HAI HAIII AKU UP LAGIII ENJOYY!!
Pagi harinya aku terbangun dari tidurku yang bisa dibilang nyenyak tapi aku menyadari sesuatu bahwa badan ku panas dan aku langsung menelpon Kaka ku yang lagi dibawah. "Kak bisa keatas Ndak? Badan ku gaenak nih" kataku dengan suara yang lemas. "Oh iya bisa kok bentar ya Kaka keatas" kata Kaka ku dengan nada yang panik.
Setelah itu Kaka ku membuka pintu kamar ku dan mulai mengechek suhu badan ku. 10-15 menit kemudian hasilnya keluar dan suhu ku mencapai 39 derajat yang artinya itu panas tinggi. Mau tidak mau aku harus izin dari sekolah karena takut terjadi apa apa ketika aku masuk dengan kondisi badan yang tidak fit
Disisi lain, disekolah sahabat sahabat ku masuk ke kelas ku dan menanyakan kepada sekretaris dikelas ku karena sekretaris nya ada 2 jadi masih ada 1 yang bertugas menggantikan aku yang tidak masuk.
*JACELYN ANNABEL POV*
"Bel,gimana kalo kita samperin si sherren ke kelasnya lama juga kan kita engga main ke kelas nya sherren,siapa tau dia udh dateng" kata jacelyn, sebenarnya hati nya jacelyn tidak tenang dan gelisah karena ia belom mengetahui bahwa sherren sakit. "Ohh boleh juga tuhh yaudah gas" sesampainya mereka didepan kelas ku mereka membuka pintu kelas ku dan mengechek tapi ternyata nihil.
Aku tidak ada dikelas, itu yang membuat mereka bertanya kepada anak kelas ku khususnya sekretaris 2. Akhirnya dengan inisiatif Annabel ia mengechat ku dan menanyakan kabar ku.
*POV END*
Saking paniknya mami ku akhirnya aku dibawa ke rumah sakit dan memutuskan untuk opname sebentar. Mau tidak mau aku harus menuruti nya karena aku tidak bisa apa apa lagi jika mami sudah berkata iya ya harus iya. Setengah hari aku menghabiskan untuk membuka ponsel dan tidak sadar ada beberapa spam cht dari Annabel jacelyn dan juga Ray, dan aku sendiri membuka aplikasi chat itu dan membuka room chat ku dengan Ray.
Ray🤍: Sayangg, kamu gamasuk?
Ray🤍:aku tadi ada chek ke kelas mu katanya kamu ga masuk? Kenapa babe?
Ray🤍:Sayangg kamu kemanaa hey
Ray🤍:yangg bales, kmu kemanaa jangan bikin aku panikk babeeRen:heii, aku gapapa sayang, aku lagi sakitt makanya ga masuk sekolah kamu tenang yaa..
Ray🤍: Akhirnya kamu bales, kamu sakit apaaa kok sampe ga masuk?
Ren: aku demam tinggi babe, ini aja aku lagi dirs kok disuruh mami padahal dirumah juga bisa wkwk
Ray🤍:yaampun kasian banget sayangkuu, yaudah kabarin aku terus pokoknya jangan ngilang lagi
Ren: iya babe
Ren:Yaudah lanjut sana bukan jam istirahat juga malah mainRay🤍:iya sayang iyaa, love uuuu cepet sembuh love.
Ren:Makasih babe
DAHH SEGITU DULU AJA YAA BINGUNG MO NULIS APAAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Love
Novela Juvenilcerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang ber umur 17 tahun dan mulai mengenal apa itu jatuh cinta, setiap hari ia bertemu dengan gebetannya namun tiba² ada satu konflik yang melanda mereka, mau tau kelanjutan ceritanya? yuk langsung baca i...