ENJOYY GUYS.
Setelah aku berkabar kabaran dengan Ray aku merasa bosan karena tidak ada hal lagi yang ingin aku lakukan karena pergerakan ku tak sebanyak biasanya karena tangan kanan ku diinfus jadi aku hanya tidur makan main hp dan tidur lagi.
Tak sadar aku tidur terlalu lama, hingga jam sudah menunjukan jam 5 sore yang artinya itu sudah menjadi jadwal ku untuk dichek darah. Alhasil aku bangun dan sudah ada suster dikamar ku, aku ditemani oleh Kaka ku karena mami ku belom pulang jadi sementara aku ditemani oleh Kaka ku.
Ternyata didepan sudah ada temen temen dan pacar aku. Lalu mereka disuruh masuk oleh Kaka ku karena kasihan klo nungguin diluar.
*POV SHERREN*
aku memanggil Kaka ku dan bertanya siapa yang datang."kakk, ada tamu? Siapa?" Tanya ku penasaran,"eh iya ini ada temen temen kmu sama bucinan mu noh"suara kaka ku yang terdengar sangat mengesalkan. "HAI BABEE APAKABARR?? AKU KANGENNN HUHU DISEKOLAH GAADA KAMU RASANYA SEPIII BGT" kata jacelyn dengan gaya heboh nya dan sambil memeluku beserta dengan annabel. "Heh diem lu ini di RS ya main triak² Mulu" tegur Annabel. "Yaa sorry aja kan gw kangen sama bestie yang satu ini","dipikir gw engga kli ya" biasalah klo mereka kumpul jdinya begini nih hebohh.Dibelakang ada satu lelaki yang dari jauh sudah ku kenali aroma parfum nya aku yakin itu adalah pacar aku. "Guyss minggir deh ah klean ga sadar kah anda gw dibelakang? Gw juga mau kli kangen² an Ama cewek gw" kata Rey dengan nada yang kesal. "Eh hehehehe yaudah nih nih silahkan yang mau ngebucin" kata jacelyn yang agak rese. "Hai sayang... Gimana kabar nya? Udah enakan? Aku kesepian tau tadi gaada kamu biasanya kan kita berdua kemana mana tapi tdi aku sendiri deh, tapi gapapa yang penting kamu sembuh dulu.. udh gapapa kan yang? Kata Rey dengan nada ya bisa dibilang meneduhkan apalagi sorot matanya yang bisa bikin aku meleleh. Aku menangkup pipinya dan berkata "aku gapapa sayang.. kamu liat kan aku gapapa jadii gausah khawatir lagi, kayanya aku bakal disini lama deh jadi jangan kangen yaa? Wkwk". Kataku dengan maksud bercanda.
Segini dulu yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Love
أدب المراهقينcerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang ber umur 17 tahun dan mulai mengenal apa itu jatuh cinta, setiap hari ia bertemu dengan gebetannya namun tiba² ada satu konflik yang melanda mereka, mau tau kelanjutan ceritanya? yuk langsung baca i...