Jeongwoo, Jaehyuk, junkyu, Doyoung dan Yedam sekarang berada didalam hutan, mereka mengikuti jejek yang ditinggal oleh ketiga temannya, mungkin (?)
"AAAAAAAAAAAA" tiba-tiba saja Jaehyuk berteriak.
"Set dah Jaehyuk Hyung, berisik" kesal Doyoung saat melihat penyebab Jaehyuk berteriak, Seekor cicak jatuh tepat dipundaknya.
"Gue teriak bukan karna takut yah, gue teriak karna pernah denger kalau kejatuhan cicak kita bakal kehilangan orang yang kita sayang" jelas Jaehyuk membela dirinya, Padahal mah aslinya memang dia takut beneran tadi.
Setelah drama Jaehyuk kejatuhan cicak, mereka melanjutkan pencarian mereka hingga tiba di bawah pohon tempat Haruto pingsan tadi. Karna tanah becek, mereka melihat beberapa jejak kaki yang mungkin milik temannya.
"Kita ikutin jejak kaki ini atau putar balik buat minta bantuan?" Tanya Yedam.
"Putar balik juga sia-sia, warga desa aja pada sembunyi" jawab Mashiho.Karna saat menuju ke hutan ini, desa terlihat sangat sepi seperti tidak ada kehidupan.
Mereka akhirnya melanjutkan pencariannya.
Sementara disisi lain
Junghwan mulai sadar dari pingsannya, ia menatap sekelilingnya. Ruangan gelap dan bau serta berdebu.
"Gue dimana?" Bingung Junghwan.Seingatnya dia hanya izin untuk beristirahat dikamar, tapi kenapa sekarang dia berada di ruangan seperti ini dan.
"Lah kok tangan gue keiket?"
Junghwan berusaha melepaskan ikatan ditangannya namun, ikatan itu terlalu kuat dan tidak bisa dilepaskan.
"Akhirnya kau bangun juga anak manis"
Junghwan menoleh kesekitarnya dengan panik dan takut, bagaimana tidak takut? Orang lagi di culik.
"Kamu tidak akan bisa melihat saya sekarang, Saya mengawasi mu dari jauh so Junghwan"
Junghwan terkejut, bagaimana orang itu bisa tau namanya?
"Siapa? Kenapa nyulik gue?!" Tanya Junghwan."Kamu akan tau nanti, sekarang saya harus mengurus teman teman mu dan anak wanita itu"
Tidak ada lagi suara, membuat keadaan menjadi sangat sunyi dan menyeramkan, Junghwan sampai ingin menangis.
"Hyung, tolong Wawan" gumam Junghwan.Sementara disisi lain.
Hyunsuk, Jihoon, Yoshi dan Haruto berhenti di pinggir sungai, mereka kelelahan berlari Karna dikejar kejar oleh 4 setan yang hampir membunuh mereka.
"Haduh....haduh capek gue" keluh Jihoon sambil membaringkan tubuhnya di salah satu batu yang berukuran cukup besar.
"Gila, setannya kenapa bisa colab?" Tanya yoshi sambil ngos-ngosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure island mystery
Horror"gue udah bilang, tempat ini aneh" "kita udah terlanjur kesini, mau gak mau ya terusin atau putar balik tapi mati"