lucu

48.4K 4.7K 180
                                    

"plis lah mak tolongin yogi. yogi kaga tau caranya ngelonin bocil"

"blagu sih segala mau nampung bocah, udah tau kaga punya skill ke ibu an. emak kaga mau tau. urus sendiri. yuk pah kita kelon"

"mimpi apa papah semalem dapet kelon dari mamahmu yog"

bapak nya yogi saking ga percaya nya sampe nepok pipinya berkali kali. dia masih kaga percaya kalo istri nya ngajak kelon duluan.

biasanya kan harus dibujuk pake dior dulu biar bisa kelon.

untung orang tua nya, kalo bukan mah udah yogi ajak baku hantam daritadi. kesel bat ngentot rasanya mau gebukin semua orang.

emak nya yogi bukannya kaga mau bantuin, dia cuma mau yogi ngerasain gimana susah nya ngerawat anak. mana si yogi pas kecil doyan bet ngereog lagi. untung yang jadi emaknya itu dia, coba kalo orang lain. udah dilelepin ke sawah kali.

"apa ini karma karena gua doyan ngewe sama tante semok? tapi yang bener aje karma nya begini anjing"

"mami ares ngantuk nda kuat"

"rie uga mam. hoam"

"ughh izal nda kuat mau bobo mami"

"me too mam"

yogi cuma bisa ngehela nafas panjang doang. kasurnya yang empuk dan luas itu pasti bakal sempit karena kehadiran tuyul ber 4 ini. mau ga mau akhirnya yogi bawa mereka ke kamar nya buat tidur. soalnya ini juga udah jam 2 pagi. kasian anak orang.

"semprul banget nasib gua kali ini etdah. gua izinin lo ber 4 tidur disini. tapi inget jangan ngompol. awas aje pagi pagi ni kasur bau ompol. gua buang lo pada di kolong jembatan"

yogi ga cocok jadi ibu yang ramah. lah wong sikap nya aje dah kek setan. lebih cocok jadi ibu tiri, biar anti-mainstream.

mereka cuma ngangguk sama ucapan yogi. lebih tepatnya ga ngedengerin ocehan yogi karena udah ngantuk banget. ini mami nya banyak bacot amat ya, gatau apa mereka ini cape pengen tidur.

ngeliat mereka yang nyoba buat naik ke kasurnya bikin yogi gemes sendiri. karena daritadi kaga sampe sampe yang ada merosot mulu. dia jadi keinget scene upin ipin yang berubah jadi kecil banget kek semut itu.

bikin yogi jadi ga tahan buat ga ketawa. setelah puas ngetawain mereka, yogi ngebantu mereka buat naik ke tempat tidurnya dan nyelimutin mereka juga biar kaga kedinginan. suhu ac nya juga dia kecilin.

"mami nda tidur?"

"mami nda mau puk puk aris ya?"

"mami nda sayang ares hiks"

"izal mau nen mami"

ingetin yogi biar kaga ngebanting mereka satu satu. demi dah tinggal tidur doang banyak bat mau nya. kesel dia tuh.

daripada brisik denger mereka ngoceh sama nangis, akhirnya yogi ngerangkak dan tidur di tengah tengah mereka. ngedekap 4 tuyul yang sekarang ada dikasur empuk miliknya itu.

posisinya kek om om cabul yang sering nyewa lonte banyak. kanan dua, kiri dua. ya pokoknya dipahami aje dah.

"dah tidur lo semua. gua ngantuk besok masih sekolah"

"rie mau denger mami nyanyi boleh?"

NGENTOT.

kalo bisa sih dia teriak begitu daritadi. ni bocil anak siapa sih anjing banyak mau. awas aje kalo ketemu sama ortu nya. bakal dia maki maki sampe puas. liat aja.

"gua kaga bisa nyanyi cil, suara gua kek titit kejepit. maksudnya suara gua kaga enak"

"ndapapa. rie dari dulu mau di nyanyiin sebelum bobo. please mam, yayayaya"

MAMI BERONDONG [BL] END OF BOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang