juga dan mamanya gak bisa jemput karena harus keluar kota buat menemani sang Papa.
Ayuna berdiri didepan gerbang sekolah sambil menunggu Jeevans yang akan menjemputnya. "Huuffff, kak Jeevans kemana sih kok lama banget" Ayuna sudah sangat letih "Apa kak Jeevans lupa yaa kalau mau jemput aku? Hm aku coba telfon deh." "Yaa hp aku mati lagi gimna nih masa aku pulang jalan kaki? Mana jauh bgt rumahnya dan udah sore gini"Tes
Tes
Tes..
"Eh.." Ayuna mendongakkan kepalanya menatap langit merasa tetesan air telah jatuh. "Hmm langitnya mendung dan sekarang sudah turun gerimis kecil . Terpaksa ayuna harus tetap menunggu jeevans sampai ia menjemputnya.
Sama seperti pesan yang jeevans sampaikan. Hujan lama-lama semakin deras baju seragam Ayuna sudah basah kuyup diguyur hujan rasa dingin yang menyelimuti kulit ayuna ditepisnya...
Jam telah menunjukan pukul 5 sore tapi tanda-tanda kehadiran jeevans belum juga terlihat. Ayuna sudah tidak kuat lagi.. "Kak.." "Kk-kak jeevans dd-diman-na sihh" "Dd-dingin bgt kak" "Aay-yunaa udah gak kuat lagi" "K-kkepala Ayuna pusing kak" .. .. .. ..
"Yunn....yunaaa...ayunaaa" Itu suara Gio. Gio terus menepuk pelan Pipi Ayuna Yaa benar Gio melihat Ayuna pingsan didepam gerbang sekolah.. Gio langsung menggendong Ayuna masuk kedalam mobilnya. "Ayuna..,dek bangunn.." Tapi Ayuna tetap tidak sadarkan diri.. "Gue bawa kerumah sakit apa telfon Jeevans yaa?" Ucap gio... Bawa aja kerumah sakit takut ada apa2 nanti..
Gio melajukan mobilnya menuju rumah sakit terdekat..
SKIPPPP
Sampai dirumah sakit gio terus berteriak memanggil dokter "Dokter..Dokerrr tolongin ni woy ada yg kesurupann ehh mksdnya Pingsann..."
Skipp
didalam ruangan rumah sakit.. Dokterpun datang buat memeriksa keadaan Ayuna.. "Ayuna? Knpa kok..?? Bagaimna ini bisa terjadi?-ucap Dokter Setelah dokter memeriksa keadaan Ayuna Gio langsung menghampiri dokter dan bertanya. "Gimana keadaan temen saya Dok."-Gio
"Hm ayuna gpp cuma masuk angin biasa kok, oia kamu siapanya ayuna ya, kok dokter gak pernah liat kamu?" Dokter "Saya kakak kelasnya Ayuna disekolah dok, Oia dokter kok kenal sama Ayuna? tanya gio. Oh kebetulan saya temen mamanya ayuna, mamanya ayuna tau ? Sambung dokter Erwin. Enggak dok, saya tadi gak sengaja ketemua ayuna yang udah pingsam didepan sekolah. Oh gitu yaudah kamu pulang aja nanti biar dokter yang telfon mamanya Ayuna yaa .
Oia dok permisi. Jawab gio dan langsung pergi meninggalkan rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayuna Dan Cintanya.
FantasyKalau begini jadinya maka aku akan selalu Mengucapkan, I love you.