get better

7 6 2
                                    

Hari hari berjalan seperti biasanya dimana seorang fiona kini telah bisa melupakan seorang Farell Diandra. Teman teman nya pun merasa sangat senang sekali bisa melihat seorang fiona menjalankan hari hari nya dengan penuh bahagia seperti sebelum mengenal farell.

Setelah melewati hari hari yang menyedihkan kini seorang fiona pun telah ditemukan dengan sosok laki-laki yang sangat jauh lebih baik dari farell. Anybody know?

Beberapa bulan lagi seorang fiona pun akan menginjak umur ke 18thn. Ia sudah merencanakan sesuatu untuk umurnya yang ke 18thn, entah apa dan bagaimana.

Hari berjalan seperti biasanya. Tinggal menghitung hari menuju birthday fiona.
1 hari sebelumnya fiona berangkat sekolah dengan perasaan yang amat sangat bahagia sekali, dimana ia sudah tidak sabar untuk menyambut hari tersebut. Sesampainya disekolah.

"Hallo gaes selamat pagi" Ucapku.

"Pagi juga tumben bahagia banget mukanya ada apa nich" Tanya viola.

"Iya nih tumben banget lu fiona" Ucap arien.

"Hehee gapapa emang kenapa gitu" Balasku.

"Anjritt besok lu 18 tahun kan?" Tanya viola.

"Hehee iya vio" Ucapku.

"Wah bakal ada makan gratis nih" Ucap arien.

"Adaaa dong, nanti jangan lupa dateng ya." Ucapku.

"Iya nanti gue dateng" Balas arien.

"Gue juga dateng paling nanti gue dianter sama ponakan gue" Ucap viola.

"Okey deh terimakasih semua" Balasku.

Pembelajaran seperti biasanya. Setelah beberapa jam belajar akhirnya waktu pulang pun telah tiba.

Tringg...

Bell berbunyi waktunya untuk pulang. Akupun bergegas untuk segera pulang. Dan tidak sabar untuk membantu acara besok. Sesampainya dirumah.

"Anak mama udah pulang" Ucap mama.

"Iya mama. Gimana udah beres semua buat besok maa?" Tanyaku.

"Belum. Kan nunggu kamu dulu sayang konsep nya mau gimana" Balas mama.

"Oiya lupa, yauda abis fiona bersih-bersih dan makan kita langsung beli perlengkapan buat besok" Ucapku.

"Siap komandan laksanakan" Balas mama.

1 jam sudah fiona bersih-bersih dan makan. Fiona dan mama nya pun langsung berangkat untuk membeli perlengkapan besok. Sesampainya...

"Beli apa dulu ya ma" Tanyaku.

"Ko tanya mama sii kan kamu yang punya acaranya. Mau gimana konsepnya sayang" Ucap mama.

"Fiona pengen item item tapi pengen cream putih juga bagus" Balasku.

"Mm mama bingung sayang" Ucap mama.

"Sama fiona juga" Balasku.

"Kita keliling aja dulu siapa tau nanti ketemu yang pas" Ucap mama.

"Okeh" Balasku.

Sudah cukup lama berkeliling akhirnya fiona pun mendapatkan konsep yang matang.

"Oke aku udah nemu maa" Ucapku.

"Jadi gimana" Balas mama.

"Item item ajaa estetik" Ucapku.

"Yasudah mari kita beli" Jawab mama.

Fiona dan mama pun bergegas untuk berbelanja. Sudah cukup lama, akhirnya memutuskan untuk pulang karna sudah cukup sore. Sepanjang perjalanan, tidak lama pun sampailah dirumah. Sesampainya dirumah fiona dan mama langsung bergegas untuk mendekornya. Semaksimal mungkin fiona lakuin. Karna ia sangat berharap diumur 18thun ini mempunyai momen yang berbeda dari sebelumnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

About HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang