Masuk kembali

5 6 0
                                    

1 TAHUN SUDAH
Aku berada dikelas 11 Mipa 1 tidak terasa ya kini aku pun sudah melewati ujian ujian yang amat sangat nikmat selama dikelas 11. Dan kini aku sudah menjadi anak kelas 12 Mipa 1 semoga kedepannya lebih baik lagi dan hari hari ku dipenuhi dengan kemudahan.

Triringg..
Bel alarm pun berbunyi kini saat nya aku kembali sekolah setelah sekian lama libur. Dengan semangat pun aku bangun dan melakukan ritual mandi.

Setelah selesai aku langsung bergegas berangkat, cuaca hari ini amat sangat cerah. Tidak lama pun tiba disekolah.

"Hallo ciwi ciwi how are you?" Ucapku.

"I'm fine" Balas teman-teman.

"Lu kaga kangen gue?" Tanya viola.

"Ga" Ucapku.

"Okay okay" Balas viola.

"Btw clarisha sama arien kemana belum keliatan batang hidungnya" Tanyaku.

"Izin dia berdua kagak masuk lagi kurang sehat" Balas viola.

"Ohh mungkin kecapean kali ya kemarin pas liburan" Ucapku.

"Lu gimana udah enakan?" Tanya viola.

"Alhamdulilah enakan vio" Jawabku.

Tidak lama kemudian guru masuk dikelasku. Seperti biasa, saat hari pertama sekolah semua akan berbincang-bincang dan bercanda gurau.

Hari kedua pun tiba.
Pembelajaran seperti biasanya, mungkin di kelas 12 sekarang agak berbeda karna cenderung lebih berkonsentrasi, lebih giat belajar dan lebih semangat lagi.

1 minggu sudah aku berada dikelas 12.  Beberapa minggu kedepan akan diadakan ulangan harian, dimana semua siswa harus siap ga siap untuk menjalankan nya. Waktu pun berjalan dengan sendirinya. Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba.

Hari pertama UH

"Hallo anak anak gimana kabar nya?" Tanya bapak guru.

"Alhamdulilah baik pak" Jawab serentak murid.

"Okeh ya setelah diinformasikan beberapa minggu kebelakang bahwasanya sekarang adalah hari pertama UH gimana apakah kalian sudah siap?" Tanya bapak guru.

"Siap ga siap pak" Saut arien.

"Yasudah kita mulai saja, sebelum dimulai mohon pimpin do'a dulu" Suruh bapak guru.

(Berdoa dimulai, selesai)

Laluu tidak lama pun waktu UH telah selesai semua siswa mengumpulkan hasil dari UH tersebut.

Hari kedua UH
Seperti biasanya waktu UH pun berjalan dengan sendirinya.

"Eh eh gimana UH kemarin sama sekarang?" Tanyaku kepada teman-teman.

"Ih anjir sumpah susah susah semua suerrr deh otak gue hampir aje mau meledak" Balas Clarisha.

"Iya bener anjirr ga tanggung-tanggung tuh yang bikin soal" Jawab Viola.

"Sabar gaes mungkin ini ujian" Saut Arien.

1 minggu sudah menjalankan UH dimana semua siswa sudah tidak sabar menunggu hasil akhir. Dan Alhamdulillah semua siswa pun diberikan hasil akhir yang cukup memuaskan.

About HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang