👑17

29 3 0
                                    

19:20 pm

Malam ini jiyoo dan doyoung akan pergi keluar untuk berjalan-jalan, karna malam ini adalah malam pertama mereka date.

"Jiyoo? Kamu mau kemana malem² gini?" Tanya irene yang melihat jiyoo sudah memakai dress hitam yang sangat cantik.

"Jiyoo mau keluar maa" ucapnya seraya memakai sepatu.

"Keluar sama siapa?" Tanya irene dan tiba-tiba jihoon pun datang menghampiri mereka berdua,"pasti sama doyoung,"ucapnya.

"Idih sok tau lu kak" ucap jiyoo.

"Halah gak usah bohong, kakak tau kamu pergi sama doyoung"ucap jihoon.

"Okeii iyaa aku pergi sama doyoung, tapi dari mana kakak tau? Kak ji cenayang ya?" Tanya jiyoo yang mulai mengerutkan keningnya heran.

"Tadi doyoung chat kakak, katanya minta izin mau nyulik jiyoo sebentar" jelas jihoon.

"Ouhh terus?" Ucapnya cuek.

Jihoon pun mulai mendekati jiyoo dan berbisik di telinganya,"Dekk lu jujur yee, lu sebenarnya pacaran kan sama doyoung?" Ucap jihoon yang langsung membuat jiyoo shock.

"E-enggak, kak ji gak usah sok tau" elaknya dengan suara pelan.

"Lu jujur atau gue cepuin ke mama?" Ancam jihoon yang membuat jiyoo langsung ketakutan.

"Ck ah iya² gue pacaran sama doyoung, tapi baru tadi siang sumpah gue gak boong" jawab jiyoo dengan suara yang sedikit panik.

"Nah kan, dari benci menjadi cinta," ucap jihoon.

"Iyaa iyaa, tapi lu dari mana tau kalau gue sama doyoung pacaran?" Tanya jiyoo kepo.

"Dari haechannnnn" ucapnya tidak sengaja dengan nada tinggi dan membuat jiyoo panik ketika irene mendengar nya, "apanya yang dari haechan?" Tanya irene.

"Aa.. Ah hehe ga ada kok ma" ucap jiyoo gugup.

"Oohh"-irene.

"Ck!" Plakk! "Kak suara lo kenapa mesti gede² begitu? Ntar kalau ketauan mama bisa mampus gue" kesal jiyoo memukul lengan jihoon kuat.

"Yaa maaff namanya juga ga sengaja" jawabnya enteng.

"Yaudahlah lu pokoknya jangan kasih tau mama soal ini oke?"-jiyoo.

"Boleh sih tapi harus ada syaratnya" ucap jihoon dengan senyum jahilnya.

"Apa??"

"Lu harus beliin apa yang gue mau, okei Dil?"-jihoon

" ishh si anjirr mau ga mau gue harus turutin ni"batin jiyoo seraya menatap tajam jihoon.

"Mau apa kaga? Oh kalau ga mau sih yaudah"-jihoon.

"yaudah iya dil" jawbnya dengan terpaksa.

"Punya adek kok polos banget njir, dia gatau aja kalau mama papa emang udah ada rencana jodohin dia sama doyoung dari dulu, bisa²nya dia ga peka" batin jihoon dengan senyum smirknya.






Bim! Bim!

"Jiyoo ini ada doyoung diluar" teriak suho dari arah pintu depan.

"Iyaa paa"

"Maa jiyoo izin keluar dulu ya sama doyoung" pamitnya.

"Dekk pulang nanti beliin martabak 2 kotak, req rasa coklat sama keju"pinta jihoon dan mendapati tatapan sinis dari jiyoo.

"Ck iyaa nanti gue beliin,"






Saat sampai di halaman rumah, ia melihat sudah ada doyoung dengan style yang rapi dan terlihat sangat tampan..

MY PRINCE IS MY HUSBAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang