Pandemi yang disebabkan Covid-19 atau Coronavirus Disease 2019, membuat para pelajar bersekolah dengan online. Setelah 1 tahun belajar dirumah, hari ini aku belajar offline. Senang rasanya kembali pergi ke sekolah dan bertemu teman kembali yang sebelum hanya bertemu sesekali atau via online.
Tringg....
Bel pertama berbunyi, pertanda semua siswa harus bergegas memasuki ruang kelas masing-masing."HAIIIII! Do you miss me guyss? pasti kangen dong hehe" Teriakku dengan senyum lebar, menyapa semua teman kelas.
"IDIIHH" Balas Viola, temanku.
"GEER BGT ANJIR WKWK" Arien pun menertawakanku."HALU LO" Clarisha pun ikut membalas sapaanku. Dan aku hanya tersenyum dan duduk ditempatku.
Tidak lama kemudian guru masuk dikelasku. Seperti biasa, saat hari pertama sekolah semua akan berkenalan dan berbincang-bincang.
"Assalamualaikum, Pak" tiba-tiba siswa laki-laki mengucap salam dengan beberapa temannya.
"Waalaikumsalam, kamu darimana saja jam segini baru datang?" Tanya bapak guru.
"Mohon maaf pak, saya lupa kalo hari ini sekolah offline" Jawab laki-laki itu.
"Ya sudah, silahkan duduk" Lalu para siswa itu duduk.
Tringg...
Bel kedua pun berbunyi, pertanda semua siswa beristirahat. Aku dan teman teman pun beristirahat keluar."Kalian mauu beli apaa?" Tanyaku kepada teman teman.
"Gatauuu bingung" saut Clarisha.
"Kayanya aku mau beli makaroni pedes deh" balas Viola.
"Aku juga deh" saut Arien.
"Ywda ayo" jawab ku kepada teman teman.
Setelah jam istirahat selesai aku dan teman teman bergegas memasuki kelas untuk melanjutkan pembelajaran berikutnya.
Tringg Tringg...
Bel pun berbunyi menandakan waktu pulang telah tiba.
Seluruh siswa bergegas untuk pulang.Sesampainya dirumah.
"Gimana hari ini?" Tanya mama."Mm ga gimana gimana, ya gitu deh tapi lumayan capee sii dikit, tapi gapapa aku kan kuat hheee" Jawab ku.
"Yauda sana mndii terus makan, mama udah siapin makanan kesukaan kamu" Suruh mama.
"IYA KAH?! ASIIK!! TERIMAKASIH MAMA"
Sesudah makan aku pun diam sejenak dan tidak sengaja kepikiran anak laki-laki tadi, yaitu Farell Denandra, you know Farell Denandra? yaps anak laki-laki tadi yang terlambat masuk kelas. Pukul 20.30 wib menandakan waktunya bocan. you know bocan? bobo cantiik you know.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Him
Teen FictionNamaku Fiona Anindya Grazella. Aku adalah putri sulung Dareen Widodo dan Regina Irniawati. Aku mempunyai little sister Cytra aeleasha. Umurku 17 thn dan beberapa bulan lagi aku akan merayakan pesta ulang tahun yang ke 18. Aku typical orang ceria...