Kira-kira sudah sebulanan sejak Mingyu memutuskan untuk mencoba menjalin hubungan dengan Wonwoo.
Berkat Wonwoo, Mingyu mulai merasa kalau perasaannya pada Jeonghan sedikit demi sedikit memudar. Dan mungkin juga, Mingyu sudah mulai perlahan-lahan jatuh cinta pada Wonwoo.
Setelah Mingyu mengenal Wonwoo lebih dalam, dia menyadari bahwa Wonwoo adalah orang yang sangat manis di balik sikapnya yang tenang dan pendiam itu. Dia juga tidak pernah menyangka kalau Wonwoo mampu tersenyum dengan sangat manis di hadapan Mingyu, dan Mingyu menyukai sisi manis dari Jeon Wonwoo.
Wonwoo sendiri juga sudah berusaha sebaik mungkin untuk menjadi kekasih yang baik untuk Mingyu. Dia akan mendengarkan semua keluhan Mingyu, akan menghibur Mingyu saat suasana hati sedang buruk, akan mengatakan hal-hal yang lucu saat Mingyu sedang bosan dan masih banyak lainnya.
Mingyu merasa bahagia dengan memiliki Wonwoo di sisinya saat ini dan mungkin, sebentar lagi Mingyu akhirnya akan move on dari Yoon Jeonghan sepenuhnya.
Mungkin.
~~~~~*****~~~~~
"Apa kamu yakin ingin menonton film ini?"
Mingyu menatap poster movie genre romantis -yang dipilih Wonwoo untuk movie date mereka hari ini- di depan matanya dengan enggan. Mingyu sama sekali tidak tertarik dengan film genre seperti ini, tapi karena Wonwoo terlalu bersemangat dan terlihat sangat ingin menonton film ini, Mingyu hanya bisa pasrah. "Apa kamu yakin kamu bukan perempuan?"
"Apa maksudmu, Gyu?" Wonwoo cemberut mendengar pertanyaan Mingyu dan dia melipat kedua tangannya di dada.
"Karena biasa hanya perempuan yang mau menonton film semacam ini~" Jawab Mingyu sambil menyeringai dengan menggoda.
Wonwoo tidak menjawab dan dia hanya memasang ekspresi cemberut sambil menggembungkan pipinya sebagai bentuk ngambeknya. Tentunya, itu hanya membuat Mingyu semakin gemas saja pada Wonwoo.
"Kenapa kamu begitu imut, hyung~" Mingyu menarik kekasihnya ke dalam pelukan dan mengecup seluruh wajah Wonwoo karena gemas, Wonwoo hanya bisa terkikik pelan dan pipinya mulai merona merah.
"Gyu, hentikan, ada orang yang memperhatikan kita~" Wonwoo bergumam pelan, walau sebenarnya dia sangat menikmati serangan kecupan di wajahnya itu. Wonwoo mencoba mendorong Mingyu menjauh tapi itu hanya membuat Mingyu semakin mengeratkan pelukannya.
"Aku tidak peduli, hyung~" Mingyu mengecup bibir Wonwoo dan itu semakin membuat Wonwoo tersipu malu.
Mingyu hampir mendaratkan kembali bibirnya ke bibir kekasihnya yang pemalu dan imut itu, tapi dia mengurungkan niatnya saat ponselnya berdering dan bergetar dari dalam saku celananya. Mingyu mengerutkan kening dan mengeluarkan ponselnya.
Panggilan masuk dari Angel Yoon♡
Jantung Mingyu hampir berhenti berdetak saat dia melihat nama di layar ponselnya.
Yoon Jeonghan yang meneleponnya...
Kenapa Jeonghan harus muncul sekarang di saat saat Mingyu akhirnya bisa mulai melupakannya?
Haruskah dia mengangkatnya?
"Mingyu? Ada apa?" Wonwoo kebingungan menatap Mingyu yang mematung setelah dia mengecek ponselnya.
Wonwoo pun sedikit berjinjit untuk mengintip ke layar ponsel Mingyu dan dia merasakan seperti ada sesuatu yabg tajam tiba tiba menusuk ke hatinya setelah menyadari Mingyu masih menggunakan 'Angel Yoon♡' untuk nama Jeonghan di kontaknya sampai sekarang...
"Halo?" Tiba-tiba Mingyu memutuskan untuk mengangkatnya tanpa bertanya pada pendapat Wonwoo terlebih dahulu.
"M-Mingyu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret Always Comes Late [Mingyu X Wonwoo / Meanie / Minwon Bahasa ver.]
FanficTerkadang di dalam hidup kita, akan ada saatnya di mana kita harus memilih satu di antara dua pilihan yang tersedia. Masing-masing pilihan akan membawa kita ke hasil yang berbeda tentunya. Dalam kasus Mingyu, dia harus memilih antara mantannya, Jeon...