tepat pukul 21:30 yogi udah siap siap turun ke bawah buat minta izin keluar ke emak nya dengan alesan pengen nongkrong padahal mah pengen balapan.
ya lo bayangin sendiri aja minta izin ke emak buat balapan, apa kaga sinting? syukur syukur cuma digaplok. kalo di usir gimana?
"gen emak bapak gua emang ga main main anjing, buktinya gua cakep begini. ntar mau minta tutor ke bapak ah gimana caranya supaya dapet anak cakep kalo gua udah punya istri nanti"
yogi ngomong begitu di depan kaca yang gede di sudut ruangan. ngerasa udah cakep, yogi ngecek hp nya sebentar buat ngabarin kalo dia udah mau otw.
sampe di bawah, yogi ngeliat emak bapak nya lagi mesra-mesraan di depan tv. ini mah tv yang ngeliat mereka, bukan mereka yang liat tv.
"mesra mesraan tuh dikamar kek, bar bar banget di depan tv. kaga kasian sama yogi yang masih di bawah delapan belas coret?"
"iri aja, lagian sejak kapan umur kamu dibawah delapan belas coret? kaga sadar padahal umurnya udah mau sembilan belas. makanya cari pacar sono, kaga bosen apa sendiri mulu? emak aja yang ngeliat sepet"
andai gibeng emak sendiri kaga dosa, udah yogi lakuin dari dulu. bukannya dia kaga mau nyari pacar, tapi emang belum nemu yang cocok aja. kaga tau aja si yogi backingan nya mamah muda semua.
"udahlah yogi izin dulu mau nongkrong"
"udah jam setengah sepuluh bukan nya tidur malah kelayapan. nongkrong sama siapa jam segini? sama setan?"
"iya sama setan. lagian emak tau sendiri temen yogi mereka bertiga doang etdah. yogi pergi dulu, kunci aja pintunya ntar yogi bawa kunci cadangan"
"pulang pagi aja yog biar papah bisa kelon sama mamah mu. kamu ganggu soalnya"
sedikit sakit tapi yogi i'm fine. awas aja abis ini bakal dia kuras habis semua duit bapak nya.
"ga gratis pak, enak aja mau memonopoli emak sendirian"
"dasar mata duitan. ambil noh kartu bapak di dompet, satu aja jangan semua"
"kalo di ambil semua yang ada yogi di gorok emak. bapak kaga liat mata emak udah kek mau nyakar manusia? udah ah yogi berangkat dulu"
"hati hati di jalan, pulang nya jangan pagi. awas aja kalo pulang pagi"
"iya mak buset. dah yogi pergi"
abis dapet izin dari emak bapaknya, yogi buru buru ke garasi buat ambil motor yang udah sering dia bawa buat balapan. motor itu juga udah dia modif biar kaga kalah pas tanding nanti.
"bluebil udah lama banget gua kaga naikin lo. malem ini gua bakal bawa lo buat tanding, dan gua harap lo jangan ngecewain gua bil"
dari semua orang sinting kek nya yogi yang paling sinting. ngomong sama motor yang jelas jelas kaga bisa jawab emang di luar bmkg.
bluebil adalah nama motor yang yogi beli sekitar 1 tahun lalu. dinamain bluebil karena warna nya full biru, warna kesukaan yogi sendiri.
butuh waktu 45 menit buat nyampe di arena balap karena jarak dari rumah yogi kesana cukup jauh. segitu juga udah dibawa ngebuat sama dia.
dari jauh yogi ngeliat apta lambai lambai tangan ke arah nya, ngasih sinyal kalo mereka ada disana ngebuat yogi langsung tancap gas.
yogi pikir cuma mereka bertiga doang, ternyata temen se geng nya juga hadir disana.
"lo lambai lambai tadi udah kek mau jual diri dipinggir jalan. lima puluh aww"
"dateng dateng minimal salam goblok malah ngeroasting. harusnya lo berterimakasih babi jadi kaga susah nyari kita kita lagi, yekan res?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMI BERONDONG [BL] END OF BOOK
Humorabis nongkrong bukannya langsung balik, si yogi malah berhenti di deket pohon mangga. alesannya cuma buat ngudud doang. soalnya kalo di rumah dibatesin sama emaknya. kan kaga enak. lagi asik mikirin buat ganti gaya pas nina ninu sama cewe semok samb...