adegan ngentot ini cok, pokoknya 18+
-
"ahhh.. yang cepet kal"
denger perintah itu, kalingga langsung cepetin kocokan nya karena yogi yang dikit lagi sampe di puncak nya. posisi mereka back hug dengan kalingga yang ga berhenti bikin tanda di setiap celah leher yogi.
'gua ngetik apa ini anjing😁'
yogi sendiri udah merem melek keenakan walaupun keadaan nya ga sadar. tangan kalingga emang gausah di ragukan lagi, padahal itu pertama kali nya kalingga ngocokin batang orang lain. biasanya kan dia mah tinggal terima beres alias nikmatin semua service yang udah dia bayar.
ditengah pelepasan yogi, kalingga malah natap takjub yogi yang keliatan cantik bercampur seksi karena keringatnya.
"cantik sekali"
"cantik?"
"yes, you're beautiful man i hv"
denger pujian itu bikin yogi senyum, kek nya kalo udah sadar pasti tu bocah ngamuk ngamuk ga jelas pas tau di puji cantik sama kalingga.
perlahan yogi turun dari kasur dengan wajah tanpa dosa dan bersimpuh di depan kalingga. mulut yang biasanya suka ngomong kasar sekarang lagi buka kancing dan resleting celana dari duda beranak empat itu tak lupa tatapan sayu yang yogi liatin buat kalingga.
kalingga sangbrut? jangan di tanya. dia udah sange brutal liat yogi begitu, pengen nya langsung ngehajar mulut yogi habis habisan tapi dia ga tega.
"kok gede banget?"
"punya kamu saja yang kecil"
"jangan titit shaming, kasian gege nanti insecure. punya aku segini itu normal, punya kamu aja yang ga normal"
aneh karena yogi pake aku kamu? udah dibilang kalo yogi kobam itu semua sifat nya mendadak kek bocah imut yang selalu ngomong 'cebelapa imut ci atu' gitu.
yogi bingung sendiri, gimana penis dengan ukuran 32cm itu bisa masuk ke mulut nya???
"kenapa cuma dilihatin? kulum itu yogi, saya sudah tidak tahan"
mau ga mau, yogi masukin benda panjang berurat itu kedalam mulut nya perlahan biar ga kena gigi. kalingga yang pada dasar nya ga sabaran langsung dorong kepala yogi biar masuk lebih dalam ke liang yang basah dan hangat itu tanpa tau kalo yogi matanya berair saking mentok nya sampe ke tenggorokan.
"uhuk.. eumhh.."
"ya terus, seperti itu. dengan mulut saja sudah seenak ini sialan ahh"
kedepannya gua bakal pake bahasa formal + b.ing biar ga cringe. derita lo itu mah kalo ga ngerti b.ing.
kuluman itu terus berlanjut dengan yogi yang sudah kebas dibagian mulut karena terlalu lama terbuka dan kalingga yang belum juga mendapatkan pelepasan nya.
setelah melewati beberapa kuluman dan dibantu kedua tangan yogi, akhirnya kalingga berhasil mengeluarkan cairan putih yang seharus bisa menjadi bibit unggul di masa depan tapi sekarang terbuang sia sia dimulut dan wajah yogi.
melihat yogi menjilati sperma miliknya yang berada di bibir pemuda dengan julukan mami itu membuat kalingga bertambah horny. bagaimana bisa ada orang yang seksi nya berkali kali lipat hanya karena menjilati sperma? selama dia berhubungan dengan pelacur, tidak ada yang mempesona seperti itu.
ditarik nya dagu yogi yang otomatis badan pemuda itu ikut berdiri, kalingga pun mendudukan yogi di pangkuan nya dan tak lupa melanjutkan ciuman panas itu dengan menarik pinggang yogi agar lebih intens.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMI BERONDONG [BL] END OF BOOK
Humorabis nongkrong bukannya langsung balik, si yogi malah berhenti di deket pohon mangga. alesannya cuma buat ngudud doang. soalnya kalo di rumah dibatesin sama emaknya. kan kaga enak. lagi asik mikirin buat ganti gaya pas nina ninu sama cewe semok samb...