04.

13 1 0
                                    

"PERMISI!! MAMI PUL-"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"PERMISI!! MAMI PUL-"

"hussttttt".

Teriakan Carla terhenti seketika saat junkyu dan Jeongwoo serentak mengode "🤫" dengan ekspresi cemas.

Junkyu berjalan mendekati Carla.
"Anak anak lagi tidur jangan teriak sayang". Kata junkyu.

"Aaaa sorry aku engga tau, lagian ini udah jam 2 biasanya Ajun udah bangun". Kata Carla sambil berjalan menuju meja makan.

"Udah gapapa jangan di bangunin kita mau buat kue nanti repot". Kata Clara.

"Iyadeh!, Oh ya para bapak bapak yang terhormat tolong dong bantu bawain belanjaan kami yang masih nangkring di mobil". Ucap Carla bernada lembut.

"Sayang kunci mobilnya di mana?". Tanya Jeongwoo.

"Ada di mobil sekalian masukin garansi ya mas". Jawab Clara, Jeongwoo hanya mengangguk dan pergi.

"Tadi beli banyak kok murah ya? Biasanya aku beli satu aja mahal". Ucap Carla.

"Lah iya tadi tepung nya aja cuma 20.000 murah banget". Tambah Clara.

"Beda". Saut junkyu singkat lalu pergi menyusul Jeongwoo.

" Iya iya beda". Jawab Carla.

"Hahahhahaha kayaknya dia udah stress nungguin anak anak". Tawa Clara sambil menata beberapa bahan kue.

"Sayang! Ini kok ada tas?". Tanya Jeongwoo sambil berjalan menuju dapur.

"Hehehe iya tadi khilaf, jadinya kebeli deh". Jawab Clara sambil tersenyum.

"Tadi waktu kita lewat tas nya manggil manggil suruh di beli ya kita beli". Asal Carla.

"Dongeng baru yang?". Tanya junkyu.

"Jangan ngerubah suasana deh mas!". Kesal Carla.

"Hehehe".

" Udahh ayo langsung buat aja". Ajak Clara.

"Ayok deh aku ambil wadah dulu". Ucap Carla.

Setelah mengambil wadah Carla memecahkan beberapa butir telur dan di mixer, sedangkan Clara dia menyusun beberapa bahan yang akan di gunakan nantinya.

Biarkan para bunda dan mami yang tengah membuat kue, dan bapak bapak............. Emm tunggu? Kira kira apa yang mereka buat? Mabar? No mereka tidak Mabar melainkan mereka tetap melanjutkan peran mereka di awal yaitu menjaga dua kurcaci kecil.




"Untung Zian sama Ajun tidur jadi bisa rebahan bentar". Kata junkyu yang rebahan di sofa.

"Lama banget dua bocil ini tidur". Kata Jeongwoo yang lesehan di samping Zian dan Ajun.

"Udah biarin, mereka pasti capek main apa lagi Ajun yang hampir satu jam ngerakit mobil tapi engga bisa bisa". Ucap junkyu.

"Haha namanya juga anak kecil". Kata Jeongwoo.

TWINS LOVE STORY_ PARK JEONGWOO AND KIM JUNKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang