HAI AKU BALIK LGI ENJOY THE STORY YAA!!
Sesudah itu bel masuk mulai terdengar aku bergegas balik ke kelas untuk melanjutkan pelajaran sebelum itu rayden berpesan bahwa nanti jika pulang jangan pulang terlebih dahulu.
Aku merasa janggal dengan peringatan yang dia beri tapi yaudah dari pada aku mati penasaran jadi aku turutin katanya. Dan benar saja aku tiba dikelas disorakin sama temen kelas ku gegara tadi aku di cie ciekan oleh Annabel dan jacelyn. Aku hanya bersikap sok cool saja dan juga menahan salting, dalam hati aku berkata "awas kalian yh".
Dan disitu aku langsung cabut kelapangan. Ternyata tak disangka kelas 10 IPA mengadakan praktek IPA yang dimana semua anak 10 IPA termasuk rayden keluar kelas, dan ternyata dia memperhatikan ku sedari tadi. Aku lihat dia senyum² sendiri seperti orang gila namun sambil melihat ku.
Tak berselang lama penglihatan ku mulai menghitam dan juga aku merasa pusing alhasil aku jatuh dan pingsan. Rayden yang melihat hal itu langsung menghampiri ku ke lapangan dan mencoba membantu guru ku untuk membantu ku tidur ke UKS. sesampainya di UKS aku dikasih segala pertolongan pertama yang aku butuhkan tak disangka 5 menit setelah nya aku bangun dan kebingungan.
Rayden menatap ku tersenyum ia lega melihat ku yang sudah sadar. "Ray, kenapa kmu bisa disini? Bukannya tdi kamu ada praktek IPA ya?" Tanya ku yang penasaran, "iya, aku disini buat nemenin kamu disini karena tdi kamu pingsan dilapangan aku gatau kamu kenapa tpi yang jelas kalo udh ga kuat bilang sama pak nata biar diijinin biar ga ikut or dulu" aku terhipnotis oleh tatapannya yang sangat candu untuk ku lihat.
Dan aku merasa nyaman ketika ditatap seperti itu. Jujur aku meleleh ketika diperhatikan diposesifin sama dia karena memang dari dulu itu yang aku harapkan.
DAH SEGITU DULU CAPE NGETIK NYA WKWKW SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER GUYS LOVE YOUU
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Love
Genç Kurgucerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang ber umur 17 tahun dan mulai mengenal apa itu jatuh cinta, setiap hari ia bertemu dengan gebetannya namun tiba² ada satu konflik yang melanda mereka, mau tau kelanjutan ceritanya? yuk langsung baca i...