ENJOY GUYS!!
Seminggu kemudian aku sudah diperbolehkan untuk pulang dan bersekolah huftt rasanya sangat suntuk apalagi dirumah sakit yang bisa dibilang hawa hawanya serem wkwk. Sorenya aku dibantu pulang oleh Ray dan juga temen teman ku. Mereka sangat antusias apalagi Ray, dia yang paling semangat mendorong kursi roda ku. "Akhirnya ya babe kamu pulang jugaa, jdi aku ga sendirian deh disekolah wkwkw" katanya sambil senyum sumringah."iya ya, aku bersyukur banget sama Tuhan udh diizinkan untuk pulang dan bisa jadi besok aku udh masuk, oh iya btw Lyn bel aku pinjem catetan dongg","iya nanti aja klo kmu udh beneran sembuh" katanya Annabel.
Dan benar keesokan harinya aku sangat excited untuk berangkat sekolah, seperti biasa aku dijemput oleh Ray untuk berangkat bareng ke sekolah."pagi Sayangg, udh siap? Yuk berangkat sebelum kesiangan","pagi juga, yaudah yuk". Aku langsung menaiki motornya dan menggunakan helm yang sudah aku bawa dari rumah.
Ditengah jalan seperti biasa tangan Ray selalu memegang lutut ku sambil berkata"yang nanti malem mau night ride?" "Humm boleh deh sekalian mau cari angin hehehe,tapi kmu gaada pr atau ulangan?" "Gaada si yang,yaudah nanti malem night ride ya? Aku jemput sekitar jam 7 malem" "okee". Tak terasa lampu sudah berubah menjadi merah dan Ray melanjutkan perjalanannya menuju ke sekolah.
Tak terasa bel pulang sekolah berbunyi aku dan Ray segera menuju ke tempat parkir dan berpamitan kepada jacelyn dan Annabel yang belom pulang."bel Lyn aku pulang duluan yaa selamat menunggu~~~" "iye iye dah yang punya pacar gausah pamer etdah" "HAHAHAH SIAPA SURUH JOMBLO" "Dih² awas lu besok" "wlee~,yaudah yuk langsung jalan" "oke babe pegangan yaa" "awkiee"
"Byee gurls see yaa!!" "Iyaa byee". Diperjalanan aku selalu memeluk Ray, namun Ray bingung karena biasanya aku meluknya tidak sekencang itu tapi sekarang terlalu kencang sehingga ia bertanya kepadaku. "Yang kamu kenapa kok tumben meluknya kenceng bangett? Tangan kmu juga dingin yang kamu sakit lagi?" "Hah engga kok, aku lagi seneng bangett hari ini" "seneng kenapa tuh?" "Karena nanti malem kmu mau ngajakin aku night ride hihihi jadi ga sabar" "wahh wkwk iya iya sayang sabar yaa"Malam harinya sherren sudah bersiap didepan rumahnya dan dia sudah pamit kepada mami dan kakanya. 5 menit kemudian Ray datang dengan motor kesayangannya dan dia turun dari motor niatnya sih ingin bertemu dengan camernya wkwkkw. "Hai babe" "hi lama bgt siii" "hehe maaf yang tadi ada kendala sedikit" "yaudah yuk?" "Eeemmm bentar mami kamu mana?" "Ada didalem mau ngapain?" "Mau pamit bawa anaknya" "dih bisaan yaudah masuk gih mami didalem". Ray pun segera masuk ke dalam rumah beserta dengan sherren yang menemani dan mami sherren pun keluar. "Eh ada kalian mau kemana kok rapi² banget?" "Mi? Izin bawa sherren ya? Mau pergi makan sebentar" "ohh iya nak, gapapa jangan pulang larut malam ya besok juga kalian sekolah" "siap mami kita berdua pamit ya" "iya hati hati" dan mereka pun menyalami tangan mami nya sherren.
Dan langsung saja Ray memakaikan helmnya ke kepala sherren karena ia tau sherren kesusahan untuk memakai helm tersebut. Yaa sebagai pacar yang baik lah ya. Ray pun segera menyalakan motornya dan mulai meninggalkan pekarangan rumah. Memang si awal rencana ingin night ride tapi sekalian cari makan hehehe. "Sayang, aku seneng deh kita bisa kaya gini" "hehe aku juga aku bersyukur sama Tuhan karena aku ditemuin sama orang baik kaya kamu" "aku juga bersyukur bangett sama Tuhan diketemuin bidadari yang cantik baik makasih ya?" "Makasih kenapa?" "Makasih karena udh mau nerima aku sebagai pacar mu" "iya babe sama sama aku harap kita seterusnya yaa" "Aminn".
Percakapan yang sedikit membuatku mellow tapi aku tidak mau merusak moment ini karena aku yakin setelah ini kita akan sibuk dengan kegiatan masing masing. Tak disangka kita sampe di satu cafe yang menjadi langganan kita. Aku turun dari motor nya dan diikuti dengan Ray. Karena dia masih membenarkan pakaian nya aku menyempatkan untuk menyisir rambut ku yang terkena angin. Setelah semua selesai Ray menggandeng ku untuk masuk ke dalam.
Segini dulu yaaa byee guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Love
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang ber umur 17 tahun dan mulai mengenal apa itu jatuh cinta, setiap hari ia bertemu dengan gebetannya namun tiba² ada satu konflik yang melanda mereka, mau tau kelanjutan ceritanya? yuk langsung baca i...