BUKAN UPDATE, JUST INFO.

22.9K 1.3K 62
                                    

gua baru bacain komentar kalian tadi, dan masih banyak yang bingung di beberapa part. disini gua bakal jelasin ke kalian biar kaga mumet. sebenernya udah rada telat sih buat konfirmasiin ini, tapi gua tetep pengen buat biar para pembaca baru/lama ngerti tentang konsep book ini. (boong, gua baru bacain komen tadi dan ngerasa harus buat info ini😭)

1. banyak yang ngira di awal kalo bapak nya bocil itu si leo, padahal kenyataannya bukan. gua emang sengaja buat kalian berpikir kalo leo itu bapak nya anak anak. intinya mah ngebuat kalian bingung adalah jalan ninja ku😋

2. pada kaget kan kalo sebenernya yogi punya abang? kalian ngira nya yogi anak tunggal? tidak semudah itu cuy, kesan nya kek klasik bener anak tunggal kaya raya. spoiler dikit lah ya, abang nya yogi nerusin study nya di Italy. kalo kata abang nya sih "Kalau orangtuamu kaya, kenapa masih mau sekolah di sini? Pergilah ke luar dan dapatkan banyak pembelajaran" emak nya yogi di awal kaga nunjukin tanda tanda kalo yogi punya abang kan? itu cuma kekesalan emak aja karena anak pertama nya kaga inget jalan pulang, alias kaga balik balik.

3. INI PASTI KALIAN BANYAK YANG BINGUNG TENTANG SKORS YOGI PART CAPLOK TETE. dia emang di skors selama 1 minggu dan itu sesuai dengan jadwal update an gua. time skip bahasa gaul nya mah. makanya part selanjutnya si yogi lanjut sekolah. salah gua juga kaga ngejelasin maaf hehehe. pokoknya setiap gua update seminggu sekali atau bahkan lebih, gua pake time skip biar kaga terlalu panjang part & takut alur ceritanya lama.

4. part ini juga pasti banyak yang kaget tentang kalingga yang langsung nyosor yogi gitu aja di part "anti gengsi" padahal mereka berdua ketemu aja baru 3x?¿ gua lupa coy. intinya mereka belum terlalu akrab lah buat bisa langsung ciuman. namanya orang suka gimana sih? pasti rasa gejolak buat ngelakuin hal kek gitu gede banget apalagi kalingga sebelum mutusin face to face sama yogi udah merhatiin yogi dari jauh terus. (bilang aja sangean) intinya gitu adik adik.

ada banyak part yang pasti bikin kalian bingung kan? mungkin kedepannya bakal gua revisi biar kalian semua paham dan ga mumet lagi baca cerita ini. (kalo gua ga mager). kalian jangan berekspektasi terlalu jauh tentang cerita ini karena sejujurnya cerita ini gua ambil dari kejadian nyata (RL) sebagian dari karangan, kek 50 50. beberapa part pasti ga masuk di pemahaman kalian kan? kedepannya gua bakal semaksimal mungkin buat cerita ini gampang dipahami dan mudah di mengerti.

"thor, kenapa si update nya lama?"
karena gua kudu cari referensi dulu di rl jir biar cerita ini ngefeel di kalian. gua pengen kalian tuh baca karya gua seolah-olah kejadian ini 'beneran ada' gua tipe author yang harus ada referensi nyata buat memperlancar karangan acak supaya gua juga enak.

semua part gua bikin minimal 1.500 dan maksimal itu 2.000 kata biar kalian baca nya ga bosen, gua aja kalo baca wp kepanjangan kata pasti bosen. gua cuma mau kalian selalu baca ulang cerita ini tanpa takut 'gua gamau baca ulang soalnya terlalu panjang part' sebagus apapun ceritanya, rasa males buat baca ulang pasti ada kalo part nya kepanjangan (opsional) ada beberapa orang yang begini, ada juga orang yang rela baca ulang. tergantung diri masing masing.

"kapan yogi sama kalingga ngent- lagi kak?"
JUJUR, GUA SEBAGAI AUTHOR UDAH GABISA BERKATA KATA LAGI ANJGGG. ini cerita karangan jir bukan bokep. ada saatnya gua taro beberapa adegan nsfw kalo timing nya pas, kan kaga mungkin ujug ujug ngewe mah? dari awal juga gua kaga ngasih disclaimer di judul kan? yang artinya kaga ada adegan ngewe setiap 1 part sekali atau 2 part sekali. palingan bakal gua selipin adegan begitu tipis tipis karena gua rasa lebih baik begitu daripada brutal. (GA JAGO BIKIN BEGITUAN PLISS) takut jatoh nya cringe, bayangin aja di pikiran kalian masing masing.

terakhir nih, apapun masalah kalian di real life, kalian boleh berbagi cerita sama yogi @yogifaz_ di ig. gua ciptain karakter yogi di ig emang buat dengerin keluh kesah kaliann. JANGAN TANYA UPDATE KARENA GUA BELUM DAPET REFERENSI NYA. BYE.

kalo masih kaga ngerti tentang cerita ini, boleh dm gua aja langsung. bye 🥰

MAMI BERONDONG [BL] END OF BOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang