Ayuna mulai melangkahkan kakinya menuju Gudang belakang, dalam perjalanan banyak mata yang menatap Ayuna Dengan Gemas dan ada juga dgn tatapan tidak suka.
Sesampainya digudang yg sangat sepi dan cuma Ada satu orang dan orang itu....
"Kak jeevans.."
Ayuna melangkahkan kakinya kedalam gudang dan tiba2 ada yang menguncu pintu untuk berjaga jaga.
Ayuna tersentak kaget dan langsung berbalik badan.. Dan..
"Kak jeevans ng-apa-ainn...?" Tanyaku, aku sungguh takut.
Jeevans tertawa remeh melihat wajah Ayuna yang sangat ketakutan, "Lo nggak boleh pergi sebelum lo menderita AYUNA"
AyunA menyeritkan keningnya menatap heran sang lawan bicara
"Emangnya Ayuna punya salah apasih sama kakak?, Knpa kakak jdi benci banget sama Ayuna?, ini bukan kak jeevans yang dulu aku kenal, mana kak jeevans yang selalu Sayang Sama Ayuna yang selalu perhatian sama Ayuna, yg nggak mau Ayuna smpe sakittt. Akuu rindu Kak jeevans yang duluuuuu...hiks..hiks.."
"Cih, nggak usah sok dramatis deh lo, dasar JA*lang".
Pllaaakkkk (Satu tamparan yang membuat tubuh Ayuna menjadi lemah)
BUGH (Jeevans menendang perut ayuna dengan sangat kaasar)
Akhh...kak s-ssakitttt,lepasih rambut a-aayunaaa...hiks......
"Kk-kak sakittt.."
"Lebih sakit gue anjg, lo udah ngebunuh adik kesayangan guee, lo udah ngebunuh Dindaaa" pekik jeevans
"Ng-ngebuhun Dinda? Bukan aku yang ngebunuh dinda kak, aku nggak tau apa2 soal kematian dinda, Dan Aku baru tau dinda udah nggak ada seminggu kemudian" Balas Ayuna
"Lo kmna waktu dinda meninggal? Lo melarikan dirikan? Gue bunuh lo Jal*ng ( jeevans mencekik leher Ayuna) matii lo Ayunaaaa
"K-kkak ss-ssakitt kakk l-llepasss...(Ayuna merasakan kepalanya sangat pusing rasanya ayuna ingin mati..)
Sudah dirasa puas jeevans langsung medorong Ayuna hingga terbentur ke tembok..
"Pelajaran kali ini sigini aja" selamat menikmati mati Ayunaa" (jeevans tertawa remeh)
"B-bbunda sakitt bundaa, kepala Ayuna sak-kkittt bundaa, hidung Ayuna berdarah bundaa, kepala Ayuna juga berdarah bunda.. Bundaaa tolongin Ayunaa, Abang Ayuna nggak kuat, Ayahhh sakittt.."
"A-aaku harus nel-llpon Hei-heimar" (Ayuna dengan tenaga yg tersisa mencoba untuk menelfon Heimar)
Hhe-hheimar sakit... Tt-tolongin gue mm-marr"
"Ayuna lo knpa Ay? Lo gapapakan? ? Ay suara lo kok ilang? Ay? Ay? Lo kenapa Ay? Ay jawabbb.....
"Gg-gudang b-bbl-lakang mmaarr.."(Tut tutt tut)
"Ay? Ay? Gue ksna Ay..."
SAAT tiba digudang belakang Heimar langsung kaget melihat keadaan ayuna..
"AYUNAAA... Lo kenapa? Siapa yang lakuin ini? Ayunaa buka mata lo!!"
Tanpa basa basi Haimar langsung menggendong ayuna dam membawanya ke Rumah sakit terdekat.
Hallow jangan lupa vote yaa
Maacih🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayuna Dan Cintanya.
FantasyKalau begini jadinya maka aku akan selalu Mengucapkan, I love you.