"Kenapa tidak menjawabnya Mehra, aku tau kau pasti tidak mau"
"Bukan begitu kim, kau tau bagaimana pekerjaanku kan"
"Aku hanya ingin hidup berdua denganmu disuatu tempat dimana disana hanya ada kedamaian, aku rasa hartaku cukup untuk menghidupimu seumur hidup sayang"
"Bicara harta, bahkan hartaku juga bisa menghidupi orang korea kim" tak mau kalah
"Apa kau sedang menyombong padaku sayang?"
"Anggap saja begitu, lagipula kau ini aneh kim, kau kan punya bisnis yang besar kenapa tiba-tiba mengajakku hidup berdua disuatu tempat dan menjadi orang biasa"
"Aku hanya lelah hidup begini"
"Kita masih muda kim, terlalu cepat kalau memutuskan hidup berdua"
"Apa kau tidak mencintaiku Mehra?"
"Aku mencintaimu, tapi aku hanya ingin berfikir rasional, kita sudah terbiasa di hormati orang lain, kalau kita hidup layaknya orang biasa apa kau yakin bisa?"
"Kenapa tidak" ucap Taehyung dengan keyakinan
Mehra terdiam, sejujurnya ia mencintai Taehyung, tapi ia juga tidak bisa melepas gelar kesuksesannya itu, sedangkan yang ada dalam pikiran Taehyung adalah bagaimana agar Mehra terhindar dari incaran Suga dan Jisoo
"Mehra"
"Eum?"
"Aku mencintaimu"
"Nadoo"
Mehra yakin ada sesuatu yang disembunyikan Taehyung, melihat sorot matanya yang berbeda seakan mengisyaratkan sesuatu
"Kau tidak sedang menyembunyikan sesuatu kan kim?"
"Tidak Mehra, apa yang ku sembunyikan memangnya, tidak ada samasekali"
"Baiklah kalau begitu, ini sudah waktunya kita tidur, kajja"
Mehra menarik tangan kekasihnya menuju kamar
Mereka masuk dalam selimut hangat dengan saling mendekap satu sama lain
"Aku mencintaimu kim, maaf aku terlihat seperti wanita pemuja kapitalis yah"
"Tidak sayang, lupakan saja, lagipula memang aku yang terlalu buru-buru"
Mehra semakin tenggelam dalam dekapan Taehyung
.
.
Berbeda situasi dengan Jisoo yang saat ini tengah menangisi nasibnya
"Aku sudah mengorbankan semuanya untukmu Taehyung oppa, teganya kau memperlakukanku seperti ini, aku pikir dengan mengabdikan seluruh hidupku untukmu kau akan mencintaiku, tapi rasa sakit yang aku dapatkan, mungkin aku gila karena bermain dengan banyak pria tapi itu semua aku lakukan karena aku sangat frustasi, aku juga ingin belaian hangat darimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suck It ! [✓]
Fanfiction°Hard loves° 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐮𝐧𝐬𝐮𝐫 𝐠𝐞𝐥𝐚𝐩 𝐠𝐮𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐬𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐤𝐞𝐡𝐮𝐣𝐚𝐧𝐚𝐧 🔞 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐮𝐦𝐮𝐫 𝐡𝐚𝐲𝐮𝐤 𝐬𝐞𝐠𝐞𝐫𝐚 𝐠𝐚𝐝𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧, 𝐛𝐢�...