sekarang kalo bangun pagi buat sekolah atau ada acara penting udah kaga usah di bangunin sama emak nya lagi karena alarm yogi berbentuk manusia, alias kalingga. kadang yogi kesel sendiri karena cara kalingga bangunin dia tuh ga wajar, mana ada orang bangunin pake cara dikecup seluruh muka sambil ndusel? kalingga emang sinting.
"bangun sayang"
"bentar ah, masih ngantuk"
"bangun"
"..."
cup cup cup cup cup
"bangun sayangku, cintaku"
"ck sumpah, lo ngeselin banget dah"
"makanya bangun, kita jalan jalan"
"ogah, mending gua tidur. stop meluk gua kal, engap ini"
bukan nya nurutin perintah yogi, kalingga malah eratin pelukan nya dan nyusupin kepalanya ke leher yogi sambil di kecup tipis tipis.
yogi cape banget serasa dia punya anak 5, udah mah yang 4 kelakuan nya suka ngereog ditambah lagi tiap malam ataupun pagi si kalingga ndusel mulu, apa kaga muak dia??
kalingga ga kehabisan akal, dia langsung angkat yogi ala bridal style menuju kamar mandi. yogi yang di angkat tiba tiba reflek ngebuka mata nya dan tangan yang mengalung dileher kalingga dengan erat.
"KALO GUA JATUH GIMANA? SIALAN LO KALINGGA"
kalingga ga jawab apapun sampe nurunin yogi di bathtub dan langsung narik tengkuk yogi tanpa aba aba. kalingga nabrakin bibir nya ke bibir yogi dengan sedikit hisapan yang bikin yogi membelalakkan matanya. ciuman kali ini terasa berbeda karena biasanya kalingga bakal nyium yogi dengan lembut dan hati hati tapi ini diselingi emosi.
setelah dirasa cukup, kalingga menyudahi ciuman itu dengan tangan yang masih bertengger manis di rahang yogi untuk menahan agar yogi tetap melihat ke arah nya.
"sudah ku bilang untuk mengurangi berbicara kasar"
"ya lo pikir aja sendiri, mata lagi merem malah diangkat. kaget lah gua, kalo jatuh gimana? mikir dong"
gimana yogi kaga kesel coba? lo semua bayangin aja sendiri kalo mau tau rasanya. mata yogi udah keliatan emosi tapi menurut kalingga ekspresi itu lucu banget. kalingga senyum kecil dan ngecup bibir yogi berulang kali.
"lucu"
"wong gendeng. udah sono keluar, gua pengen mandi"
"mandi bareng"
ingetin yogi buat ngestok banyak rasa sabar abis ini.
"terserah, asal jangan sentuh gua"
yogi udah males buat lanjut ribut karena energi dia belum ke kumpul semua, mana masih pagi lagi. percuma juga dilarang karena kalingga bakal tetep ikut mandi.
jangan tanya perasaan kalingga saat ini karena orang nya udah senyam senyum kek orgil. tanpa babibu kalingga ikut masuk ke bathtub dengan tubuh telanjang. emang kaga ada malu malu nya anjg, yogi aja sampe geleng geleng kepala.
yogi sendiri ngelepasin pakaian nya tapi ga semua, dia cuma nyisain celana dalam. yogi masih waras, ga kek kalingga yang sinting.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMI BERONDONG [BL] END OF BOOK
Humorabis nongkrong bukannya langsung balik, si yogi malah berhenti di deket pohon mangga. alesannya cuma buat ngudud doang. soalnya kalo di rumah dibatesin sama emaknya. kan kaga enak. lagi asik mikirin buat ganti gaya pas nina ninu sama cewe semok samb...