Haii perkenalkan namaku park jiyoo (di baca jiyuu) .
Aku berumur 17 tahun, aku bersekolah di suatu sekolah SMA bernama bichnaneun byeol atau BICYEOL. sekolah itu adalah sekolah anak² yang berbakakat serta Bermutilatenta dalam bidang apapun. Banyak siswa² tamatan sekolah itu yang sudah sukses. Ada yang bekerja di perusahaan besar dan menjadi CEO, ada yang menjadi Idol, aktor, dan lain sebagainya.Dan kalian juga tau, jika sekolahnya bagus, maka uang pembayaran nya juga bagus 🙂. Untuk masuk di sekolah itu perlu biaya yang sangat mahal. Tetapi ada juga siswa yang masuk ke sekolah itu dengan bantuan beasiswa.
Asiknya sekolah disana ialah karna guru yang mengajar sangat sabar dan ramah. Serta sekolah itu memiliki fasilitas yang lengkap untuk kebutuhan anak² yang ada di sekolah itu. Dan, bagi yang mendapatkan beasiswa, semua biaya sekolahnya mulai dari buku, baju, bangku, serta makanan kantin akan di bayarkan dari sekolah. Maka dari itu sekolah di BICYEOL itu sangat seru!Awalnya aku tidak ingin masuk ke sekolah itu. Tetapi karna kakak laki-lakiku menyuruhku untuk 1 sekolah dengannya agar dia bisa menjaga ku dari dekat. Karna akulah anak terakhir dari keluarga itu. Aku juga mempunyai seorang kakak perempuan yang sangat cantik, imut dan lucu!.
Kakak laki-laki dan kakak perempuan ku hanya berbeda 2 tahun. Aku dengan kakak laki-laki ku berbeda 4 tahun. Aku dengan kakak perempuan ku berbeda 2 tahun. Yaaa kakak laki-laki ku sudah tamat di sekolah itu!
Di saat dia menyuruhku masuk ke sekolah itu bersama dengannya, dia sudah duduk di bangku kelas 3. Sedangkan aku masih kelas 3 SMP dan yak, tibalah di mana saat dia lulus. Aku masuk ke sekolah itu. Tetapi tanpa dirinya. Melainkan bersama kakak perempuan ku yang tengah duduk di bangku kelas 3 SMA.
Waktu aku masuk ke sekolah itu. Aku mendapatkan banyak teman baik, serta sahabat yang cantik! Aku sangat senang bertemu dengan mereka.
Dan suatu hari kemudian. Aku bertemu dengan seorang lelaki tampan yang manis.
Sebenarnya aku tidak suka dengan lelaki itu. Karna dia terlalu introvert, tetapi dia akan introvert dengan orang tertentu saja. Dan anehnya di saat aku aku baru saja bertemu dengannya. Dia sangat aneh! Dia terus-menerus melihat ku! Dan tersenyum seperti orang gila. Disitu aku merasa tidak nyaman. Dan tidak lama kemudian dia mengajak ku berbicara. Dan di saat itulah aku dan dia berteman baik!.Dia adalah lelaki yang vibes nya itu adalah seorang pangeran berkuda yang sedang mencari keberadaan princessnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE IS MY HUSBAND
Fanfictionberawal dari pertemuan yang tidak di sengaja hingga akhirnya kami menjadi teman! Namun aku sangat tidak percaya bahwa dia akan menjadi bagian dari hidup ku! Ini rasanya seperti mimpi, padahal aku dulu sangat kesal pada dirinya yang selalu membuatku...