enak nelen ludah sendiri?

35.1K 3.2K 164
                                    

"aku pergi dulu, kalau ada apa apa langsung telpon aku. love u"

"pulang nya beliin bakso mercon, harus yang dipinggir jalan jangan di resto"

"ga higienis sayang"

"yeu, sotau. contoh gua nih, walaupun duit emak bapak gua bejibun tapi urusan makan tetep di pinggir jalan. selain harga nya murah, rasa nya juga melebihi resto yang pernah gua datengin. timbang nitip beli bakso aje kudu diliat higienis segala"

"mencegah penyakit lebih baik daripada mengobati yogi"

"diem deh, kan kaga sering gua makan bakso. bm banget ini mah asli kal"

"cium dulu"

"ga jadi lah anjing, beli sendiri gua"

sebelum yogi bangun dari kasur, kalingga udah nyegat dia dulu biar bocah nya tiduran lagi. padahal kan kalingga minta cium juga buat nambah semangat sebelum pergi kerja tapi si yogi kaga peka.

para bocil mah lagi tidur siang dikamar nya, emang nya lo pada yang ga tidur siang.

"jangan marah, nanti aku beliin"

"daritadi kek"

"yasudah, aku pergi"

"bentar, lo pake dasi gimana sih? jelek banget anjir"

"nanti aku bereskan dimobil, waktunya mepet"

tanpa babibu, yogi narik dasi itu dengan posisi dirinya duduk di pinggir kasur dan kalingga yang sedikit mencondongkan tubuh nya ke arah yogi. mata kalingga terbelalak kaget liat aksi yogi yang tiba tiba itu, gimana kalo badan nya ga stabil terus nubruk yogi coba? ntar jadi rempeyek kan kaga lucu.

kalingga ga berani protes karena takut setan yang ada didalam yogi balik lagi alias tantrum yang berujung ngiket dasi nya ga selesai. ciptaan mana lagi yang engkau dusatakan?? ngeliat yogi yang fokus masangin dasi buat dia dari bawah aja damage cantik nya++++++++ sialan.

"gua tau gua cakep, stop natap gua begitu"

"cantik"

"selesai, jangan lupa pulang nya sekalian periksa mata"

"mataku baik baik saja"

"kaga, mata lo bermasalah sialan. gua ini ganteng paripurna sampe jihyo aja klepek-klepek sama gua"

"jihyo?"

"lo kaga bakal tau, udah sono berangkat ah. jangan lupa titipan gua tadi"

"baiklah, sampai jumpa"

"eak"

setelah mastiin kalingga bener bener minggat dari ni rumah aslias pergi kerja perkara cabang nya yang di daerah xxx kena demo massal karena dari laporan ginan, pendaftaran yang seharusnya gratis malah berbayar. jelas hal itu bikin kalingga emosi. susah payah dia kerja mati matian sampe nelantarin anak nya (dulu) agar populasi pengangguran berkurang eh malah ada oknum kurang ajar yang seenak jidat cetusin hal tersebut.

'ini sedikit curahan hati author juga yang ketipu hal serupa pas lamaran kerja. padahal dari semua informasi yang gua denger, perusahaan itu ga pernah mungut biaya sepeserpun tapi ternyata ada beberapa oknum yang maksa buat bayar pendaftaran dengan ancaman "yaudah kalo gamau bayar, ga bisa masuk ke dalam" gua tau kalo itu penipuan tapi gua tetep bayar karena emang lagi butuh butuh nya kerjaan. uang angus + ditolak adalah double kill yang paling sakit. disana juga ada satpam, dan satpam nya juga diem aja kontol seolah-olah hal itu udah biasa. ini juga alasan gua update nya lama, jadi mohon maklum dan do'a in gua biar dapet kerjaan Aamiin.'

'LANJUT ANJG MALAH CURHAT'

yogi bosen banget kerjaan nya paling guling guling di kasur + main sama bocil. pengen refreshing dia tuh, tapi temen temen nya masih di sekolah. yogi udah kaga sekolah sekitar semingguan perkara mager. ga mager sih, lebih tepatnya pantat dia masih sedikit sakit sialan.

MAMI BERONDONG [BL] END OF BOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang