Hei semuaa apa kabar nih? Semoga sehat selalu ya nah sekarang aku mau bikin satu cerita nih yang mungkin relate sama cerita nya author sendiri jdi semoga suka yaa
Hei guys kenalin aku sherren. Yap aku siswi dari kelas 10di salah satu SMA terbesar di kota ku. Aku mempunyai 2 sahabat yang bisa dibilang sudah lama bersama ku. Namanya jacelyn dan Annabel. Aku dengan Annabel bersahabat lebih dulu dengan Annabel. Dan baru saja masuk SMP aku menemukan jacelyn ia berasal dari Bekasi. Dan juga aku mempunyai crush yang bernama rayden. Dia crush ku sejak aku kelas 9 dan kebetulan aku sama dia satu SMA nanti akan ku ceritakan lebih lanjut sekarang kita pengenalan tokoh, sebenernya masih banyak yang lain tapi tanpa lama² lagi ayo kita masuk ke ceritanya.
Pagi ini aku disibukan dengan bersiap siap untuk sekolah karena kebetulan saja hari ini adalah hari Senin yang dimana hari itu sangat sibuk sekali. Aku bergegas untuk mandi dan sarapan, tak lupa juga aku memakai parfum sebelum berangkat.
Sesampai nya disekolah aku ketemu dengan jacelyn, dia menyapa ku
"Hai ren kenapa lu kaya orang bingung gitu" aku yang tadinya bengong langsung tersadar akan sapaan dari jacelyn "eh gpp kok Lyn santai aja" dengan muka yang sedikit tersenyum, untung nya aku sudah sampai di depan kelas jadinya aku tidak terlalu banyak ditanyain oleh dia wkwk.Sesampainya di kelas aku langsung memilih tempat duduk disamping Jessica, ya dia teman sebangku ku kala aku dikelas. Aku menghabis kan waktu ku dikelas dengan dia, dia orang nya sangat seru jadi aku nyaman untuk dekat sama dia.
Bel istirahat berbunyi aku segera menemui rayden karena memang kita berdua janjian untuk makan bareng di kantin. Ternyata sedari tadi ada Annabel dan jacelyn yang melihat ku jalan berdua dengan rayden. Seperti biasa mereka menyusul ku, "HEII BERDUA AJA NIH SAMPE LUPA YA ADA SAHABAT²NYA NIH DIBELAKANG" kata jacelyn yang sedikit teriak.
Aku yang menotice itu langsung membungkam mulutnya "woi diem bisa ga si ntar yang ada aku sama rayden jadi gosip yang engga engga", rayden yang tau hal itu langsung ketawa dan ia merespon "udahlah ren gapapa lagian kan emang kita udh lama jadi gosip anak² jadi santai aja".
Aku pun mencubit perutnya "yeuu dasar kan itu udh lama tenggelam jdi kalo ada lagi kan pasti booming lagi Ray, aku yang kena sama temen2 kelas kuu", Rayden menatap ku gemas "Dihh yaudah biarin aja lah lagian bentar lagi kan kita mau pacaran", "HEH ENAK AJA KLO NGOMONG YA, ADA SAHABAT² KU DISINI RAYY" bales ku pelan dan ternyata dengan gaada akhlak nya mereka mencie²kan aku ditengah lapangan. Emang rada rada mereka.
Setelah sampai di kantin aku dan rayden memesan makanan yang sama dan, Annabel jacelyn mereka pisah meja dengan ku katanya mereka gamau ganggu kita berdua, tapi aku tau itu adalah akal² an mereka aja yang membuat ku sedikit ingin menggeplak mereka.
SEGITU DULU YAAA MAAP GANTUNG NANTI AKU UPDATE LAGI KLO MOOD HEHEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Love
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang ber umur 17 tahun dan mulai mengenal apa itu jatuh cinta, setiap hari ia bertemu dengan gebetannya namun tiba² ada satu konflik yang melanda mereka, mau tau kelanjutan ceritanya? yuk langsung baca i...