08.

24 1 6
                                    

















'JUSTIN'S HOUSE'

00.23 AM.

Clara dari tadi hanya bisa mondar mandir, ia sangat khawatir dengan adiknya ia sudah menelepon Carla lebih dari 20 kali tapi hasilnya nihil Handphone Carla sudah tidak aktif lagi.

Clara juga berkali kali menelepon junkyu, handphone junkyu aktif namun tidak di angkat. Sekarang Clara sedang menangis di balkon ia tidak tau mau menelepon siapa lagi, ia sudah menelepon banyak teman Carla tapi jawaban mereka selalu sama yaitu "maaf kak aku engga tau Carla di mana".

Ia menangis dalam diam, Clara takut dia membangunkan jongu dan Zian, ia masuk ke kamar lagi dan menghapus air matanya.

"Udah sayang tidur aja dulu, tenang Carla ga akan kenapa kenapa". Bisik Jeongwoo saat melihat Clara.

"Kok ka-mu tau?". Tanya Clara se segukan sambil duduk di pinggir ranjang.

"Tau". Kata Jeongwoo lalu memeluk Clara yang di sampingnya.

"Aku tau perasaan Carla mas, dia pasti sedih banget tapi aku ga tau kenapa dia bisa sedih, batin dan perasaan kita sama aku bisa ngerasain perasaan Carla, aku takut Carla kenapa kenapa!". Ucap Clara di pelukan Jeongwoo.

"Dengar aku sayang! Tenang Carla ga kenapa kenapa kamu istirahat aja dulu besok kita telfon lagi Carla dan juna". Bujuk Jeongwoo.

Clara hanya terdiam di pelukan Jeongwoo, ia berusaha membuang pikiran buruk nya tentang apa yang terjadi dengan Carla.

'JUNA POV'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'JUNA POV'.

23.43 AM.

Disinilah di ruangan bawah tanah kantor, Juna memnyekap zera Juna tidak sendiri ia membawa beberapa anggotanya.

"JUJUR!". bentak junkyu.

"P-ak sssaya tidak tau maksud bapak apa". Ucap zera gemetar.

"Cukuplah zera jelaskan siapa yang menyuruhmu untuk semua ini?". Tanya salah satu anggota junkyu.

"Bahkan Naya saja melihat secara langsung percakapanmu dengan CEO itu". Ucap manager junkyu.

"Sa-ya ti tidak di suruh oleh siapapun". Elak zera.

" Ayolah kau memilih mati dari pada memberi tau siapa yang menyuruhmu? Hahaha dasar perempuan otak udang". Ucap manager seo.

"SAYA TEKAN KAN SEKALI LAGI SIAPA YANG TELAH MENYURUHMU UNTUK MELAKUKAN SEMUA INI?". Bentak  Anggota junkyu yang memiliki postur tubuh seperti monster batu di Frozen 2. (Hehehe :v_author).

TWINS LOVE STORY_ PARK JEONGWOO AND KIM JUNKYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang