Anyong yoroboun istri Jeongwoo imnidaa. Hehehehhehe.
Udah si kaya gitu doang, maaf ga tau mau ngomong apa ༎ຶ‿༎ຶ
Oh ya
Happy reading........♡
Carla dan junkyu, mereka masih betah di kamar dengan berbagai masalah yang harus cepat di selesaikan. junkyu sudah berulang ulang kali menjelaskan tentang kesalahan pahaman kemarin tapi Carla masih tetap teguh bahwa dia tidak akan memaafkan junkyu.
"Sayang? Kamu kan udah dengar penjelasan mas, apa lagi yang buat kamu ga mau maafin mas?".
Tanya junkyu sambil merapikan rambut Carla yang sedikit berantakan.
"Arghhh!!... Aku bukan ga mau maafin mas Juna!". Jawab Carla.
"Terus? Maksud Carla apa sayang?". Tanya junkyu lembut.
"AKU GA TAU, AKU KESEL SAMA MAS JUNA HIKSS".
Jawab Carla dengan suara tinggi sembari Isak tangis yang tidak ada berhentinya.
"Sayang, jangan marah jangan nangis". Ucap junkyu sembari menenangkan Carla.
"Udah dong, mas minta maaf sayang". Kata junkyu lalu menunduk kan kepalanya.
"Iya!".
"HAH SERIUS SAYANG?". Tanya junkyu antusias, walaupun hanya sekedar kata "iya" tapi itulah kata yang junkyu ingin dengar dari istri nya dari tadi.
"Iya ish, kok kamu ga percayaan banget!". Jawab Carla kesal.
"Hehehe bukan gitu sayang mas percaya kok, makasih ya! Ga mas ulangin lagi deh".
"Janji??". Tanya Carla sambil menaikkan jari kelingking kecilnya.
"JANJII!!". Jawab junkyu antusias tak lupa membalas jadi kelingking Carla. Lalu memeluk Carla.
Setelah perdebatan yang lumayan lama akhirnya mereka baikan juga pemirsa.
Setelah hampir 2 jam di dalam kamar akhirnya junkyu dan Carla keluar dari kamar, mereka berdua menengok kesana kemari mencari keberadaan yang lainnya.
"Loh kok gaada yang lainnya?". Tanya Carla.
"Di taman belakang mungkin, ayo kita liat".
Carla hanya mengangguk setuju lalu mengikuti junkyu di belakang.
Benar saja semua orang sedang berada di belakang, Zian dan Ajun sedang berenang di kolam dengan di awasi oleh ayah dan bunda, sedangkan pasutri Justin dan Clara mereka sedang bersantai di sebuah sofa besar yang tak jauh di pinggir kolam.
Melihat junkyu dan Carla muncul Jeongwoo langsung tersenyum tengil.
"Aduhh ada yang baiqkan nihh". Goda Jeongwoo."Diem deh!". Ketus Carla lalu berjalan menuju meja yang di penuhi dengan cemilan dan minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS LOVE STORY_ PARK JEONGWOO AND KIM JUNKYU
Novela JuvenilThe Kim Familly and The Park Familly WARNING!!! WAJIB BACA "Ini hanya cerita fiksi ya guys jangan di anggap serius, dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli idol yang ada di cerita ini". Btw kalau kalian mau doain ak sama jeongwoo jodoh j...