10. THEFOURS?

15 3 0
                                    

Playlist : Superficial love - Ruth B

Suka sama seseorang itu gak harus pacaran - Zilvana Ayu Laurentia.

♡♡♡

"Iyaa jeng..acara kita hari minggu oke, sekalian kocok arisan bulanan."

"kenapa jeng, oh masalah konsumsi,itu mah gampang jeng."

"See you di rumahku ya jeng."

"Mamihhh, Zia cape ngurus anggota baru geng ini." Suara lengkingan gadis bernama Artzia itu menggema di ruang tamunya yang cukup besar.

"Sayang, kok kamu pulang sekolah langsung ngedumel gitu sih. Why honey, you just break up with your boyfriend huh?"

"Mamih i don't have boyfriend."

"and then?"

"I'm exhausted mam."

"heiii, are you crazy. Do you want breaking my job?" bisik mamihnya. Agar tidak terdengar oleh orang lain.

"No. Mommy"

"Ok. Mami mau minggu depan penutupan anggota dan anggotanya harus datang hari itu juga untuk intro mereka."

"mih, tapi..."

"Uang jajan kamu sama teman kamu bakal dipotong 2 kali lipat kalau telat."

Drreett... (bunyi telepon)

"iya supir saya akan kesana segera."

Zia tetap berdengus dan merasa kesal pada maminya.

"mami ada urusan."

Artzia mendengus dan mengenggam ponsel fancynya dan mengetikkan sesuatu.

Artzia : mamih bilang uang jajan kita dipotong klo gaada anggota baru.

Celine : wanjir, plis gw gamau. Gw dah broken home makin broke nih.

Artzia : pastiin bsk kita harus ada 1 member yang mau.

***

Ayu sedang berjalan keluar gang untuk membeli sesuatu. Gadis itu tidak menggunakan sepeda,namun saat di pertigaan ia melihat Dini, teman smpnya sekaligus orang yang sering body shaming terhadapnya bersama seorang cowok berkulit sawo matang, yang ia kenal juga bernama Ridho. Ia segera menghindari orang itu, dan pergi ke tempat lain dulu.

Karna berusaha menghindar jauh, sampai-sampai ia telah tiba di pasar tradisional.
"bang beli cimin gak pedes ya,"

"oh ya bang es kelapanya 1 ya."

"Siap neng diiket gak?"

"Iya."

Saat sedang menunggu es dan Ciminnya. Ayu tak sengaja melihat Marchel bersama seorang gadis berkulit putih dan memiliki mata sipit yang sangat mirip dengan Marchellnya sendiri di seberang tempat Ayu berdiri.

"Marchell."

"Eh ayuu."

"Lo lagi beli apa?" tanya Ayu basa basi.

"Nih dimsum." ayu hanya mengangguk aja.

"makasih bang."

"marchell gue duluan ya."

"oh iya yu, hati-hati."

***

He's My Enemy [ on Going ]Where stories live. Discover now