6. Diantar Rushell

29 3 0
                                    

Playing now : Blank space - Taylor swift ✨

Seperti hari-hari biasanya Ayu harus mengantar pesanan kue orang yang dijual ibunya ke beberapa rumah. Dan Ayu mengerjakannya dengan senang hati.

"Ini alamatnya yu. jangan salah alamat ya."

"Iya mah."

Ayu melihat kertas yang dikasih mamanya itu, awalnya sih biasa saja tetapi dibawahnya ternyata ada alamat rumah yang Ayu gak akan mau datangi lagi sebenarnya, yaitu perumahan star house.

"oke santai Ayu, semoga aja yang nerima kue bukan cowok nyebelin itu." gumam Ayu, menasihati dirinya sendiri.

Ayu melewati jalan raya dengan sepeda mininya. Saat di lampu merah, Ayu memberhentikan sepedanya juga mengikuti pengendara lain. Saat Ayu berhenti tiba-tiba kaca depan salah satu mobil terbuka dan menampakkan seorang cewek bermodis dengan kacamata di hitam di jidatnya.

"Hei Thin people!" teriak Cewek itu.

"Sonia." kata Ayu melihat siapa cewek itu.

Lalu kaca mobil belakang juga kebuka
"BAWA Apaan lo? kue. Ututu Kasian banget. Nia, beli kuenya Ayu dong kasian. Kan lo richpeople tuh." satu lagi cewek teman kelasnya Ayu juga namanya Nabila.

"apaa? Sori gue gak doyan kue kampung gitu. Lo yang bener dong kalau jualan kue, dan juga itu kemasannya pasti gak higienis." kata Sonia dengan membenarkan posisi kacamatanya yang tadinya di jidat sekarang di hidung.

(Kayak gini maksudnya)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Kayak gini maksudnya)

Beberapa detik lagi lampu hijau akan menyala tapi temannya Ayu terus menghina Ayu. Ayu disitu hanya menatap kedepan tanpa pedulikan sampingnya bicara apa.

Tok..

Sebuah gelas minuman bermerk yang diminum Sonia dilempar ke arah Ayu. Ayu disitu bagaikan tempat sampah yang gak ada harga dirinya. Untung saja tidak mengenai kue yang dibelakang ayu.
Pengendara lain yang melihat aksi mereka langsung bereaksi tidak suka.

"Heh kurang ajar tuh orang,dek jangan diem aja."

Ayu menghembuskan nafasnya sambil tersenyum. Lalu ia mengambil lagi sampah yang Sonia buang dan ia memegangnya sebentar.

"Waduhh diambil lagi gelasnya Son. "

3,2,1 lampu hijau menyala.
Ayu langsung melemparkan lagi sampahnya ke kaca mobil itu secepat yang ia bisa. Yang mana sampah itu kembali ke pemiliknya,Lalu ia bergegas mengendarai sepedanya lagi.

"Jangan buang sampah sembarangan yaa orang kaya."

"ANJING YE TUH AYU. WOI KURUS,MISKIN!!" Teriak Sonia, pengendara yang dibelakang Sonia terus membunyikan klakson karena lampu hijau sudah nyala tapi mobil itu tidak mau jalan.

"yaudah kejar tuh,cepetan." kata Nabila

"bentar Bil kok gabisa."

Tet--tettt-tettt. Klakson terus dibunyikan.

He's My Enemy [ on Going ]Where stories live. Discover now