yogi jalan ke arah kelas nya sambil cengar cengir kek orang sawan. permintaan emaknya tadi pagi bisa dia lawan dengan mudah gara gara bantuan dari bapak nya.
dari jauh respa, adi sama apta cuma bisa ngeliat yogi sambil pasang muka miris. ternyata selama ini mereka temenan sama orang stress.
"miris bat gua liat yogi"
"hooh, kek orang sawan kalo di liat liat"
"efek ditolak resa yang montok jadi begitu"
"kagetin kuy"
"yoklah"
"kalo tu anak tambah sawan, gua kaga ikutan"
mereka bertiga jalan ngendap ngendap kek maling. padahal disitu udah banyak murid yang ngeliat mereka ber 3 aneh. tapi mereka kaga peduli sama tatapan itu.
dikit lagi sampe, eh si yogi keburu nengok ke belakang.
"ape? mau ngagetin gua kan lo pada?"
tersangka cuma bisa cengar cengir sambil garuk tengkuknya yang kaga gatel sama sekali. timbul nya kek anak kucing yang dimarahin sama induk nya.
"hehehehe"
"haha hehe haha hehe jembut. lo pada semalem kemana ngentot? temen nya kesusahan bukan nya di bantuin malah kobam"
"lo minta bantuan? kapan?"
respa emang kaga tau kalo semalem yogi minta bantuan. boro boro tau, orang semalem aja dia teler.
"dari semua tai, emang lo yang paling kek tai. gua spam telpon ke lo pada malah kaga ada yang angkat. yang angkat cuma si adi, mana ngomong nya ngelantur lagi"
"ya maap yog, gua kaga tau kalo lo semalem nelpon. pantesan pas pagi gua cek hp banyak bet panggilan tak terjawab dari lo"
pagi pagi si apta emang cek hp karena kebiasaan nya sebelum berangkat sekolah main hp dulu. tadinya mau telpon balik ke yogi tapi kaga jadi. biar dia tanya langsung aja pas di sekolah nanti.
"udahlah yog kaga usah ngambek begitu. laki bukan?"
"biasanya yang suka ngambek tititnya ilang"
"bener kata si adi yog, gua traktir siomay depan komplek dah sebagai permintaan maaf"
yogi kaga tergiur sama tawaran apta semudah itu. enak aje harga dirinya setara dengan siomay.
"lo kata gua murahan gitu yang di sogok sama siomay langsung mau? minimal pizza"
"ciri ciri manusia yang dikasih empedu malah minta usus. ngelunjak bat anjing"
"blagu bat biasanya juga makan pecel di pinggir jalan"
"kasian lidah lo nanti kalo makan pizza. kaga cocok citra rasanya"
muka yogi udah suram banget. pagi pagi bukan nya cuci mata malah dapet roasting an dari temen temen nya. emang asu.
"dahlah. anjing lo semua"
yogi ninggalin mereka gitu aja dan lanjut jalan ke arah rooftop. niat nya mau bolos karena udah ga mood buat belajar. semua ini salah bestod nya yang kek tai.
"ngambek beneran tu bocah"
"biarin ajalah palingan nyebat diatas"
"bolos kaga nih?"
adi yang denger saran dari respa langsung mukul kenceng kepalanya.
"kaga ada bolos bolos ya tod. kelas kita ada persentasi dan sialnya gua sekelompok sama lo. jangan coba coba lari"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMI BERONDONG [BL] END OF BOOK
Humorabis nongkrong bukannya langsung balik, si yogi malah berhenti di deket pohon mangga. alesannya cuma buat ngudud doang. soalnya kalo di rumah dibatesin sama emaknya. kan kaga enak. lagi asik mikirin buat ganti gaya pas nina ninu sama cewe semok samb...