04. masing-masing

13 1 0
                                    

"alisya duluan ya kak" kata alisya setibanya di parkiran sekolah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"alisya duluan ya kak" kata alisya setibanya di parkiran sekolah.

"gak usah. bareng sama kakak aja" jawab juna turun dari motornya dan langsung merangkul pundak sang adik.

"isya udah di tungguin temen tuh di kelas" jawab isya tetap nyaman dalam rangkulan sang kakak.

"ya inikan juga ke kelas sya" Jawab juna enteng. alisya pun terserah bagaimana kakaknya ini.

awal kedekatan mereka tak sedikit yang mengira bahwa mereka seperti pasangan. namun nyatanya mereka saudara.

beberapa saat berjalan tibalah mereka di depan kelas alisya. bukan setiap hari juga juna mampir ke kelas alisya dan baru ke kelasnya.

"udah deh ya sana kak" sembari melepas rangkulan itu alisha berbicara.

"yaudah. ok ok .. ntar siang ketemu lagi"

"iya kakak kuuuuuu" jawab isya mendorong juna dan laki laki itu pun berjalan pasrah meninggalkan kelas sang adik sambil tetap sok keren.

"kakak lo ganteng tau syaaa!" suara centil perempuan yang duduk di depan bangkunya. nadira.

"iya nih. kenalin napaa!" jawab perempuan di sebelahnya. panggil saja anastasya.

"Hah ? jangan deh. anaknya ngeselin" jawab isya enteng membuat kedua temannya mengerucut kan kesal.

"lah kebiasan kakak nya ganteng di jagain" tambah teman sebangkunya. namanya billa. dan keempatnyapun larut dalam obrolan bersama.

di sisi lain juna masih terus berjalan ke kelasnya. lengan baju yang di gulung dan tas yang hanya asal berada di bahu menjadi cirikhas nya di sekolah ini. bukan siswa urakan tapi nakal dikit kan gak papa. sesekali ia mendapat sapaan ramah dari siswi lainnya yang dari info merupakan fans seorang arjuna. seperti isya juna juga punya teman-teman di sini .. anak-anak yang kadang suka di hukum hormat atau keliling lapangan.

walau begitu juna dan teman-teman tergolong siswa berprestasi di sini. juna sendiri merupakan mantan ketua osis dan ketum ekstrakurikuler karate sekolah yang kini tetap aktif di berbagai kegiatan non akademik sekolah ini. walau bukan piala presentasi akademik juna cukup menghasilkan beberapa piala non akademik seperti basket - karate - sepak bola dan .. rangkaian point di buku guru bk juga menjadi salah satu penghasilan nya di sini.

hebat.

"woi tukang kue lewat nih" tepat saat juna melintas di segerombolan anak laki-laki. suara itu menggema di telinganya.

ia tidak berhenti. ia terus berjalan.

"kemarin tukang kue sekarang jadi tuli" tambah laki laki yang bisa di bilang pimpinan gerombolan itu.

mereka pembuat onar. laki-laki yang mengejek arjuna adalah anak dari wakil kepala sekolah di sini. namun sayang- sikapnya dan semua teman-temannya lebih mencerminkan sikap para debu masyarakat di banding sikap anak orang terhormat.

KULMINASIWhere stories live. Discover now