06.48
Pagi ini Carla sudah menyiapkan sarapan, sekarang dia sedang memperhatikan Ajun yang tengah memainkan mainannya sambil menunggu Junkyu turun dan sarapan bersama.
"Mamiii". Panggil Ajun.
Carla yang merasa terpanggil menoleh kearah Ajun dan duduk di kursi samping Ajun.
"Iya sayang, kenapa?"."Papi mana? Kok lama bangettttt". Keluh Ajun cemberut.
Carla mengelus kepala Ajun dengan kasih sayang.
"Nanti juga papi datang mungkin papi masih siap siap kerja kan?".Ajun mempout kan bibir nya, Carla yang melihat itu tersenyum gemas melihat anak kesayangannya cemberut.
"Ajun mami suap ya? Biar nanti papi pas turun Ajun udh makan nanti di marahin papi kalau ga makan". Bujuk Carla.
Ajun mengangguk setuju, Carla tertawa pelan melihat respon Ajun yang selalu lucu, Carla mulai menyuapi Ajun.
Tengah asik menyuapi Ajun tiba tiba Junkyu turun dari anak tangga dengan tergesa gesa.
"Sayang pelan pelan jangan lari lari". Tegur Carla.
Junkyu berlari kecil ke arah meja makan.
"Hehehe". Cengir junkyu.Junkyu berdiri di samping Carla.
"Sayangmaaf ya aku lupa kalau ada meating jam 7 nanti kamu antar Ajun ya! Aku udh di tunggu Justin di depan". Jelas junkyu."Iyaa gapapa lagian aku free hari ini".
Junkyu tersenyum lalu mengelus pucuk rambut carla dan mencium kening Carla.
" Bagus deh yaudah aku pergi duluan ya!". Pamit junkyu ke Carla."Ajun anak papi hari ini di antar mami ya! Jangan nakal papi berangkat kerja dulu ya!".
Junkyu mencium pipi Ajun.
"Iya papiii babaii"."Hati hati jangan ngebut!". Pesan Carla sambil menyalami junkyu.
"Iya sayang".
"Ajun udah siap? Gaada yang ketinggalan kan sayang?". Tanya Carla.
Ajun berpikir sejenak mengingat ingat apa yang kelupaan.
"Tidak ada mami udah semua". Jawab Ajun lalu tersenyum."Yaudah ayo berangkat nanti terlambat".
"Let's gooo!!".
Mobil Carla sudah keluar dari pekarangan rumah, Ajun dan Carla juga sempat mampir ke minimarket untuk membeli susu kotak yang jarang Ajun minum.
"Kalau hari ini Ajun minum susu kotak ini berarti berapa hari lagi baru Ajun bisa minum ini lagi mami?". Tanya Ajun di dalam mobil.
Carla tersenyum mendengar perkataan anaknya yang sedikit belibet namun masih bisa di pahami.
"Nanti Ajun bisa minum itu lagi setelah 1 Minggu". Jawab Carla sambil menyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS LOVE STORY_ PARK JEONGWOO AND KIM JUNKYU
Fiksi RemajaThe Kim Familly and The Park Familly WARNING!!! WAJIB BACA "Ini hanya cerita fiksi ya guys jangan di anggap serius, dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli idol yang ada di cerita ini". Btw kalau kalian mau doain ak sama jeongwoo jodoh j...