kurang menarik

28.5K 3.6K 122
                                    

yogi ngeblank dikit denger ucapan kalingga yang ngajak tinggal bareng udah kek ngajak main prosotan. mana ngomong nya tepat di telinganya lagi, rada panas adem gimana gitu.

"coba ulangi"

"wanna live together with me and my child, mami?"

"emang gua cowo apaan, next"

"look at that boy, mami tidak mau tinggal bersama"

"MAMI KOK GITU??"

"IZAL PUNYA BANYAK PUZZLE MAMI, NANTI KITA MAIN BERSAMA DIRUMAH"

"rie sedih karena mami tidak mau tinggal bersama kami"

"kenapa tidak mau? aris rajin bersihkan kamar, aris tidak akan membuat mami kerepotan nanti. mau ya?"

"ngaduan banget lo tua.
dengerin, gua ini masih harus sekolah"

"bisa saya antar yogi"

"lo diem, ga diajak juga. udah ah lepasin pelukannya gua mau mandi, gerah banget ini"

"tinggal sama saya dulu baru saya lepaskan"

"APASIH? jangan mancing emosi deh, lepas"

bukannya dilepas, kalingga sama bocil malah ngeratin pelukannya bikin yogi susah nafas.

"LO SEMUA MAU BIKIN GUA MATI HAH?"

setelah yogi teriak gitu, mau ga mau kalingga kendurin pelukannya dan biarin yogi nafas sesuka dia.

"lepasin dulu cil, nanti bisa pelukan lagi"

"promise?"

"iya etdah"

akhirnya pelukan itu dilepas juga yang bikin si yogi langsung lari masuk kedalam rumah tanpa peduliin kalingga dan para bocil yang ngeliatin yogi pake tatapan melongo.

"MAMIIIII"

yogi terus lari tanpa peduliin teriakan bocil yang manggil nama dia terus terusan. sampe nya di kamar, yogi langsung masuk ke kamar mandi buat mandi karena cuaca yang panas atau muka dia yang panas karena tadi pelukan sama kalingga. ya walaupun sama bocil juga tapi ada vibes nya dikit.

padahal jam baru nunjukin pukul 16.19 mana ada panas ya, malahan adem ga sih? terserah yogi aja.

anak laki kalo mandi paling lama 20 menit dan baju nya pun selalu ga pernah dibawa ke kamar mandi, mana handuk nya cuma nutupin aset dibawah doang lagi. hal itu juga berlaku buat yogi. dia gatau bakal ada orang dikamar nya, jadi santai aja pas keluar kamar mandi.

baru satu langkah keluar udah kaget ngeliat kalingga yang duduk di tepi kasurnya.

"ga sopan banget dah masuk kamar orang tanpa permisi"

"ngapain permisi? nanti juga kamu bakal jadi istri saya"

"dih, pede amat. sono keluar gua mau bajuan"

"tinggal bajuan apa susahnya?"

"minimal ngotak dikit dong bang"

"kamu malu?"

"pakek nanya, udah lah gua bajuan di kamar sebelah aja"

"iya saya keluar"

"daritadi kek ah"

"tapi sebelum itu..."

cup.

kalingga ngecup bibir yogi sedikit karena ga tahan liat bibirnya yang kalo ngomel sambil merengut bikin lucu.

"jangan lama lama, saya tunggu dibawah"

keknya mulai sekarang yogi kudu siapin mental, kalingga di diemin malah ngelunjak di liat liat. gamau terlalu pusing sama kecupan tadi, yogi langsung pake baju yang dimana baju itu cuma kaos biasa sama celana selutut warna cream.

MAMI BERONDONG [BL] END OF BOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang