"ruto-ya" panggil seorang wanita cantik dengan dress putihnya.
"Iya ma" jawab seorang anak kecil dengan senyuman manis miliknya.
"Ayo turun, teman teman kamu udah datang" ajaknya."Nee mama Lisa"
Haruto kemudian merapikan kostumnya dan bergegas turun ke tempat pesta ulangtahunnya yang ke 7 dirayakan.
Saat tiba disana, haruto tersenyum melihat ke 11 temannya Sudh hadir dengan kostum masing-masing.
"HAIIII TEMEN TEMANNYA RUTO" pekik haruto dan langsung menghampiri ke 11 temannya.
"haruto happy birthday, ini aku bawain parfum chanol" ujar yang tertua, hyunsuk.
"Ini dari jiun, semoga ruto suka yah" tutur Jihoon.
"Yooo ruto happy birthday, ini Ochi bawain mantel bulu" ucap Yoshi.
"Ochi minggir, Ajun juga mau kasih ruto hadiah" kata Junkyu yang tersisihkan oleh Yoshi tadi.
"Hyung, gak boleh berantem loh yah, nanti mashi sedot otak Hyung" ancam mashiho.
"Heh mashi, ntar kalau otak mereka di sedot, mikirnya kayak gimana?" Timpal Jaehyuk yang memakai kostum singa.
"Nah bener tuh, masa otak orang disedot? Nanti junkyu Hyung makin gak mau mikir" celetuk si robot Asahi.
"Heh heh nda boleh saling hina kayak gitu, nda baik. Kata mamanya damie, kita nda boleh hina hina orang" nasehat yedam."Ih tapi Hyung tuh suka bikin anak perempuan nangis di sekolah" sahut Doyoung.
"Ih jewu juga liat kemarin damie Hyung bikin anak kelas 1 nangis" sambung Jeongwoo.
"WAWAN JUGA LIAT WAWAN JUGA LIAT" pekik si paling kecil."Sudah sudah, inikan ultahnya ruto kok malah jadi ribut?" Lerai haruto Karna tak ingin pestanya berubah menjadi ajang baku hantam kekuatan.
Yaps mereka memiliki kekuatan, walaupun mereka belum mengerti tapi beberapa dari mereka sudah bisa mengendalikan sedikit kekuatannya.
Semua orang tua mereka tertawa dengan gemas Karna tingkah ke 12 bocil sok saling menasehati itu.
Sementara dilangit, sosok legendaris yang menjadi sosok paling dikenal di seluruh dunia bahkan di dunia lain Tersenyum melihat apa yang garis takdir tertulis.
"Nak ternyata hati mu benar benar bersih, sampai 500 tahun lalu kamu berhasil mengalahkan iblis dari neraka dan membebaskan jiwa orang yang sudah iblis itu makan"
"Yang Maha Kuasa benar benar tidak pernah salah menuliskan takdir untuk umatnya"
"Doa mu terkabul nak, semoga kalian kuat menghadapi garis takdir besar berikutnya yang menanti kalian"
"Kalian sangat berharga, ciptaan Yang Maha Kuasa yang menjadi juru kunci dunia baru kalian"
"Tetaplah teguh dan saling bergandengan tangan treasure, Takdir baru dan kehidupan baru kalian akan segera di mulai"
Haruto yang tengah memperhatikannya teman-temannya bermain tersenyum lebar dan merasa sangat senang.
"Tuan naga itu tidk berbohong, dia membawa sahabat sahabat ruto kembali"
"Buset dah, kita harus nyari 12 permata?"
"Dulu kita sahabatan juga?"
"Kita mati karena apa dlu?"
"Takdir baru kita ternyata luar biasa"
"Kok cuma haruto yang ingat?"
"Lama juga yah ternyata baru kita bisa bereinkarnasi"
"Gue mau tau gimana kita dulu"
"Kita mati karna iblis, wahh"
"Ih semoga gak ke ulang lagi, gak kebayang seremnya"
"Eh eh gue inget sesuatu"
"HUAAAAA mau pulang"
"Ini Napa kita hrus berhadapan lagi sama ginian sih?"
Nanti bakal ada season 2nya, tapi beda genre tapi masih nyambung sama treasure island mystery
Kalau ada kekurangan, aku minta maaf yah
Dan terimakasih untuk yang udah ngedukung dan ngeapresiasi karya kecil aku.Aku seneng banget hehe
I love you uri readers ❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure island mystery
Horror"gue udah bilang, tempat ini aneh" "kita udah terlanjur kesini, mau gak mau ya terusin atau putar balik tapi mati"