Setelah perang yang terjadi di Amazon Lily beberapa tahun yang lalu antara Coby serta pasukan angkatan lautnya yang bertujuan untuk menangkap Hancock sebagai mantan anggota Shichibukai , Kurohige serta pasukan bajak lautnya yang bertujuan untuk mengambil buah iblis Mero Mero No Mi milik Hancock , dan Boa Hancock serta suku kuja yang mempertahankan negara-nya agar mereka(Coby dan Kurohige) angkat kaki dari pulau Amazon Lily tempat mereka tinggal.
Konflik antara mereka memang telah usai karena kesepakatan yang telah dibuat yaitu Hancock harus mengembalikan kru bajak laut Kurohige maupun angkatan laut yang telah ia ubah menjadi batu dengan balasan angkatan laut dan bajak laut Kurohige akan meninggalkan pulau. Namun,semua teror serangan bajak laut lain dan angkatan laut dari tahun itu hingga kini masih terus menerus terjadi, dengan tujuan untuk menguasai pulau Amazon Lily dan menangkap Boa Hancock entah apa yang mereka inginkan dari seorang Boa Hancock namun yang jelas mereka menginginkannya untuk suatu alasan tertentu.
Angkatan laut pernah mencoba membuat perjanjian kepada Boa Hancock yakni mereka akan menjaga pulau Amazon Lily dengan syarat Hancock harus menyerahkan dirinya tanpa perlawanan. Dan tentu saja Hancock menolaknya, selain karena suku kuja yang memilih akan terus bertarung melawan siapa saja yang mengusik mereka dari pada harus kehilangan Hancock sebagai empress yang sangat mereka sayangi, namun juga karena Hancock memang tidak mau menyerahkan dirinya kepada siapapun apalagi angkatan laut yang dibawah naungan pemerintah dunia dimana dia memiliki kenangan buruk dari Tenryuubito yang sangat ia benci.
Apalagi Hancock juga sudah mendengar kabar bahwa orang yang dari dulu ia cintai yakni Monkey D.Luffy telah menjadi raja bajak laut, tentu saja dia sangat senang mendengar hal tersebut karena kata-kata yang sering diucapkan oleh Luffy dan kata-kata yang sering ditertawakan oleh musuhnya pula kini telah menjadi kenyataan. Nama Luffy yang dulu disepelekan sekarang menjadi nama yang paling ditakuti ketika mendengarnya.Pagi ini, Hancock akan berangkat ke pulau Sabaody untuk menemui Luffy karena ia menerima kabar dari Rayleigh bahwa Luffy berada di Sabaody untuk kembali bertemu dan membicarakan beberapa hal dengan Rayleigh. Hancock sangat senang menerima kabar tersebut dan tanpa berpikir panjang ia akan segera ke Sabaody untuk menemui Luffy. Walaupun ia tahu bahwa pergi ke-pulau itu akan mengingat kenangan buruknya ia tak merasa ragu sedikitpun untuk menuju ke-pulau itu karena yang ia pikirkan hanyalah Luffy .Dia sangat merindukan sosok Luffy , bagaimana tidak? Entah sudah berapa tahun ia tidak bertemu dengan orang yang sangat ia cintai itu.
Selain itu, Hancock berencana meminta pertolongan dari Luffy untuk ber-aliansi dan menjaga pulau Amazon Lily.
Hancock selalu berpikir dan berharap bahwa dia akan segera menikahi Luffy dan menjaga pulau ini bersamanya, cinta Hancock memang tidak pernah berkurang sedikitpun walau sudah bertahun-tahun lamanya ia berpisah dengan Luffy, bagi Hancock Luffy adalah segalanya dia tidak bisa berhenti sejenak untuk tidak memikirkan Luffy setiap harinya karena Luffy telah memenuhi pikiran dan juga hati seorang Boa Hancock.
.
.
Singkat cerita Hancock berhasil sampai di pulau Sabaody setelah menempuh perjalanan selama beberapa hari. Walaupun kapal bajak lautnya mengalami beberapa kesulitan kecil karena diserang oleh kapal lain namun akhirnya dia berhasil sampai di pulau ini, Hancock sangat tidak sabar untuk bertemu dengan Luffy dan melepas rindu dihatinya ia berlari menuju bar Shakky dan menemui Luffy sampai akhirnya dia sampai di bar Shakky dan membuka pintu dengan senyuman lebar dan nafas yang masih terengah-engah karena berlari.
Namun, apa yang diharapkannya ternyata tidak sesuai dengan apa yang dia lihat saat membuka pintu. Hancock sangat terkejut atas apa yang dia lihat, Hancock sangat tidak menyangkanya.Nafas nya yang semula terengah-engah sekarang menjadi terhenti, matanya terbuka lebar karena kaget, senyuman lebar diwajahnya seketika lenyap. Ketika dia melihat Luffy yang sedang bercanda tawa,duduk berjejer dengan tangan Luffy yang merangkul gadis itu dan memegang pundaknya serta gadis itu bersandar pada bahu Luffy seraya tangan kirinya mencubit pipi kanan Luffy, dia adalah seorang perempuan yang merupakan kru-nya sendiri, seorang perempuan yang pernah Hancock takutkan akan merebut Luffy darinya dan orang itu adalah gadis ber-surai orange yang bernama Nami.Hancock merasa sangat terkejut dan tidak menyangkanya dia kira Luffy juga memiliki rasa cinta terhadapnya, dia kira Luffy juga memikirkannya setiap hari, dia kira Luffy tidak sabar akan bertemu dengannya, dia kira Luffy merindukannya, dan yang paling menyakitkan adalah dia kira bahwa Luffy juga menginginkan untuk menikahinya sama seperti Hancock menginginkan untuk menikahi Luffy bahkan itu-lah yang dari dulu Hancock inginkan dan nantikan selama bertahun-tahun lamanya.
.
.
Suasana bar yang ramai dipenuhi canda tawa Nami dan Luffy seketika hening ketika Hancock tiba-tiba membuka pintu, Luffy yang sedang duduk merangkul Nami-pun langsung menarik tangannya dan berdiri ketika melihat Hancock dan akhirnya Luffy pun membuka suara."Hancock..Lama tidak bertemu,bagaimana kabarmu?apakah kau baik-baik saja?" Tanya Luffy dengan dengan senyumannya.
Hancock tidak menjawab, dia hanya menundukkan kepalanya dengan tangan yang masih memegang gagang pintu diposisi yang sama ketika ia membuka pintu. Dia masih terpaku di tempat karena hal yang baru saja dia lihat. Melihat tidak ada jawaban dari Hancock Luffy pun melanjutkan kalimatnya.
"Bagaimana dengan pulau mu?aku dengar beberapa tahun lalu pulau mu diserang oleh angkatan laut dan Kurohige si bajingan itu".
Karena tidak ada respon apapun dari Hancock Luffy pun lantas menanyakan keadaan Hancock lagi."Apakah kau tidak papa Hancock?". Luffy lalu melihat wajah Hancock yang masih menunduk itu dengan seksama dan terlihat ia sedikit khawatir karena tidak ada respon dari gadis yang ia ajak bicara ini.
"Siapa dia?". Hancock tidak menjawab pertanyaan Luffy dan malah menanyakkan hal yang lain.
Luffy bingung siapa yang Hancock maksud sehingga ia tidak menjawabnya"Katakan Luffy! Siapa gadis itu?!" Kali ini Hancock mengangkat dagunya seraya menunjuk Nami yang masih terduduk di tempatnya tadi. Luffy pun menoleh kearah yang Hancock tunjuk.
"Aaa Nami..etto dia adalah navi-"
Belum selesai Luffy bicara Nami langsung menyelanya.
"Calon istri raja bajak laut"Jlebb!!
Mata Hancock membulat sempurna, tak percaya dengan apa yang telah dia dengar, air matanya tak dapat ia tahan lagi lututnya lemas tubuhnya seakan kehilangan kekuatannya dan saat itu juga Hancock pingsan dengan masih mengeluarkan air mata dan nafas yang tak beraturan seperti saat pertama kali ia jatuh cinta pada Luffy. Namun kali ini karena Hancock merasakan hatinya sakit sesakit sakitnya.
Senin, 20 Februari 2023
•⛵•INI BELUM BERAKHIR NAKAMA!! INI BUKANLAH CERITA LUFFYxNAMI NAMUN CERITA LUFFYxHANCOCK.
•⚓•ENTAH CERITA INI AKAN ADA YANG BACA ATAU TIDAK, TAPI SAYA LEGA DAPAT MENGUTARAKAN APA YANG SAYA PIKIRKAN DAN APA YANG SAYA SUKAI DALAM BENTUK TULISAN .
•☠️•SAYA SUKA CERITA LUFFYxHANCOCK SAYA HARAP ODA~SENSEI DAPAT MENYATUKAN MEREKA BERDUA,JIKA ODA~SENSEI HANYA MENYERTAKAN KARAKTER HANCOCK SEBAGAI LELUCON,ITU SANGAT TIDAK LUCU🙏🏻🙂.
•🏴☠️•SAYA AKAN TERUS MENULISKAN CERITA INI WALAUPUN TIDAK ADA YANG INGIN MEMBACANYA SELAIN SAYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is a storm [One Piece]
RomanceLuffyxHancock . . Ini adalah karya dari seorang yang hebat bernama Eiichiro Oda sejak tahun 1997-sekarang yang berasal dari Jepang bernama *One Piece*. One piece adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Namun, dis...