Liburan telah tiba

5 6 0
                                    

Waktu yang sangat dinanti-nanti oleh semua siswa. Siapa yang tidak manantikan hari tersebut?! pasti semua orang menantikan nya.

Sesudah pembagian raport kemarin. Aku diajak teman-teman untuk mengikuti kegiatan camping.

Drett.. Drett.. Drett...
Suara panggilan masuk.

"Hallo fio, kamuu ikut camping ga?" Tanya clarisha.

"Mm gatauu aku belum bilang ke mama kenapa gitu?" Tanyaku.

"Oh yaudah deh nanti kabarin ya kalo udah fix" ucap clarisha.

"Okay" balasku.

Tidak lama pun aku meminta izin kepada mama untuk mengikuti kegiatan camping tersebut.

"Maa boleh ga fiona ikut camping sama teman-teman?" Tanyaku.

"Camping? Berapa hari?" Balas mama.

"Mungkin 2 hari ma" Ucapku.

"Mm yasudah ikut saja" Balas mama.

"SERIUS MA? TERIMAKASIH MAMA!" Ucapku.

Hari camping pun datang dengan senangnya aku menyambut. Tidak lama lama aku pun bergegas untuk pergi. Cuaca cukup mendukung sekali karna pagi ini cukup cerah. Tidak lama pun tiba disebuah tempat camping tersebut.
Aku dan teman-teman yang lain pun bergegas untuk mendirikan tenda dan bersiap-siap untuk membereskan alat bahan yang lain.

Malam Pertama camping pun tiba.
Suasana malam cukup lumayan sunyi dan tenang, ditambah angin sepoi-sepoi semua teman teman berkumpul di luar karna ada satu game yang di usulkan oleh viola yaitu truth or dare.

Tidak lama pun dimulai. Waktu berjalan dengan sendirinya suasana pun sudah cukup larut malam dan akhirnya diahiri oleh viola.

"Okeh ya teman-teman terimakasih atas partisipasinya dengan ini gue akhiri ya karna malam sudah cukup larut, baik untuk semuanya balik ke tenda masing-masing see you" Ucap viola.

Keesokan harinya.

"Fio" Ucap clarisha.

"Hm" Balasku.

"Bangunn, itu teman-teman udah nunggu kamu buat ikut senam pagi" Ucap clarisha.

"Iya bentar, badan aku kaya ga enak gitu clar, dingin banget rasanya" Balasku.

"Demam kah?" Tanya clarisha.

"Kayanya sedikit deh" Ucapku.

"Yaudah kalo gitu lu diem aja disini biar gue yang bilang ke yang lain lu kagak bisa ikut." Balas clarisha.

"Makasii cla" Ucapku.

Tidak lama pun clarisha menghampiri teman-teman yang sudah menunggunya.

"Gaes fiona ga bisa ikut dulu karna badan nya sedikit panas" Ucap clarisha.

Tidak disengaja pun farell Diandra mendengarnya laluu tidak lama pun farell mencari tahu dimana tenda seorang fiona. Dengan cepat ia menemukan nya.

"Fiona" Ucap farell.

Dalam hati fiona berkutik "kaya ga aneh deh ini suara siapa ya kira-kira"
Lalu fiona pun keluar dari tenda dan menjawab nya.

"Siapa ya?" Balas fiona.

Tanpa ia sadari bahwasanya yang memanggil dia tadi itu seorang farell yang sudah lama fiona idam-idamkan.

"Ini gue farell" Ucap farell.

"Ohh farell, kenapa ko kesini?" Tanyaku.

"Katanya lu ga enak badan?" Tanya farell.

"Iya sedikit, ko farell ga ikutan senam bukan nya udah dimulai ya dari tadi" Ucapku.

"Males gue" Balas farell.

"Terus tujuan farell kesini ngapain?" Tanyaku.

"Emang ga bole gue kesini?" Ucap farell.

"Boleh si" Balasku.

"Gimana sekarang udah enakan?" Tanya farell.

"Lumayan soal nya dijenguk farell hehee" Balasku, dengan wajah plongo.

"Okay" Ucap farell.

Tidak lama pun farell melangkah kan kaki nya.

"Dih mau kemana" Tanyaku.

"Bentar" Ucap farell.

"Okay" Balasku.

Tidak lama pun farell datang dengan membawa sebuah roti dan Aqua mineral.

"Nih makan" Suruh farell.

"T-tapi farell aku udah gapapa ko" Ucapku.

"Yaudah kalo gamau makan gausah" Balas farell.

Seketika suasana menjadi dingin. Tidak lama pun fiona mengambil roti tersebut dan memakan nya.

"Katanya udah gapapa ko dimakan" Tanya farell.

"Maap ya farell tadi fiona ga ngehargaiin farell, soalnya fiona kaget tiba-tiba farell bersikap kaya gini. Makasih ya farell ini roti nya fiona makan." Ucapku.

"Hm" Balas farell.

"Gue pergi dulu jangan lupa istirahat" Ucap farell. Tidak lama pun farell pergi.

"I-iya farell" Balasku.

Waktu berjalan dengan sendirinya tak kerasa waktu pulang pun tiba.
Semua teman teman yang lain tengah sibuk membereskan barang barang, tak lupa juga denganku. Kini badan ku sudah terasa membaik. Setelah selesai membereskan aku pun langsung bergegas untuk pulang.

"Udah semuanya?" Tanyaku.

"Ayo sudah mari kita pulang" Balas teman-teman.

Selama diperjalanan...

Drett.. Drett.. Drett...
Suara panggilan masuk.

"Hallo ma" Ucapku.

"Hallo nak kamu sudah menuju pulang kah" Tanya mama.

"Iya ma ini dijalan" Jawabku.

"Ohh yasudah hati-hati ya" Ucap mama.

"Iya ma terimakasih" Balasku.

Tidak lama pun tiba.

"Assalamu'alaikum mama fiona pulang" Ucapku.

"Ehh wa'alaikumsalam sayang. Aduu aduu kasian sekali anak mama nii pasti cape kan, gimana gimana disana seru sayang?" Tanya mama.

"Seruu sii cuma aku disana sempet gaenak badan sedikit" Ucapku.

"Ko bisa mama gatau kamu disana begitu sayang, kenapa ga bilang" Jawab mama.

"Gapapa ko ma disana juga dijagain saka temen temen, makanya sekarang dipulangin." Ucapku.

"Ohh yasudah, sekarang cepat bersih-bersih terus makan minum obat ya, mama mau pergi dulu ke depan" Ucap mama.

"Iya ma hati hati" Balasku.

Aku pun bergegas untuk melakukan ritual mandi dan makan, selepas itu aku pun beristirahat. Waktu pun berjalan dengan sendirinya. Tidak kerasa masa masa liburan pun berakhir. Besok lusa aku pun masuk kembali.

About HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang