kemoterapy

5 3 0
                                    

Ayuna Pov:

Hari ini aku akan menjalani kemoterapi yang ke 3.

Aku kira dulu kemoterapi tidaklah sakit dan aku kira itu hal yang biasa.

Tapi ternyataa semua diluar
Ekspetasiku.

Saat kemo Pertama aku hanya merasakan nyeri diseluruh tubuhkuu, aku sampai berbaring dirumah sakit selama seminggu....

Namun saat kemo KeDuaa rasa nyeri ituu semakinn sajaa sakitt bahkan itu rasa nyeri yang belum pernah aku rasakan sebelumnyaa.

Duduk terasa sakit tidur pun juga terasa sakit.

Aku berfikir apa aku bisa sembuh? Apa aku bisa bertahan sampai kemo KeEnam, aku menahan rasa sakit ini demi Ayah,bunda, abang dan tentu kak Jeevans.

Sempat dalam benakku aku bertanya kepada Tuhan, kenapa tuhan selalu memberiku cobaan yang begitu berat,bahkan kalau aku berdoa aku hanya memintaa keluargaku tetap menyayangiku dan hidup bahagia, tapi tuhan malah memberikanku penyakit yang membuatku teramat tersiksa .

Lagi-lagi aku menyalahkan tuhan atas apa yang terjadi kepadaku tanpa berfikir ada hikmah dibalik semua ini .

Beberapa jam berlalu aku merasakan pusing yang teramat dikepalaku, mau pecah rasanyaa dan seperti ada yang menekan otakmu dengan kuatt sehingga merasaakan sakit yang teramatt sangat.

Yang kulakukan hanya berteriak memanggil Ayah, bundaa, abang dan kak jeevans yang lagi bersamaku
Lagi-lagi aku menangis seperti anak kecil yang tidak dibelikan mainan sewaktu kecil.

Setelah beberapa menit tersiksa akan sakit dibagian kepala akhirnya lama kelamaan sakitnya mulai mereda, entah apa yang suster suntikan diinfusku tapi itu membuatku merasa mendingan.


Hampir 3 minggu dirumah sakit akhirnya aku bisa pulang,dan kondisiku mulai normal kembali... Tidak ada rasa nyeri yang teramat sekarang. Mungkin efeknya sudah mau hilang...


Ayuna..

Iyaa kak jeevans.

Kapan kemo ke 4 mu

Secepatnya kak, kenapa?

Kakak mau ajak kamu jalan-jalan, kamu mau?

Mau kak, mau banget malahan, Nanti kita kepantai yaa kak, terus kita kayak piknik2 kecil2an gituu.

Kamu mau gitu

Iyaa heheheh

Okee besok kita piknik yaaa...

Beneran kak, Makasi kak jeevans, muachayuna mengecup pipi jeevans sekilas..

Jeevans terkekeh.. seraya mengacak pelan rambut ayuna, Gemesh bangett sihh, yaudah kakak pulang dulu yaa besok kakak jemput

jeevans mengecup kening ayuna dan melangkah pergi.

Ayuna Dan Cintanya.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang