"Sore sayang, kau baru bangun?"
"Nee appa"
"Sayang kenapa kau datang sendiri, dimana Taehyung, kenapa tidak mengantarmu"
"Mmmb.. oppa sedang sibuk dengan pekerjaannya, aku pulang karena merindukan rumah"
"Aaa gurae! tapi semua baik-baik kan?"
"Nee appa! tapi sejujurnya aku ada sedikit problem"
"Kenapa sayang, eoh?" tuan Min mengelus lembut surai putrinya
"Aku ingin kekuasaan appa!"
"Hah, kenapa tiba-tiba sekali nak, memangnya untuk apa?"
"Appa, aku ingin menguasai sesuatu, appa tau! menjadi istri yang hanya berdiam dirumah itu sangat membosankan"
"Nope! itu sangat berbahaya, appa tidak setuju"
"Appa, come on..! aku ingin sekali punya wilayah yang aku bisa kuasai, aku juga ingin mengelola sesuatu"
"Tidak Jisoo! tugasmu hanya memberikan appa cucu, karena oppamu itu tidak mau menikah, ntahlah apa alasanya, ia tidak bisa di harapkan, hanya kau satu-satunya"
"Appaa.." manja Jisoo pada tuan Min
"Nope! appa sangat tidak setuju, berurusan dengan para brandalan itu tidak mudah sayang, itu terlalu berbahaya, menjadi mafia wanita itu tidak mudah sayang.."
"Kalau begitu aku ingin mengelola hotel sajah, eotte?"
"Hotel?"
"Emm, hotel.. aku bisa menjadi pemilik hotel"
"Kalau itu appa sedikit setuju, sebutkan hotel mana yang ingin kau miliki?"
"Auberge Saint Antoine hotel"
"Sayang itu hotel elite, apa kau yakin bisa mengelolanya?"
"Ayolah appa, aku ingin sekali memiliki sesuatu yang bisa di banggakan suamiku"
"Aaaa.. rupanya untuk membuat Taehyung kagum padamu, baiklah, nanti kalau sudah selesai semuanya, appa akan memberitahumu"
"Eum, gomawo appa" peluk Jisoo, betapa bahagianya appanya memberikan apa yang ia inginkan
Keinginan memiliki kuasa bisnis karena Jisoo masih sangat mengingat ucapan Taehyung saat itu yang mengatakan ia sedang menyukai wanita hebat, Jisoo ingin bersaing, walaupun Jisoo tidak tau seberapa kaya dan hebat seorang Mehra
Di ruang tamu,
KAMU SEDANG MEMBACA
Suck It ! [✓]
Fanfiction°Hard loves° 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐮𝐧𝐬𝐮𝐫 𝐠𝐞𝐥𝐚𝐩 𝐠𝐮𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐬𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐤𝐞𝐡𝐮𝐣𝐚𝐧𝐚𝐧 🔞 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐮𝐦𝐮𝐫 𝐡𝐚𝐲𝐮𝐤 𝐬𝐞𝐠𝐞𝐫𝐚 𝐠𝐚𝐝𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧, 𝐛𝐢�...