Hancock kini terduduk dengan kedua tangan dan kaki yang diborgol, berbagai suara siulan serta godaan keluar dari mulut para tahanan lain di luar kamar sel tahanan miliknya. Wajar saja Hancock adalah wanita tercantik di dunia selain itu baju yang ia kenakan juga robek dibeberapa bagian karena hukuman yang telah ia terima sejak ia datang ke Impel Down sehingga menampilkan keindahan tubuhnya itu, meski Hancock tidak suka dengan semua suara-suara itu namun dia tidak bisa berbuat apa-apa dia tidak bisa melawan mereka, karena itu Hancock memilih tidak menanggapi mereka semua. Hancock sudah lelah dengan semua hal yang terjadi dalam hidupnya bahkan sekarang dia tidak bisa berhenti untuk terus memikirkan Luffy atas apa yang telah terjadi sebelumnya.
"Kau membuatku gila, Luffy". Lirih Hancock
Fakta bahwa dia melihat Luffy bermesraan dengan gadis lain apalagi gadis itu berkata bahwa dia adalah calon istri dari Luffy membuat Hancock kehilangan semangat hidupnya karena Luffy adalah satu-satunya alasan dia bertahan sebelum akhirnya kejadian itu terjadi.
~~
Flashback
Beberapa hari setelah Hancock pergi meninggalkan bar Shakky, Luffy sang kapten Mugiwara Pirates memutuskan untuk berlayar dan meninggalkan pulau itu.
"Ada yang ingin aku bicarakan, khususnya kepada kalian". Ucap seseorang bertubuh kekar dengan tiga pedang miliknya, Roronoa Zoro. Seraya menatap tajam tiga orang temannya yakni Luffy, Nami, dan Sanji.
"Haa?.. Apa yang ingin kau bicarakan Zoro? kau terlihat sangat serius". Balas Luffy sembari memiringkan kepalanya ke kanan.
"Apakah kau ingat ketika Hancock memintamu untuk pergi meninggalkan ruangan di bar karena dia ingin berbicara dengan Rayleigh dan Shakky?". Tanya Zoro dengan nada serius.
"Ah..itu, ya aku mengingatnya. Kenapa kau menanyakan hal itu dan bagaimana kau bisa tahu kalau Hancock memintaku keluar karena ingin membicarakan sesuatu dengan mereka berdua seingatku kau tidak ada di sana waktu itu?!".
"Aku memang tidak berada di ruangan itu, tapi aku tahu apa yang mereka bicarakan dan alasan mengapa Hancock pergi meninggalkan Sabaody archipelago padahal saat itu ia baru saja sampai di pulau".
"Benarkah, apa yang kau ketahui Zoro?apakah itu penting?". Ucap salah seorang kru Mugiwara Pirates berhidung panjang dengan muka penasarannya yaitu Usopp.
Zoro tidak menjawab pertanyaan dari Usopp dan malah menatap tajam ke arah Luffy."Dengarkan perkataanku ini Luffy, kau boleh memutuskan apa yang ingin kau lakukan setelahnya".
Luffy mengangguk yang menandakan bahwa dia siap untuk mendengarkan apa yang akan Zoro katakan.
"Lihatlah ini!". Zoro memberikan koran yang dia pegang kepada Luffy.
Luffy terdiam mulutnya terbuka lebar, dia terlihat sangat terkejut dengan apa yang dia baca.
"BOA HANCOCK SANG RATU BAJAK LAUT SEKALIGUS MANTAN OUKA SHICHIBUKAI AKAN DIEKSEKUSI SATU MINGGU LAGI DI MARINEFORD"
"T-t-tidak mungkin, b-bagaimana ini bisa terjadi?!". Luffy berkata tak percaya dengan tangan meremas koran yang tengah ia pegang.
Para kru yang melihat reaksi sang kapten lantas dibuat bingung, mereka hanya bertatap tatapan karena tak mengerti dengan situasi saat ini.
"Oi Zoro kabar apa yang ada dikoran sehingga Luffy terlihat sangat terkejut dan marah seperti itu?". Bisik Franky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is a storm [One Piece]
RomanceLuffyxHancock . . Ini adalah karya dari seorang yang hebat bernama Eiichiro Oda sejak tahun 1997-sekarang yang berasal dari Jepang bernama *One Piece*. One piece adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Namun, dis...