"KYA!"
Teriak Minho saat melihat sosok monster yang akan menjadi calon suaminya. Namun herannya seluruh keluarga besar Lee Min-Ah tertawa terbahak-bahak, seolah bahagia atas derita yang dialami oleh putrinya.
"Cium, cium, cium!!" seru mereka semua. Minho masih berteriak ketakutan.
SRAT
Orang-orang yang ada di sekitar altar pernikahan itu merobek rok gaun pengantin yang dikenakan Minho hingga rok gaun itu terlihat compang-camping sekarang.
Ia ingin pergi dari tempat terkutuk itu namun kedua tangannya dijagal oleh beberapa wanita yang menjadi bibi Min-Ah. Minho hanya bisa menjerit ketakutan. Han yang melihatnya dari belakang tubuh monster itu menatap iba. Ia mengisyaratkan kode pada Minho agar menendang monster itu tepat di wajahnya.
DUAK
Minho dengan sukses menendang wajah monster itu hingga mengeluarkan darah. Ia juga menginjak kaki kedua orang tantenya itu dan segera lari mendekati tubuh Han. Han melepas tuxedo miliknya dan membiarkan kemeja putihnya terjuntai keluar.
"Kamu siap?" tanya Han. Minho mengangguk.
"Aku adalah siswa terbaik dan penyabet piala bergilir kick boxing di sekolahku. Jadi kau tenang saja!" ucap Minho membanggakan dirinya. Han terkekeh melihat wajah cantik Minho yang diriasi makeup dengan rambut panjang indahnya itu yang terjuntai.
"Kau cantik juga jika menjadi seorang perempuan!" ucapnya dengan nada meledek. Minho membelalakkan matanya.
"Apa katamu?!" bentaknya kesal. Han tertawa.
"Awas!" teriak Han dan dengan cepat Minho menghindari serangan dari keluarga Min-Ah padanya dan Han.
"HIYAH!"
JLEB
Minho menusukkan pecahan botol yang ia bawa itu pada semua orang yang ingin menyerangnya. Ia dan Han selalu menyerang mereka yang menghadangnya. Saat tamu undangan yang lain berlarian karena takut, Han menggenggam pergelangan tangan Minho.
"Lewat sini!" ucap Han sembari menarik lengan Minho. Minho terlihat kesusahan karena gaun yang ia kenakan.
"Cepat, Min-Ah! Kita harus bergerak cepat!" ucap Han lagi. Namun saat ia dan Minho ingin keluar dari ruangan altar pernikahan, kedua sosok guru yang tadi menembakki Han dan Minho datang dengan berpakaian serba hitam. Minho terlihat bersiap dengan mengepalkan kedua tangannya. Han yang menoleh dan menatap wajah cantik Minho tersenyum. Ia juga bersiap mengepalkan kedua tangannya.
"HYAH!"
BRUAK
DUAK
BRAK
Perkelahian tak terhindarkan oleh Minho dan Han yang sedang berupaya menyelamatkan diri. Minho terus melayangkan pecahan botol wine itu pada sosok guru yang menembak kelasnya sehingga Sam dan Sky meninggal. Dengan air mata menetes wajahnya, ia dengan segera mengarahkan pecahan botol wine itu dengan membabi buta. Ia seperti dendam pada sosok yang sudah membunuh ketiga empat temannya.
BRUAK
Han terus memukuli bagian perut guru kelasnya yang sudah membuat seluruh kawan Han meninggal. Dengan wajah penuh amarah, Han menendang perut sosok itu dan menghujam perut sosok itu berulang kali. Sedangkan Minho, ia sempat lemas karena mendapatkan pukulan di wajahnya berulang kali. Ia sedikit kesusahan karena rok gaun pengantin miliknya itu.
"HYAH!" Sosok itu ingin memukul Minho lagi, namun Minho segera mengibaskan rok gaun pengantin miliknya itu sehingga sosok di hadapannya itu terkecoh.
JLEB
KAMU SEDANG MEMBACA
Game • Lee Know ✓
Mystery / Thriller[Ft. Han Jisung] Berawal dari sosok lelaki bernama Lee Minho yang sedang asik memainkan ponsel miliknya di dalam sebuah bus yang membawa rombongan sekolahnya dalam rangka Studi Wisata ke Pulau Jeju. Keanehan demi keanehan terjadi padanya, sehingga...