[Sudah Seminggu Ayuna dirawat dirumah sakit, dan hari ini adalah jadwal ayuna untuk kemotrapi dan kondisi Ayuna kian memburuk....]
"Bunda kepala Ayuna sakit bgt bundaaa, rambut Ayuna juga banyak banget yang rontok"
Itulah kata yang dilontarkan Ayuna yang saat ini sedang menjalani Kemotrapi di salah satu RS ternama di ibu kota..
Yaa Ayuna terkenaa Kanker otak stadium akhir, penyakit ini telah dideritanya sejak dibangku SMP. Ia telah banyak menempuh pengobatan secara medis maupun secara tradisional tapi semua hasilnya nihil..
Dan Salah satu yg dokter sarankan yaitu Kemotrapi.
Dulu Ayuna sangat capek, dia lelah, dan ingin berhenti tapi semua itu ia urungkan krna Bunda, ayah dan abangnya terutama JEEVANS.
"Ayuna sayang bgt sama Bunda, Ayuna gamau bunda nangis terus karena liat kondisi Ayuna yg seperti ini, Ayuna ingin sembuh bunda.
Ayuna ingin sembuhh, Ayuna ingin bahagiain bunda, ayuna ingin mengapai cita2 ayuna untuk jadi Dokter.
Tapii Ayuna Capekk bundaaaa.. Ayuna pengen tidur yang lama, tapi kalau Ayuna tidur nanti yang nemenin Bunda sama Ayah ? Yang nemenin Abang juga siapa?
Ayuna jadi nggak tegaa kalau ninggalin bunda. Ayuna janji Ayuna bakal sembuh, Bunda harus liat Ayuna lulus nanti dan masuk ke Fakultas kedokteran.Ayuna mau jadi dokter biar nanti kalau bunda sakit biar Ayuna aja yg rawat, iyakan bundaa...
Bunda juga sayang banget Sama Ayuna, Ayuna gaboleh nyerah yaa, harus tetap semangat Bunda gamau kalau anak bunda yang cantik ini sedih terus, nanti kalau udah sembuh entar Bundaa beliin apa yang ayuna mau!
Ayuna mau jadi dokter kan? Kalau ayuna sembuh Bunda langsung masukan Ayuna ke fakultas terbaik diduniaa oke sayang" (balas bunda)
Iyaa bundaa, jawab ayuna
Oia bund kak Jeevans nggak taukan kalau ayuna sakit? Jangan kasih tau siapaun yaa bunda, Ayuna gamau mereka Sedih liat kondisi Ayuna yang seperti ini.
Ayuna hanya mau semua orang Bahagia, biar Ayuna aja yg ngerasa sakitnya.
Yaa keluarga Ayuna sudah tau Penyebab ayuna babak belur seperti ini. Devans mencari tahu perihal kenapa adik kesayangannya seperti ini, dan betul saja Ia menemukan bukti CCTV di gudang sekolah dan melihat Betapa Sadisnyaa Jeevan memperlakukan Ayuna.
Bak di sambar petir, kata kata yang diucapkan Ayuna itu membuat hati Bundanya begitu sakit, Air mata yang ia tahan sedari tadi jatuh sudah Ia tidak kuat meliahat putri semata wayangnya menanggung derita sepahit ini, jika bisa Ia ingin sekali menggantikan posisi putrinyaa...
Bunda berjalan sambil mengusap kasar air matanya yang sudah tak bisa ditahannya lagi. Knpaa, knpa tuhan sangat tidak adil, mengapa tuhan memberikan penyakit mematikan ini kepada putrinya, penyakit inilah yang telah mengambil Nenek ayuna, dan sekarng Ia ingin mengambil Putrinya?
"Apa salah ku tuhan, knpa tidak aku saja, knpa harus Ibu dan putriku"
Sampai tibatiba...
"Bundaa..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayuna Dan Cintanya.
FantasyKalau begini jadinya maka aku akan selalu Mengucapkan, I love you.