HI HII AKU BALIK NII ENJOY YAA
Akupun sudah sampai dirumah dengan keadaan yang cukup berantakan. Ratusan cht dari Ray yang masuk aku hiraukan dan aku masuk ke kamar dan mulai menangis memikirkan hal itu.
Dan tak sengaja Kaka ku mendengar tangisan ku, dia masuk ke kamar ku dan berusaha untuk menenangkan ku. "Dek kenapa pulang pulang ko nangis? Ada masalah sama Ray?" Tanya Kaka ku sembari memeluk ku. "Kakk.. Ray jahat banget tadi dia berduaan sama Zara.." kataku dengan menangis yang semakin menjadi jadi. "Yaampun, kamu salah paham kali dek, Kaka yakin Ray ga kaya gitu.." dan lagi lagi mencoba menenangkan ku.
Beberapa menit setelah nya tangis ku mulai mereda dan aku memutuskan untuk tidur saja, karena energi ku sangat terkuras untuk menangis beberapa menit yang lalu. Tak terasa hari sudah sore dan aku dibangunkan oleh Kaka ku untuk mandi makan dan belajar. Setelah semua kegiatan itu selesai aku berniat untuk membuka cht dari Ray hanya sekedar penasaran,jujur banyak dan aku tak tau harus memulainya dari mana
*IN CHAT*
Love🤍:Sayangg
Love🤍:babeee, jangan ginii aku ga bisa kamu diemin.
Love🤍: yangg
Love🤍: sayangggggg masih marah ya?
Love🤍: yaudah deh klo masih marah aku kasih waktu, tapi inget aku sayang sama kamu, gaada yang bisa gantiin kamu dihidup ku babe.
Love🤍:Love you sayangAku membaca chat itu satu persatu tapi rasanya tangan ku masih enggan untuk membalas pesan itu. Masih ada rasa kekecewaan di dalem hati.
Keesokan harinya aku berangkat sekolah diantar oleh supir. Kali ini berbeda karena aku sedang marah dengan Ray jadi aku tidak ingin dijemput oleh nya. Sampai disekolah benar saja dia sudah menunggu ku digerbang."good morning cantik? Gimana hatinya udah baikan?" Tanya nya yang antusias. "Ya pagi, gpp" jawab ku singkat. "Udh dong sayang jangan marah ayo kita ngobrol baik baik kita selesain baik baik" ajak Ray.
Aku masih mematung saat tangan aku kembali dipegang oleh Ray, aku tidak menolaknya karena jujur saja aku merindukan nya tapi perlakuan dia kemarin membuat kekecewaan yang cukup sakit buat ku. Sampai lah kita dirooftop sekolah. "Sayang, beneran deh kemarin tu si Zara seenaknya duduk dimeja ku, dia ngegodain aku, sebenarnya aku gaada niat buat megang tangannya tapi tangan aku ditarik yang" jelas Ray panjang lebar. "Oh ya tpi knp kmu mau mau aja? Kan bisa kmu nolak tpi kenapa malah kamu terima? Inget kan udh ada cewe?!" Jawab ku. "Inget sayang inget banget, soal aku ga nolak itu aku udh bolak berkali kali babe tapi tetep dipaksa", "oh gitu yaudah jangan diulangi lagi".
"Are u need hug?" Tanya ku sambil menggoda nya."yess i need" jawabnya gemas. "Come here babe" kataku sambil merentangkan tangan dan dia langsung menghambur ke pelukan ku dan memelukku lumayan erat wkwkwk. "Sayang jangan erat erat bangett aku ga bisa nafas nih" "hehehe maaf sayang kelepasan abis nya aku kangen kemarin kmu diemin aja" "sorry namanya juga lgi marah" "its oke baby,nanti pulang bareng ya??" "Hummm oke dehh" "YESSS" "diemmm jangan kenceng kenceng ah" "heheh maaf sayang" katanya sambil kegirangan seperti anak kecil yang baru mendapatkan mainan.
Dah dah segini dulu aja ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Love
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang ber umur 17 tahun dan mulai mengenal apa itu jatuh cinta, setiap hari ia bertemu dengan gebetannya namun tiba² ada satu konflik yang melanda mereka, mau tau kelanjutan ceritanya? yuk langsung baca i...