Hari hari sudah berlalu cukup lama setelah ulang tahun Ajun. Pagi ini Carla sudah menyiapkan sarapan untuk junkyu dan Ajun.
"Mas Juna! Aku minta tolong ambilin panci yang ada di atas lemari hehehe aku ga nyampe." Cengir Carla.
Junkyu mengangguk, sebelum berjalan ke arah dapur dia meletakkan dasi nya di kursi.
"Nih! Panci yang ini kan sayang?". Tanya junkyu yang tiba-tiba ada di dekat Carla.
"Iyaaa yang ini makasih ya mas!, Yaudah mas Juna sarapan dulu". Jawab Carla sambil mengambil kan junkyu beberapa makanan yang sudah dia masak.
"Iya sama sama! Oh ya Ajun di mana?". Tanya junkyu.
"Oh Ajun? Dia jemput Zian sama pak supir". Jawab Carla.
"Dari tadi? Kok aku ga liat?". Tanya junkyu lagi.
"Iya dari tadi sayang bentar lagi juga Sam-".
"MAMIII PAPIII AJUN PULANG". Teriak Ajun dari pintu utama.
"Astaga Ajun mirip siapa sih". Tanya junkyu kesal.
" Ya mirip kamu lah, kamu lupa dulu waktu masih pacaran kamu teriak teriak di depan pintu kamarku". Jawab Carla berbumbu kesal.
"Masa sih?". Tanya junkyu lagi.
Carla tidak mendengarkan junkyu, dia berjalan menghampiri Ajun yang masih berada di pintu utama.
"Loh Ajun kenapa kamu masih di luar!". Tanya Carla saat melihat Ajun di luar.
"Zian mana?". Tanya Carla lagi.
"Jiannn sini". Panggil Ajun.
Carla menoleh kesana kemari mencari di mana Zian.
"Zian mana Ajun!". Tanya Carla mulai panik."Mimi Jian di sini!".
Carla menoleh ternyata Zian di taman depan rumah, dan lebih panik nya lagi Zian sekarang berada di samping kolam ikan yang masih dalam tahap pembangunan.
"ZIAN MAMI KE SITU SAYANG JANGAN GERAK OKEY?". Teriak Carla sambil berlari kecil ke arah Zian.
Junkyu yang mendengar teriakan istrinya berlari kecil menuju teras.
Saat sampai di teras junkyu hanya menemukan Ajun yang tengah duduk."Ajun mami mana?". Tanya junkyu.
"Di taman papi". Jawab Ajun.
Junkyu berjalan mencari Carla yang katanya di taman, dan benar saja junkyu menemukan Carla yang tengah mengangkat Zian dari kolam ikan walau belum jadi sepenuhnya tapi kolam itu sudah ada airnya dan otomatis Zian basah.
"Astaga Zian masih pagi ini kamu udah basah basahan". Lesu junkyu.
"Seru tau pipiiiiii". Kata Zian.
"Ini kalau bunda kamu liat pasti lemes". Kata Carla.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS LOVE STORY_ PARK JEONGWOO AND KIM JUNKYU
Novela JuvenilThe Kim Familly and The Park Familly WARNING!!! WAJIB BACA "Ini hanya cerita fiksi ya guys jangan di anggap serius, dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli idol yang ada di cerita ini". Btw kalau kalian mau doain ak sama jeongwoo jodoh j...