Ayuna Pov.
Hari in kemoterapi yang ke 4 ku Aku sangat bahagia satu minggu belakangan ini...
Aku pergi ketempat yang paling aku sukai, dan pergi beraama orang yang aku cintaii.
Entah kenapa kemoterapi kali ini terasaa sangat-sangat menyakitkan rasanya mau mati saja.
Saat kemo Pertama aku hanya merasakan nyeri diseluruh tubuhkuu, aku sampai berbaring dirumah sakit selama seminggu....
Tapi kali ini sungguhh sangatt sakitttt, kali ini aku tidak bisa menahan sakitku lagi.
Dan diruanganku banyak sekali orang yang menyanyangiku mereka menemaniku menjalani kemoterapiku kali ini..
Tapi sungguh kepalaku sangat sakittt,sakitt yang teramat sangattttt.
Ayuna pov and.Ayunaa sudah berusaha samampunya untuk menahan sakit yang ia derita tapi...
"Kk-kak Jeevans, Ayuna sayang banget sama kak jeevans, mm-makk-kasi karna udah Sayang juga sama Ayuna, kak jeevans nggak perlu khawatir Ayuna nggak knpa2 kok, Ayuna hanya luka dikit ajaa, ayuna menatap jeevans dan tersenyum manis
" Ehh ada Abang, Abang tolong jagain Kak jeevans yaa, soalnya Ayuna ngantuk banget pengen tidur kepala ayuna sakit bangett nanti kalau Ayuna udah bangun Ayuna deh yang bakal gantian jagain kak jeevans... devan sudah tidak tahan lagi untuk membendung air matanya lagi
Oia buat kak Gio ama Kak Malik sama kak Rizky makasi yaa krna udah jdi Sahabatnya kak Jeevans, jangan dimarahin terus kak Jeevansnya, kalian harus sama2 terus yaa, oia kalian jaga kesehatan juga yaa krna sakit itu nggak enak hehehe,
Loh , Loh kok semua pada nangis sihh Ayoo senyum dong...
Bundaa kok bunda ikutan nangis Sih, Abang jugaa nangisss
PAPAHHHH, papah juga kok nangissss, kan bunda udah janji gak bakalan nangis lagi...
heimar? Lo juga? Kalian pada kenapa sih? Gak asik ahh...
Heimar, Ayuna sayang sama Heimar, Ayuna sayang heimar sebagai sahabat ayuna, makasi karna udah mau ayuna repotin heheh."
Kak jeevans....
Iya Sayang ada yg sakit?
Ngga ada kak, aku cuma mau bilang hmm aku ada sesuatu buat kak Jeevans tapi nanti kak jeevans liat pas aku udah tidur yaa, aku malu soalnya...
Dan Makasi juga krna seminggu ini Kak jeevans udah nemenin aku terus, aku seneng bangettttt... Kak jeevans jangan sakit yaa, kan jeevans udah janji mau bikinin Ayuna istana yang besar dan c-ccantikkhh.....
Iyaa kakak janji, ayuna harus sembuh yaaa. Ayuna hanya menganggukan kepala dan tersenyum manis kepada semua orang.
Oia nanti kalau Ayuna udah Tidur bunda sama yang lainnya jangan nangis yaa, Ayuna nggak suka kalau kalian sedihh apalgi nangis nanti Ay ngerasa bersalah teruss..
"Abang, kak jeevans, kak Gio, kak malik sama kak Rizky tolong jagain Bunda kesayangan Ayuna yaaa... "
Bundanya Ayuna gaboleh sakit pokoknya, gaboleh nangis jugaaa kalau sampe bunda Ayuna sakit aku bakal marah bangettt bangettt bangettt sama kalian.
Pokoknya Ayuna yang harus jagain bundaa, ayuna gak boleh ngomong kayak gitu yaaa sayang, Ayah udah daftarin ayuna ke fakultas kedokteran di Ausie jadi ayuna harus sembuh yaa...
Beneran Yah? Yeyy makasi
ayah ayunaa sayang banget sama ayah.Abang bentar lagi lulus dan bakal jadi CEO yang bisa adek banggain, ayuna harus sembuh yaa.... Ayunaa bisa minta apa ajaa di abangg, pasti bakal abang turutin.
Ayuna mau abang gak boleh nangis!!"
Abang gak bakalan nangis demi ayunaa..
Ayah, Bunda Ayuna udah ngantuk...
Kak jeevans boleh peluk gg-gakkk,l. Jeevans dengan senyum sang sangat teduh langsung memeluk ayuna dengan isakan yang pelan.
Ayuna tidur dulu yaa bunda, Ayah, Abang. jangan ada yg bangunin Ayunaa yaa, Ayuna is-stirah-hat dd-dlu yaa, Ayuna sayang banget sama kalian.
Tittttttttttttt
AYUNAAAAAAAAA....HIKSS, sayang bangun...
Dokterrrr, dokterrr tolongin anak saya dokter...tangis bunda pecah
Dokterrr tolingin adik sayaaaDokter Erwin masuk dan langsung memeriksa ayunaa....
Hmm Dokter erwin menghembuskan nafas dengan berat.
Maaf pak, buk... Ayunaa udah gakadaa..
GAK MUNGKIN DOKTERR PACAR SAYAA MASIH HIDUPP, DIAA BILANG HANYA MAU TIDUR TADII, AYUNAAA SAYANG BANGUNNN YAA KAK JEEVANS SAYANG BANGET SAMA AYUNAAA PLEASE JANGAN TINGGALIN KAK JEEVANS, NANTI AKU SAMA SIPAAA AYUNAAA....."
"SAYANGG BANGUNN, ADEK JANGAN TIDUR DULU ABANG MASIH MAU NGOMONG SAMA ADEKKK, AYUNAA KARTIKA MAHENDRA WAKE UP PLEASE.
Tangis diruangan ayuna pecah, semua merasa kehilangan sosok yang mereka sayangi......
"KAK JEEVANS JANJI BAKAL WUJUDTIN CITA2 AYUNAA BUAT JADI DOKTERR"
"BUNDAAA..AYUNAA HIKS..."
"Ayahh, adekkk hiks"
"Ayuna udah tenang kita ikhlasin yaa, ingat kata ayuna kita gak boleh nangiss...."
[ Kamu bisa mengambil hari ini atau kemarin, tapi jangan meminta waktuku dihari esok, aku tak akan pernah tau apa saja yang akan terjadi, misalnya Kematian.......] -Ayunaa
END.
Huhuhuuu maaf banget kalau gak sesuai ekspetasi kalian. Aku baru aja buat cerita pertama kali jdi masih rada bingung. Maacih yg udah mau bacaa salam sayang dari ayunaa🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayuna Dan Cintanya.
FantasyKalau begini jadinya maka aku akan selalu Mengucapkan, I love you.